Sunday, August 11, 2019

5 Tips Andalan Memilih Jersey yang Berkualitas

Masa putih biru jadi masa-masa cukup nano-nano bagi saya. Saat itu pernah sangat suka dengan drama korea sampai jadi penggila sepak bola. Entahlah mungkin karena sedang musimnya, atau masa-masa pencarian jati diri hingga bisa sesuka itu dengan dua hal yang jauh dari kehidupan saya sekarang ini. 
Mau beli Jersey berkualitas unggulan? Yuk simak tipsnya ~ (credit foto: amazon.com)
Ngomong-ngomong soal sepak bola, saya dulu jadi fans berat Bambang Pamungkas. Selalu setiap Persija Jakarta main wajib nonton apapun yang terjadi entah banyak tugas, ulangan atau bahkan ujian akhis sekolah. Tak hanya persija, saya juga suka Barcelona sampai bela-belain nabung untuk beli jersey 😅

Maklum jaman itu masih awam mengenai jersey yg good quality sama enggak, asalkan jersey dan ada Barca plus Lionel Messi langsung deh beli. Asalkan harga sesuai dengan uang tabungan yang telah saya perjuangkan. Nah, biar tidak asal beli berikut ini beberapa tips untuk membeli jersey yang berkualitas. Yuk simak tipsnya. 

1. Kenali macam jersey yang ingin dibeli
Banyak macam jersey yang dijual di Indonesia. Mulai dari harga yang murah, menengah hingga jutaan rupiah dengan tipe yang berbeda-beda pula. Mulai dari KW 3 dengan kualitas paling rendah dan harga termurah, lalu KW 2, KW 1, KW Super, Grade Ori hingga Player Issue dengan harga fantastis sehingga butuh merogoh kocek yang cukup dalam. Player Issue merupakan kualitas terbaik dengan detail kemiripan hingga 99% dari jersey asli yang digunakan oleh pemain. Detail sablon, tag, hingga bahan yang digunakan dari kualitas unggulan.

2. Perhatikan kualitas bahan
Penting sekali memilih jersey dengan bahan yang nyaman untuk dipakai. Bahan-bahan terbaik yang direkomendasikan untuk membuat jersey adalah drifit, wafer, climacool, paragon, microfiber. Pilih bahan yang bisa ternyaman, halus dan jahitan yang rapi.

3. Perhatikan detail jersey yang hendak dibeli
Lebih detail, lebih bagus. Apalagi kalau bisa memiliki detail yang hampir sama dengan jersey pemain aslinya. Beberapa detail yang perlu diperhatikan adalah sablon, barcode, tag, dan logo. Sablon yang halus, timbul dan detail yang rapat merupakan pilihan terbaik. Barcode pada tag juga terdapat pada beberapa jenis jersey. Usahakan untuk memilih jersey dengan jahitan logo authentic yang rapi. 

4. Sesuaikan dengan budget
Ada harga jelas ada kualitas, tapi dengan harga terjangkau dan pemilihan yang tepat bisa mendapatkan kaos jersey yang bagus juga.  Jenis jersey player issue original memiliki harga paling mahal yang melambung tinggi. Perlu budget berjuta-juta untuk mendapatkan produk jersey paling berkualitas ini. Kisaran harga bahkan ada yang mencapai 3.77 juta. Untuk  kualitas grade ori dengan kualitas hampir sama hingga 95% dapat didapatkan dengan harga menengah kisaran 600 hingga 1 juta rupiah. Sebelum membeli jersey pastikan dan sesuaikan dengan budget yak, biar sesuai dengan anggaran dan hati pun senang.

5. Beli jersey di toko terpercaya
Nah untuk memudahkan proses pemilihan, bisa beli jersey di toko yang sudah terpercaya supaya kualitasnya pun benar-benar terpercaya, tidak abal-abal. Harus selektif ya supaya tidak tertipu dan menyesal di kemudian harinya.

Bikin jersey futsal custom berkualitas dengan harga terjangkau (credit foto: jerseykita.com)
Oiya, asiknya saat ini bisa juga bikin jersey bola ataupun jersey futsal dengan kualitas andalan dan harga terjangkau. Apalagi sekarang ini futsal jadi olahraga yang banyak digemari kalangan anak muda, termasuk adek saya sendiri. Nah pastikan juga saat bikin jersey futsal harus selektif dan bisa pesan di toko terpercaya supaya tetap mendapatkan kualitas unggulan dengan harga terjangkau. Be selective and get your own jersey futsal. Jadi pengen bikin juga nih Lucy #13, nabung dulu ah. Semoga bermanfaat ya tipsnya, sekian ~

5 comments:

  1. Ponakanku suka banget ni sama sepak bola. Kadang aku kalo beliin itu ya ngasal aja hahaha

    ReplyDelete
  2. Bener banget Mbak, terutama noner lima, kudu beli di tempat yang terpercaya. Jersey asli harganya kan lumayan, kalau sampai tertipu penjual abal-abal aduh bisa menyesal.

    ReplyDelete
  3. Hadeuh.... Saya mah kalau beli jersey ngga pernah make tips dan trik dari sini, akibatnya jersey Persib yang saya beli hampir semua jersey KW da harganya juga paling mahal 120 ribu atuh da

    ReplyDelete
  4. Belum pernah beli jersey asli sih, masih fans karbitan. 😂

    ReplyDelete
  5. Kalau saya belinya di abang keliling atau pasar malam. Dijamin KW 3 deh.
    Soal kualitas bahan ya otomatis begitulah, gerah dan panas jika dikenakan :)

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES