Tuesday, November 27, 2012

Just Take Action :D

Just put your idea into reality
Creative with strong belief
You just need to have an idea and make it happen
No doubt to have a great action, just do and get what you want
You still can, if you believe
You can because you believe you can. and you can if you think you can
So, the point is just take action with strong believe and get the goals that you had set up :D

Let's change the world with our great idea :D


Check this video :D It is totally inspiring :D

Saturday, November 24, 2012

19 itu spesial :D

Untuk kakakku yang jauh disana. .

Selamat hari kelahiran ya :D
Semoga tambah sholeh, tambah pinter, tambah semua yang baik-baik deh :D
Semoga juga tambah disayang sama Allah dan semakin berbakti sama orang tua.  Aamiin :D
Selamat menempuh tahun 19 ya. . :D Tambah umur, tambah dewasa juga harus tambah bijaksana.Oh iya gak boleh gampang marah :p

19 itu spesial . Selamat menjemput kesuksesan di tahun ini :D
Hakikat kehidupan itu, tambah umur berarti tambah tanggung jawab :D Jadi harus lebih tangguh dan gak boleh gampang ngeluh.Terus semangat yak calon orang sukses :D

bintang looh :D

^.^


God bless you always Roni Vayayang :D 

Sunday, November 18, 2012

Sederhana yang istimewa :)

Hai bloggerss. Selamat pagi. Pagi yang terlalu awal. 0:07 :D
Malam tadi seneng banget bisa jalan keluar sama keluarga. Meskipun hanya makan-makan dan beli buku tapi senengnya sampai kedalam kalbu #ecieh. Memang yang sederhana itu justru istimewa :D

Oiya nih, tadi sempet foto-foto juga pas lagi dinner. Narsis tetep aja deh :D wajib donk. .

^.^

mbakku tercantik nih :*

kompak nih :D

sama adek ganteng :D

couple :D

Well, sekian pamernya. Selamat pagi. Semoga hari ini banyak berkah. Aamiin :D

Saturday, November 17, 2012

LITL 2013. Let's join this ! :)



Lomba Inovasi Teknologi Lingkungan (LITL) merupakan lomba inovasi di bidang lingkungan berskala nasional yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya. LITL merupakan acara tahunan dan di tahun 2013 ini memasuki pelaksanaan yang ketujuh. Tema LITL tahun ini adalah “Green Living: Think, Plan and Action for Indonesia”.

Kegiatan LITL ditujukan untuk pelajar Perguuran Tinggi (PT) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat di seluruh Indonesia serta masyarakat umum. Kegiatan yang dilombakan meliputi karya tulis untuk mahasiswa dan siswa, cerdas cermat untuk pelajar SMA atau sederajat, fotografi untuk masyarakat umum. Selain lomba tersebut, terdapat kegiatan yang dapat menambah wawasan tentang isu lingkungan melalui Talkshow. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh hiburan, Bazaar dan pameran hasil karya finalis LKTIN (Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional) dan pameran karya TA (Tugas Akhir) mahasiswa Teknik Lingkungan, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya

Acara pada LITL 2013 antara lain :

LKTIN
Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional untuk Perguruan Tinggi dan SMA. Tema yang diusung adalah "Green Living: Think, Plan, and Action for Indonesia".
Sub.tema untuk PT :
Sanitasi dan Air Bersih
Eco-Building Material
Agroekoteknologi
Sub. tema untuk SMA :
Konsep Eco-School
Konsep Eco-Traditional Market
Eco-Challenge .Seperti lomba cerdas cermat untuk SMA se-Gerbangkertasusila.

Fotografi
Lomba kali ini mengambil tema "Earthytute" dan terbuka untuk umum.

Talkshow
Di acara ini kami ingin mengambil tema "Green Living at Home". Rencana awal, kami ingin bekerja sama dengan Tupperwear dan Kompas. Karena Tupperwear dan Kompas pernah mengadakan seminar tentang lingkungan di beberapa perguruan tinggi di Indonesia.

Pasar Green Living
Di sini akan ada produk-produk ramah lingkungan berupa makanan, minuman, barang kerajinan, dan berbagai barang yang ramah lingkungan.

Pendaftaran On line bisa di link http://litlenviro2013.blogspot.com/2012/11/pendaftaran-on-line.html

Untuk info lengkap seputar LITL 2013 dapat diakses melalui berbagai media sosial seperti berikut :
Twitter : @LITL_ITS
Fanpage : Lomba Inovasi Teknologi Lingkungan HMTL
Blog : http://litlenviro2013.blogspot.com/ 

Thursday, November 15, 2012

Pemahaman baik :D

Terkadang, kita menjadikan seseorang/sesuatu prioritas utama kita, tapi sebenarnya seseorang/sesuatu tersebut hanya menjadikan kita alternatif pilihan saja.

Terkadang, kita sibuk memikirkan orang lain, tapi orang lain itu malah memikirkan orang lain lagi.

Terkadang, kita membela habis2an, menyayangi segenap jiwa seseorang/sesuatu, tapi sebaliknya seseorang/sesuatu itu hanya menjadikan kita pilihan opsional saja.

Kehidupan persis seperti menaiki sepeda, jika kita tidak bisa menjaga keseimbangan lagi, maka segeralah maju, bergerak ke tempat baru, karena jika terus memaksakan diri berhenti, cepat atau lambat kita akan terbalik.

*Tere Liye

Beruntung mendapat pemahaman baik  setelah membaca quotes yang menyentuh kalbu dari bang darwis. Memang, yang berlebihan itu tidak baik. :) Terlalu mencintai kalau tau dikhianati akan menjadi terlalu sakit hati, eh bisa-bisa bunuh diri.

Jadi yang sedang-sedang sajalah ketika suka pada seseorang, belum tentu kan orang itu juga suka pada kita ? but, positive thinking itu juga perlu. Sesuatu yang sesuai kadarnya itu baik dan dianjurkan. so keep balancing or steady state when loving someone #curcol. :D

Sunday, November 11, 2012

#kembar

kita kembar, identik malah #kembar

kamu kasian ya, selalu dibilang gak ada. padahal bagiku kamu nyata. #kembar

mereka bilang aku lagi sendiri, kamu kan ada disampingku. tepatnya samping kanan #kembar

kamu bilang "sudhlah, tak perlu mereka tahu ttg aku. apa untungnya?" #kembar

kalau aku suka dia, pasti kamu juga suka kan? kalau benci? #kembar

eh, ngobrol sama kamu itu menyenangkan #kembar

kalau aku benci orang. . km jgan ikutan benci ya #kembar

kalau kenalin kamu ke teman"ku, kamu mau nggak? #kembar

selalu satu space utk kamu #kembar

2 dalam 1 #kembar

baiknya kamu, aku suka #kembar

kalau aku lagi sendiri, kamu yang selalu menemani #kembar

eh kamu, kita bukan alter ego. kita nyata. nyata yang semu #kembar

kalau aku iya, kamu pasti iya. kita emang sehati #kembar
COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES