Saturday, April 1, 2017

Mewujudkan Hadiah Spesial Ulang Tahun Ayah dengan ShopBack

Hidup di jaman sekarang ini semuanya serba mudah, serba praktis, dan semua maunya serba cepat. Banyak bersyukur dengan kemajuan teknologi yang ada. Semuanya jadi mudah terhubung dengan keluarga dan partner kerja yang ada di belahan negara lain. Tidak hanya itu, kemajuan teknologi juga sangat membantu aktivitas sehari-hari. Mendukung kreativitas tanpa batas dengan mudahnya mengakses tutorial online di youtube, memudahkan pemesanan makanan hingga mengirimkan dokumen penting dengan adanya fasilitas online.
Statistik Indonesia di era digital (sumber gambar)
Eitsss, satu lagi keuntungan dari kemajuan teknologi di era sekarang ini yang pasti jadi favorit para kaum hawa. Yak, apalagi kalau bukan mudahnya belanja. Banyak sekali e-commerce yang sangat memudahkan dalam berbelanja. Tidak perlu jauh-jauh dan repot ke mall, cukup ada laptop atau handphone dan ada jaringan internet, bisa deh bebas belanja. Sekalipun sambil tiduran, jongkok, atau tengkurap. Atau sambil memberi makan ayam, memilah kangkung atau nonton TV tetap bisa berbelanja. Praktis bukan? Bisa dilakukan setiap saat - setiap waktu, cepat dan dijamin ketagihan. Saya nih korban ketagihan belanja online #wikk #pengakuan 
Perilaku Orang Indonesia dalam Berbelanja (Sumber Gambar)
Toko online ini tidak hanya memberikan kemudahan berbelanja, namun juga memberikan banyak diskon menarik yang dijamin membuat para ibu-ibu hilang kontrol saat belanja online. Kemudahan ini ditambah lagi dengan hadirnya ShopBack. Komplit, lengkap dan untung banyak. Hayooo, udah tau belum apa itu ShopBack?

Well, tak kenal maka tak sayang. Tak kenal juga maka tak akan bisa tau banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Saya cukup menyesal baru mengenal ShopBack akhir-akhir ini, padahal saya termasuk orang yang doyan banget belanja online. Pasti kalau tahu sejak lahirnya ShopBack di Indonesia, sudah menghemat banyak rupiah. Tapi yasudahlah, yang berlalu biarlah berlalu, yang penting sekarang sudah kenal ShopBack dan makin dekat dengan kemudahan dan keuntungan yang diberikan #angellaugh #bahagianyasaya πŸ˜‚

Yuk, Kenalan dulu dengan ShopBack
Shopback adalah situs atau aplikasi yang memberikan penawaran dan diskon menarik untuk konsumen dengan berbelanja di ratusan toko online yang telah bekerja sama dengan ShopBack. Saat ini ShopBack sudah bekerjasama dengan kurang lebih 300 toko online. Menariknya lagi, tidak hanya memberikan diskon namun ShopBack memberikan Cashback pada konsumen setelah berbelanja. Cashback siss, “getting cash-back” mendapatkan uang kembali sesuai dengan penawaran yang diberikan merchant tempat belanja. Menariiiiik banget kan ya, diskon, promo, cashback dalam satu paket. 3 in 1, nah kalau belanja ShopBack-in aja yuk.

Pasti dalam hati bertanya-tanya, Apa ShopBack tidak rugi ya kasih CashBack ke konsumen?
Prinsip kerja ShopBack sangat sederhana. ShopBack bekerjasama dengan merchant atau toko online yang ada, sementara pihak merchant akan memberikan komisi pada ShopBack jika berhasil mengarahkan konsumen ke situs merchant mereka. Nah, sebagian besar komisi yang didapatkan oleh ShopBack ajan dibagi dengan konsumen dengan bentuk cashback. Setiap komisi yang diterima oleh ShopBack dari mitra e-commerce, sebanyak 90% akan dikembalikan sebagai cashback dalam bentuk uang tunai.
Melalui ShopBack secara tidak langsung konsumen dapat berbelanja sekaligus menabung. Lebih hemat secara tidak langsung yak 😁Layanan ShopBack sebelumnya sudah diluncurkan di Singapura, Filipina dan Malaysia. Harapannya dengan ada layanan ShopBack ini para konsumen di Indonesia bisa memiliki banyak pilihan dalam berbelanja. Tentunya banyak cashback yang bisa dikumpulkan seiring dengan seringnya berbelanja dengan ShopBack. Nah karena udah kenalan, boleh yuk lebih dekat dengan ShopBack. Bagaimana caranya? Tenang, mudah dan cepat kok.

Langkah 1: Kunjungi situs ShopBack di sini atau download aplikasi ShopBack di Google Playstore biar lebih praktis. 
Langkah 2: Daftar akun dengan cara registrasi menggunakan email atau facebook. Nah, hal menarik lainnya dari ShopBack ini ada program ajak teman. Bagi teman-teman yang mau daftar bisa banget masukan email saya. Dengan senang hati malahan. Bisa klik di sini biar langsung bisa daftar 😁 #angellaugh #programajakteman

Langkah 3: Setelah berhasil, maka secara otomatis ShopBack mengirimkan verifikasi ke alamat email dan langsung masuk ke Dashboard akun yang telah dibuat. Oiya, setelah terdaftar di ShopBack akan langsung menerima bonus sebesar 20 ribu rupiah setelah melakukan pembelian pertama. 
Langkah 4: Selanjutnya, siap belanja di ShopBack deh. Nah, jangan lupa setiap ingin belanja melalui layanan ShopBack ya 😁 Lalu klik pada merchant atau toko online yang ada. Namun, jika berbelanja tidak melalui link yang disediakan ShopBack, maka pembelian yang dilakukan tidak akan menerima cashback. Jadi kalau mau belanja, ShopBack-in aja yaak, cashback juga bisa langsung terlihat di dasboard kok setelah transaksi sukses.
Langkah Belanja Hemat di ShopBack (Sumber Gambar)
Oiya, Ilustrasi cashback yang diberikan oleh ShopBack seperti berikut:
Misalnya, kamu beli pulsa di Tokopedia sebesar 100.000 dengan harga 98.000. Tokopedia memberikan cashback untuk pulsa sebesar 2%. Maka besar cashback yang kamu dapatkan:
Mudah, praktis dan menguntungkan bukan? Jelas kalau belanja ShopBack-in aja. Apalagi di ShopBack juga bisa beli pulsa, tiket nonton ataupun tiket perjalanan. Lengkap sekali yak 😊 Untuk beli pulsa aja uda dapat untung, apalagi belanja lainnya πŸ˜‚

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ShopBack juga mempunyai program ajak teman. Untuk  setiap teman yang telah mendaftar di ShopBack maka akan mendapatkan 25 ribu dan teman tersebut juga akan menerima bonus tambahan sebesar 20 ribu setelah melakukan pembelian pertama. 

Oiya, bonus tersebut akan berlaku ketika teman tersebut berbelanja dengan total minimum 125 ribu dan cashback mereka bisa diklaim. Setelah itu kamu akan mendapatkan bonus sebesar 25 ribu dan akan langsung masuk ke akun kamu. Sik asikk banget kan ya program ajak teman 😁 Kalau masih penasaran dengan program ajak teman bisa klik di sini 😊

Kesimpulannya, belanja apapun asiknya di ShopBack-in aja. Biar makin dekat, yuk langsung praktik dengan instal aplikasinya dan bisa kepo-kepo sendiri si ShopBack  😊

Mumpung ShopBack lagi ada kontes blog “Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan!”, bisa sekalian ikutan nih teman-teman dan nikmati kemudahan serta keuntungan belanja di ShopBack. ShopBack akan mewujudkan barang impian yang sudah lama kamu dambakan. 

Baiknya ShopBack yak 😁 Saya mempunyai satu barang impian untuk hadiah ulang tahun ayah bulan April ini. Kebetulan momennya pas, ada satu barang yang ingin saya berikan sebagai hadiah spesial saat ulang tahun Ayah nanti. Bantu doakan yaak, semoga bisa terwujud dengan ShopBack.

Asus Zenfon Go ZB452KG - Smartphone baru untuk Ayah, wujudkan komunikasi tanpa batas
Prioritas kebutuhan selalu menjadi alasan dalam membeli sesuatu. Walaupun tidak jarang membeli sesuatu karena tertaik dengan diskon besar yang ditawarkan. Sebenarnya bulan lalu, saya sudah menabung demi mewujudkan smartphone baru untuk ayah. Namun ayah menolak karena tidak masalah memakai handphone yang sekarang meskipun sudah sangat lemot dan tidak mendukung beberapa aplikasi chat. Padahal kondisinya handphone (hp) yang dipakai ayah sekarang tidak lain dan tidak bukan adalah hp saya dulu saat SMA. Udah tua juga hp nya sejak tahun 2011 dan sekarang udah 2017 😒
Barang impianku untuk hadiah spesial
ulang tahun Ayah 😁
HP ayah yang sekarang sudah tidak bisa digunakan untuk aplikasi whatsapp, line dan sejenisnya. Sudah tidak mendukung, begitu notifikasi yang ada di WA. Alhasil, sekarang Ayah tidak tahu update info di WA Keluarga Besar, sering ketinggalan info di grup kantor, dan susah tidak bisa telfonan kalau nanti melanjutkan studi ke luar negeri. 

Tidak hanya itu, meskipun sudah direboot beberapa kali tetap saja hp nya super lemot. Memang usia tidak bisa membohongi. Umur handphone pun menunjukkan kecepatan kerjanya. Namun susahnya, Ayah tetap tidak mau dibelikan hp baru. Uang yang kemarin akhirnya diterima oleh Ayah setelah saya paksa. Namun justru digunakan untuk servis mobil. Beliau mengatakan "Ayah tidak masalah pakai hp yang sekarang. Toh masih bisa digunakan". Saya pun hanya bisa terdiam. Semoga dengan hadiah ini ayah pasti menerima 😁 Kan hadiah dari ShopBack πŸ˜‚ Aamiin.

Smartphone dari brand Asus Zenfon Go ZB452KG  ini saya rasa cocok untuk Ayah supaya bisa berkomunikasi tanpa batas dan terus update informasi dan kabar penting dari kantor ataupun keluarga. Harga terjangkau dari elevenia untuk Asus Zenfone Go ZB452KG dengan garansi resmi sebesar Rp 957.000.  Harga terjangkau dengan beberapa kelebihan yang diberikan. 

Asus Zenfone Go ZB452KG memiliki kinerja cukup baik dengan dilengkapi Chip Qualcomm MSM8212, Quad-core dan GPU Adreno 302 serta dipadukan dengan RAM 1 GB sebagai penyimpanan. Cocok kalau dipakai buat Ayah, apalagi Asus Zenfon Go ZB452KG  juga mudah dioperasikan dan tidak berbeda jauh dengan tipe hp ayah yang lama (Samsung Galaxy Mini 2011).

Asus Zenfon Go ZB452KG ini juga didukung dengan kamera utama 8MP, Autofokus, LED Flash dengan kamera depan 2MP. Jadi makin jelas gambarnya kalau video call sama ayah dan ibuk di rumah. Semoga ShopBack mengabulkan smartphone baru untuk hadiah spesial ulang tahun Ayah. Aamiin πŸ˜‡

Last but not least, boleh banget lo simak tips hemat belanja online dengan ShopBack ala Lucy. Semoga bermanfaat πŸ˜‡

Yuk yang lain kalau mau Belanja, ShopBack-in aja yuk! Tulis juga barang-barang impian kalian dan ikutan Kontes Blog “Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan!” Semoga ShopBack benar-benar mengabulkan. Aamiin. 

*Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes Blog “Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan!” yang diselenggarakan oleh ShopBack Indonesia.

Referensi:

106 comments:

  1. Semoga keinginanannya terkabul ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, terimaa kasih mbaak 😁

      Delete
    2. numpang nyeletuk disini ah.
      sejenak baca ShopBack jadi kepikiran ngasih hadiah lebaran dengan menggunakan link ShopBack juga deh sayah

      Delete
  2. Kalau dikumpul2 cashbacknya jadi mayan juga ya mba. Bisa beli satunitem lagi deh. Belu lagi kalau ada diskon di ecommercenya. Hmm asyik banget buat shopaholic.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya hayo ikuti saya yang sudah punya aplikasi ShopBack selain dapet banyak cashback juga kemudahan dan pelayanannya itu loch sepertinya dimaksimalkan banget oleh owner ShopBack loch

      Delete
  3. Semoga tercapai ya mba, biar sang ayah merasakan hape baru... Aaamiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Iyaaa mass. .

      Semogaa mas jugaa ya, barang" impian yg diinginkan bisa dikabulkan oleh ShopBack. Aamiin. 😊

      Delete
  4. Adanya e-commerce sekarang mmg memudahkan ya. Semoga ayahnya dapet hp dr shopback yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mbak riaa. Memudahkan banheet 😁

      Aamiin. Yuk ikutan jugaa mbak, biar makin hemat belanja di shopback ajaa. .😊

      Delete
  5. abis itu wujudin buat hadiah ulang tahun ku ya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha bisa aja bang. Yukkk ikut juga bang, sekaligus bisa ngerasain hematnya belanja di ShopBack. Hehehe

      Bang, mauuu dong diajak jalan" ke pantai. . Poto"nya ciamik bingitss

      Delete
  6. Semoga bisa wujudin y mba Lucky :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. . Makasihh mbak. .

      Ayoo mbaak ikutaan juga lombanya, sekaligus belanja di ShopBack. Biar belanja makin hemat. Hehehe

      Delete
  7. Shopback emang keren, sekarang saya jaditau kalau belanja itu harusnya di shopback saja karena ada cashbacknya. Karena kemarin kemarin belanja reguler saja tanpa ada cashback. Btw kunjungan baliknya ya, terimakasih http://www.amir-silangit.com/2017/04/impian-memiliki-kamera-dan-pen-tablet.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mas amiir bener banget. Ada cashback jd sekaligus nabung ya. . Belanja jd lebih hemaat. Hehehe. .

      Sudaah mas 😁 btw termakasih sudah berkenan mampir 😊

      Delete
  8. Wah, aku baru tahu tentang ShopBack, menarik juga ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mbaak indii. Yuk yukk mulaii pake shopback biar makin hemat belanjanyaa hehehe

      Delete
  9. Sekarang memang hp sudah jadi kebutuhan primer.
    Semoga terkabul mba. Biar komunikasi makin lancar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mas. . Kebutuhan penting di jaman sekarang ini. Komunikasi jd lancar dan tanpa batas. Hehehe

      Aamiin. Makasiih mass. .

      Delete
  10. semoga keinginan Mba Lucky untuk membahagiakan ayah tercinta di hari specialnya segera terwujud yaa, aamin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mbaak. Aaamiin. Makasih mbaak yaaa. . 😊

      Delete
  11. Saya baru paham tentang ShopBack setelah baca postingan ini, ternyata begitu mekanismenya. Makasih sharingnya dan semoga sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilaah mbak kalau bsa membantu jd semakin paham ttg ShopBack. .

      Aamiin. Mbak jugaaa, semogaa makin produktif juga ngeblognya. 😁

      Delete
  12. Waaah udah lama tahu mengenai SHopback, tapi belum pernah coba belanja dari sana. next pake itu ah.

    Semoga menang ya mba, biar bapanya bisa dapet kado terindah dari mba-nya. Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo mbaaak segeraa dicobaa. Biar segera tauu manfaatnya 😁

      Aaamiin. Makasiih mbak cahyaa. . 😊

      Delete
  13. wuih seru yak,, meluncur ke shopback

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iyaa mbaak. . Nikmati belanja lebih hemat dengan shopback 😁

      Delete
  14. wah, semoga terkabul ya impiannya. asyiknya Sang Ayah dapat hadiah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, iyaaa mbaaak . . makasih mbak ya :D

      Semoga terwujud juga barang impian mbak. Aamiin :)

      Delete
  15. Wah keren, ulasannya lengkap dan enak dibaca. Kalau suamiku udah ikutan shopback dari dulu. Memang asik dan menguntungkan secara suamiku hobi belanja wahaha. Kalo aku malah belum ikutan hihi. Anyway semoga terkabul ya mba impiannya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbaak leni. .
      Hehee iyaaa mbak, lumayaan yak shopbacknya. Jd lebih hemat karena belanja sekaligus nabung cashback πŸ˜πŸ˜€ belanjanya sama suami aja sekalian mbak. . Hehehe

      Aamiin. . Makasiih mbaaak 😁

      Delete
  16. Amin, aku aminkan ya Mbak. moga2 lombanya sukses dan buat ayah tercapai semuwah. Btw, penjelasannya lengkipppp :) suka bacanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. . Makasiih mbaaak widyaa. .

      Hehehe iyaaa biar makin pahaam sama shopback 😁

      Delete
  17. Amin... Semoga tercapai segala bentuk pengorbananmu buat sang Ayah ya!...
    Sukses selalu bersama Shopback

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. .
      Makassiih yaak 😁 km juga suksess selalu . .

      Delete
  18. Boleh juga nih dicoba :) Semoga dapat hadiah keren buat ayahnya ya. Salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee iyaa mbaak. Ayokk dicoba biar belanja juga makin hemaat. Hehehe

      Aamiin. Makasih mbaak nurul. Salam kenaal juga 😊

      Delete
  19. wah belanja online enak dan hemat juga ya mbak, mata nggak seliweran ke berbagai toko. Sehingga sesuai dengan apa yang hendak di beli. Goodluck mbak, I always love your design grafisnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iyaa mbak cit,
      tp tetep bisa mbak seliweran ke toko online lain. Bedanya ttp hemat kalau pakai ShopBack soalnya dapet cashback. hehehe

      Aamiin iyaaa mbak. Waaa, tersanjung akuu, just wanna make it simple and easy to read. :D

      Delete
  20. Semoga terwujud ya mba harapannya

    ReplyDelete
  21. AAmin YRA. Semoga selalu bisa membahagiakan ayahanda ya Mba.
    kunjungan balik nih.. keep in touch ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mbak nisaa. . Aamiin :D

      Hehehe iyaa mbak :D

      Delete
  22. Mantap hp asusnya keren ,kalo di conter harganya 1,2 jauh banget yah.

    ReplyDelete
  23. semoga bisa terwujud ya kak, pasti papanya bakalan seneng banget bisa dikabulin. aminnnnn

    ReplyDelete
  24. Shopback emang jadi sahabat baik kite-kite yang demen belanja belanji :-D
    Mau hp asusnya mba :-D

    ReplyDelete
  25. Lucyyy...selamat ya artikelnya menang. Jadi bisa dong mewujudkan hadiah spesial ulang tahun ayah :)

    ReplyDelete
  26. Saat ini banyak sekali aplikasi di dunia maya yah, kalau saya sih jarang belanja online, karena repot harus ke bank atau TAM untuk transfer, karena uang saya nggak banyak jadi nggak punya internet banking juga

    ReplyDelete
  27. aku pernah pakai Shopback wkt beli jam tangan, seneng bgt, praktis dpt cashback

    ReplyDelete
  28. Aplikasinya online shop makin banyak aja ya. Kadang bingung mau milih yg mana. Banyak yg ngasih diskonan pula. Moga terwujud ya mbk keinginannnya.

    ReplyDelete
  29. Amien. Moga terkabul bisa ngasih hadiah hape baru untuk Ayah ya, Mba :)

    ReplyDelete
  30. Good luck, mbak Lucky. Semoga terwujud ngasih hadiah ke Bapak.

    ReplyDelete
  31. Semoga terwujud hadiahnya ke Bapak ya. Aku jadi ingat bapak juga.

    ReplyDelete
  32. jaman semakin canggih, belanja aja harus online, yg belum ada mungkin belanja sayuran oniline kali

    ReplyDelete
  33. Mulia sekali Lucky. Semoga terwujud. Semoga doa banyak orang di sini diijabah Allah SWT. Aamiin.

    ReplyDelete
  34. Hapenya kece ya dibawah sejuta harganya euy. Semoga dpt ya hadiahnya biar ayah senang :)

    ReplyDelete
  35. Smoga terkabul ya mbak.. Kan niatnya sudah baik.. Bikin ayah senang..

    ReplyDelete
  36. Semoga terkabul yah mbaaak :))

    ReplyDelete
  37. Semoga terkabul mbaa....
    Sukses kontesnya

    ReplyDelete
  38. Pakai cashback keuntungannya double2 yak..udah diskon dapat pula cashback..

    ReplyDelete
  39. Asik banget yang dapat hadiah. Pasti makin cinta πŸ˜πŸ˜‡
    Aku juga mau ikutan cari barang d shopback ah..

    ReplyDelete
  40. Salam kenal mbak Lucky :)

    WISH YOU LUCK .. ! insyaallah.

    Baru denger tentang Shpback dengan Cashback-nya.
    Langsung jalan2 dulu ke shopback
    Sepertinya menarik ...

    Terimakasih :)

    ReplyDelete
  41. saya juga sering belanja pake shopback
    dpt cashback itu asyiknya

    ReplyDelete
  42. akuuu udah punya dong akun ShopBack

    ReplyDelete
  43. baru denger istilah shopback ini mbak, btw good luck ya semoga yang diimpikan mmberikan hadiah ayahnya bisa tercapau

    ReplyDelete
  44. Kadang suka lupa pakai shopback... pas sudah asyik browsing, nemu langsung click beli... abis itu nyadar... yaaaaah, knp gak pake shopback? *tepok jidat*

    ReplyDelete
  45. Mudahnya belanja online membuat siapa saja ketagiahan,

    Good luck ya, semoga terwujud hadiahnya.

    ReplyDelete
  46. wuih ayahnya pasti seneng banget tuh dikasih hadiah haha

    ReplyDelete
  47. Asiknya belanja di Shipback karena cashbacknya :)

    ReplyDelete
  48. Enaknya belanja di shopback gitu ,,,dapet cashback ��

    ReplyDelete
  49. semoga impian nya bisa terwujud ya mbak lucky

    ReplyDelete
  50. Cuman mau bilang Amin kak. :)

    ReplyDelete
  51. yuhui jadi semangat shoping haha, belanja hemat dan mudah
    beneran deh ini idaman kaum hawa

    ok untuk keiinginanmu semoga tercapai ya aamiin

    ReplyDelete
  52. Hayuk belanja belanja... Semoga terkabul keinginannya ya Mbak Lucky.

    ReplyDelete
  53. Makin banyak aja ya ecommerce, makin mudah aja kalo mau belanja. Goodluck, Mbak, semoga keinginannya terpenuhi =)

    ReplyDelete
  54. Asiik ya mbak, udah belanja eh dapat cashback pula

    ReplyDelete
  55. suka bingung deh pake shopback, kayak ribet gitu. terus cashbacknya lama kan ya beberapa bulan gitu

    ReplyDelete
  56. Tambah banyak aja nih toko online atau plikasi penyedia cashback. Good luck ya Mba

    ReplyDelete
  57. Waah semoga tercapai yaaa
    btw, skrg emang mempermudah yaa :D

    www.deniathly.com

    ReplyDelete
  58. Saya belum pernah belanja via shopback, ternyata asyik juga ya mbk.. Menguntungkan konsumennya :)

    ReplyDelete
  59. Sangat bagus sekali artikelnya sungguh luar biasa. Semoga tercapai apa yang di inginkan gan

    ReplyDelete
  60. aamiin... turut mendoakan ya mbak lucky

    ReplyDelete
  61. Shopback menjadikan semua jadi mudah yaa mb :)

    ReplyDelete
  62. Aku pake shopback juga loh mbaaa :D

    ReplyDelete
  63. aku juga kalau belanja online, sll pake shopback. mayaan

    ReplyDelete
  64. aku jadi nyobain shopback juga, dan ikutan writing competition dari ruparupa.com.Kalo menang buat belanja lagi, yuk mba ikutan juga

    ReplyDelete
  65. emang shopback lagi naik daun ya mbak

    ReplyDelete
  66. enak juga kalo pake shopback ya
    kindly visit my blog --> bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  67. semoga keinginannya terkabul ya mba, aamiin

    ReplyDelete
  68. Semoga sukses shopback, terus terang saya masih belum tahu banyak tentang shopback

    ReplyDelete
  69. Semoga keinginannya terkabul ya mbaaak, aamiiiin..

    ReplyDelete
  70. Ini yang sering-sering belanja online nih. Kalau kita yang kebiasaan belanja di pasar jangan harap ^_^

    ReplyDelete
  71. Semoga harapannya terwujud. Amin amin amin! Kalo aku masih belum pake shopback. Pernah daftar aplikasinya trus bingung sendiri. Hahahahaha... Dasar akunya yang ndesit

    ReplyDelete
  72. Saya juga suka belanja onlen skr. Blm pernah pake syopbek sih. Baru tahu kalo ada cashback.... Eh kalo masalah ongkir ada gak kak? (ato aku bacanya kelewat ya). Soalnya kadang yg bikin males belanja online tuh ongkirnya mahal.... Kalo barang d kota aensiri g ada terpaksa belanja onlen... Sambil miris kalo ditotal. Ahahah

    ReplyDelete
  73. Selamat ulang tahu untuk ayahnya mbak Lucky, semoga bisa kewujud kado manisnya buat ayah :)

    ReplyDelete
  74. Waaah, boleh juga tuh, Mbak. Semoga terkabulkan yaaa....
    Aamiin...

    ReplyDelete
  75. Asli mbak lucky aku baru tau aplikasi shopback, keren juga ya. Semoga terwujud ya mbak

    ReplyDelete
  76. Kalau aku jadi ayah, pasti lah terharu banget, bebebnya sampai sedemikian rupa mengupayakan hadiah. Semoga terkabul. Oh, ya. Kayaknya seru belanja di shopback. Itu cash back nya bisa bikin ibu-ibu lupa diri deh. Salam kenal.

    ReplyDelete
  77. Semoga semuanya dipermudah ya mba... semoga ayah mba smakin bangga sm mba lucky..

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES