Sunday, April 8, 2012

Sore yang menyenangkan :D

Alhamdulilah, akhirnya momen yang ditunggu-tungggupun tiba. Kemarin, 7 April 2012, aku bersama teman-temanku XII IPA 4 mengunjungi panti asuhan Assidiqi di daerah Belimbing, Malang. Senangnya bisa bertemu dengan mereka semua :')

Pukul 14.00 dengan angkot biru Pak Joker kami meluncur menuju panti yang dituju. Perjalanan selama 30 menit terasa sangat singkat. Di depan kami , gang sempit sudah menyambut kedatangan kami. Bangunan panti bercat putih berdiri dengan kokohnya. 

Haru, trenyuh, jadi pengen nangis. Dasar aku nya aja yang cengeng. Senang sekali disambut baik dengan mereka semua, para pengurus panti bersama santri/santriwatinya. :')

Acara pertama adalah salat Ashar berjamaah. Selanjutnya istigosah dan doa bersama. Trenyuh mendengar lantunan ayat suci mereka. Aku harusnya lebih bersyukur karena aku lebih beruntung dari mereka. Mereka kuat, maka aku harus lebih kuat. Allah memang selalu baik, terima kasih ya Allah. . :')

Setelah acara doa bersama, dilanjutkan dengan acara makan bersama dan game seru. Mereka lucu dan imut-imut. Senangnya bermain bersama mereka. Anak-anak yang menyenangkan. Apalagi cowok imut kelas 2 SD bernama Kahfi terlihat cerdas diantara teman-temannya yang berhasil menarik perhatianku. Foto-foto bersama menjadi agenda wajib yang harus dilakukan. :D

Bersama Kahfi :D

Senangnya bersama mereka :')
Jaheeee :D

Alhamdulilah, sore yang menyenangkan. Terima kasih ya Allah telah mempertemukanku dengan mereka. Mereka mengajarkanku untuk selalu tegar dan semangat dalam menghadapi kehidupan. Kehidupan akan terus berjalan walau tidak selalu berpihak pada kita. Terima kasih ya Allah, semoga kedepan kita bisa jadi insan yang lebih baik lagi. Amin. . :D

Wednesday, April 4, 2012

Bahagianya menjadi aku :)


Selalu mengucapkan Alhamdulilah. Begitulah apa yang selalu diajarkan Ayah atas apapun yang terjadi. Mensyukuri semua yang telah melewati dimensi waktu dalam kebahagiaan dan keikhlasan hati. Bersyukur, berterimakasih pada Yang Memberi Kehidupan. Sederhananya, orang yang selalu bersyukur adalah orang yang mudah merasakan kebahagiaan :)

Well, aku bersyukur sekali terlahir didunia ini dengan segala kelebihan dan kekurangan pada diriku. Allah selalu memberikanku yang terbaik dalam setiap kesempatan. Yup, bahagianya jadi aku :) Menjadi seseorang yang Insya Allah selalu berusaha untuk bisa berguna untuk orang lain.

Kebahagiaan tidak harus timbul dari hal yang besar, dari hal kecil justru timbul kebahagiaan hakiki. Aku bahagia karena mereka, keluarga dan teman-teman yang selalu ada untukku. . :)

KELUARGA TERHEBATKU

Ayah ---> My Hero, orang terbijak yang selalu memberikan nasihat terbaik untukku. Senyumnya adalah semangatku. . :')

Ibuk ---> Wanita luar biasa, tatapan matanya membuatku selalu ingat perjuangannya dalam kehidupan. Ibu yang selalu membuatku bangga menjadi putrinya, chef terhebat bagiku. Ibu, salah satu semangatku untuk selalu melakukan yang terbaik :') Love u mom :)

Mbak Ferry ---> Peri cantikku, sabar, penyayang. Kakak terhebat yang tak akan tergantikan sampai kapanpun. Adek sayang mbak :*

Dek Fahmi ---> Sabaarr sekali. Pinter maen badminton, penurut, adek yang ganteng. Paling suka kalau maen PS sama dek gembul ini. . :) Proud to be your sister :')

Dek Fahmi - Ayah - Ibuk - Mbak Ferry

 cium jauh untuk mereka disana. Muaaahhh :*



Unforgettable Best Friends :)

DARA KARINA ---> Cantik tapi geje. Pinter, fashionable, pendengar yang baik. Kesan pertama dulu waktu pertama kali masuk SA, dara orangnya sombong. Ehh ternyata baiknya minta ampun. Persahabatanku sama dara dimulai sejak kelas X. Aku sama Dara deket karena sering belajar bareng, waktu itu aku se-lobi sama Dara. Jadi sering ketemu , sering foto-foto bareng juga :)


ATIKA ROSADA ---> She is my twin. :) Lucu, polos banget, pinter dan sabar banget ngadepin aku. Sahabat yang baik. Penggila MCR ini penyuka warna putih. Aku dan atika dulu waktu di UB sering liat bintang bareng. Senyum yang menyenangkan selalu bikin aku nyaman saat bersamanya :)




 PRILLY ---> Nak prill.. :) Sahabat yang setia. Selalu ada saat suka ataupun duka. HHee. . :) Penyuka doraemon ini juga suka warna biru. Kloop deh sama aku. . :D Seneng bisa jadi sahabatmu prill. . :D 
Persahabatan kita dimulai dari lobi UB. Karena sering bersama dan sangat nyambung, saling mengerti satu sama lain. Akhirnya tali persahabatan terajut antara kita. :) 



ADISTA SANDYA ---> Fashionable, menyenangkan, optimis. Persahabatku dengan adista dimulai sejak kelas X. Karena dulu kita sekelas (Caring (X6)) jadi sering curhat satu sama lain. Tetangga lobi sewaktu di UB dulu, jadi sering maen ke kamar adista deh. :)



EMA ---> Master Biologi, fashionable, sahabat yang pengertian. Temen satu house (baca : Manta Ray) yang paling perhatian saat aku sakit. Jadi inget dulu waktu maagku kambuh, ema sampai nangis soalnya aku muntah-muntah terus. Ah, aku jadi ikutan nangis :')
--fotonya gagal terus diupload, maaf yaaa. . T.T--

NINDYA DINI ---> Geje, asiik, enak diajak ngobrol. :) Temen se-house, sahabatnya ema juga. Hhee. . :) Dini juga gak kalah perhatiannya sama ema saat aku sakit. Sahabat yang menyenangkan, bisaaa aja kalau bikin aku ketawa :p




RONI ---> Curuuutt ini sebenernya kakakku. Hhee. . kakak ketemu gede. Sahabat yang baik, meskipun kadang bikin sebel. Eitss, klarifikasi nih kita ini sahabat bukan yang lain-lain.Kenal deket sejak kelas X alasannya karena sekelas, setelah itu punya project bareng waktu ISPO sampai ke Jakarta. Oiya, janji kita pas di pesawat, bisa pergi ke Paris, Perancis bareng :) Amin. . :)



D'REMPONK ---> Kami dipertemukan di kelas yang begitu kompak. Menjunjung tinggi kejujuran. Menghormati asas kehidupan sebagai pelajar perantau dari daerah masing-masing. D'Remponk ini punya 5 anggota . Ini dia :)
---> Fiananda Susi (Fifi) --- Master Kimia, suaranya baguuuuussss banget, adek yang menyenangkan :)
---> Kiki Dwi Ratna (Ngkik) --- Cantiikk tapi geje :p
---> Lu'lu Dien (Andin) --- Baureno, poloss, innocent -,-
---> Adita Utami (Dita) --- Kruciillll endel, tapi baikk kok :D
,--> Me -- no comment --

Teman yang sangat asiiikkkk sekali. Mengerti satu sama lain. Selalu ada saat lainnya membutuhkan, selalu ada saat lainnya berbagi kebahagiaan. Kita berlima selalu pulang sekolah bareng, sebenernya sih pagi juga. Tapi aku aja yang misah karena berangkatnya lebih siangan. Hhhee. . Meskipun sering terjadi konflik, tapi sering juga sembuhnya. Hhaa, . :D Momen yang akan selalu diingat oleh D'Remponk ini adalah saat agenda ke Pasar Besar sekalian Photobox dan maen basket di Gajah Mada Plaza. :)

KOLENG ---> Cowok-cowok nakal ini meskipun nyebelin tapi aslinya baiikkk banget loo :)
Kenalkan mereka adalah --->
--> Kriting (Dani) ----Master Matematika yang punya rambut keriting (oops) ini aslinya baik banget. Cuma karena tingkat usillnya tinggi jadi sering bertindak yang aneh-aneh 0.0
--> Papi (Daus) --- Cerdas, bijak, bisa dijadikan kakak yang baik sepertinya. --"
--> Andre --- Sahabat yang menyenangkan, pendengar yang baik, tapi sering usil -,-
--> Husnul --- Master IT, baik hati (kadang), knowledgeble :D

Meskipun mereka berlima sering jahatin atau usilin aku, mereka sebenernya baik lo. Kalau aku sedih , tak jarang justru dimasukin dalam almari, Atau kalau gak gitu dijepit di balik pintu. Ohh meenn, betapa baiknya mereka -,-

Dibalik keusilan itu pasti ada rasa yang terpendam, rasa ingin semakin usil kayaknya -,- Itu tandanya mereka perhatian sama aku. Makasih loo yaa :D



Well, ternyata aku sudah banyak bercuap-cuap ya. Yaaa. . begitulah. Bahagianya jadi aku :) Btw, selamat sore ya. . Hujan sore ini manis sekali :) See ya :*


COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES