Friday, July 24, 2020

Butuh Perusahaan Sewa Genset? Yuk, Cek di Sini!

Dalam seminggu terakhir, sudah dua kali terjadi pemadaman listrik. Memang tidak seharian, namun dampaknya cukup membuat pekerjaan yang bergantung pada listrik terhenti selama beberapa jam. Saya tidak bisa membayangkan kalau pemadaman listrik terjadi seharian penuh, pasti suntuk karena banyak pekerjaan terhenti dan jelas kerugian yang tidak kecil. Listrik saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok dalam mendukung aktivitas setiap harinya. Terutama untuk perusahaan atau perindustrian. Maka dari itu, banyak sekali perusahaan atau perindustrian membutuhkan genset untuk mengatasi permasalahan saat terjadi pemadaman listrik.

Genset merupakan mesin yang mengubah energi mekanik menjadi energi listrik. Biaya untuk pembelian genset sendiri tidaklah murah dan harus mengeluarkan biaya yang cukup besar. Kita tidak perlu membeli genset yang jelas harganya tidak murah, kita bisa menyewa genset seperti contohnya ada rental genset bekasi atau area manapun di Indonesia, termasuk di daerah-daerah pelosok. Tenang saja, saat membutuhkan sewa genset bisa langsung menghubungi PT Sewatama secara online. Kebutuhan kelistrikan akan terpenuhi dengan mudah karena PT Sewatama menyediakan rental genset untuk seluruh wilayah di Indonesia. 

Sewa Jasa Bidang Kelistrikan dengan Mudah

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika berkonsultasi dan menyelesaikan permasalahan mengenai kelistrikan di PT Sewatama, terutama untuk skala perindustrian. Permasalahan mengenai pemadaman listrik dan potensi kerusakan beberapa komponen kelitsrikan bisa langsung diserahkan pada ahlinya. Tidak perlu pusing dan juga khawatir karena sudah berpengalaman dalam urusan kelistrikan. 

Apa saja yang ada di PT Sewatama saat ini? 

Selain jasa sewa genset, melayani juga dewatering, operation and maintenance, power audit, pembangkit listrik tenaga surya dengan sistem hybrid, MEP engine reciprocating, konsultasi, perawatan trafo listrik, dan juga sewa loadbank. Kita juga tidak perlu khawatir  dengan harga setiap jasa yang ditawarkan oleh PT Sewatama. Harga yang terjangkau dan ditangani oleh teknisi-teknisi yang cukup handal dan ahli pada bidangnya masing-masing. Bahkan tidak hanya itu saja, PT Sewatama mampu memberikan jasanya hingga ke pelosok nusantara, tidak hanya di Bekasi saja. Maka dari itu, yuk bisa lakukan penawaran menarik dengan PT Sewatama sekarang juga. Bye-bye deh masalah kelistrikan ~

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES