Sunday, January 13, 2019

Perlindungan Terbaik Untuk Kulit Saat Beraktivitas

Beraktivitas di luar ruangan seringkali menjadi hal yang disebalkan oleh banyak orang. Kenapa begitu?  Sebab saat beraktivitas di luar ruangan pasti kita berhadapan dengan debu dan polusi yang kotor belum lagi terik matahari yang begitu menyengat. Meskipun demikian, kita tetap dapat melindungi kulit saat beraktivitas diluar ruangan dengan melakukan beberapa cara berikut ini. 

Menggunakan cream serbaguna
Untuk dapat memberikan perlindungan terbaik bagi kulit tubuh kita saat beraktivitas, maka menggunakan cream serbaguna setiap beraktivitas menjadi salah satu cara andalan. Penggunaan cream serbaguna dapat berguna secara efektif dalam melindungi kulit tubuh sebab kandungannya yang dapat menjaga kesehatan kulit tubuh. Dengan menggunakan cream serbaguna, kita dapat membersihkan kulit tubuh secara lebih efektif sehingga kulit wajah akan tetap sehat meski harus beraktivitas sepanjang hari di luar ruangan sekalipun.
                   
Nivea Creme and Nivea Soft - Cream Pelembab Serbaguna untuk Perawatan Kulit (credits: nivea.co.id)

Well, penting sekali untuk menggunakan produk cream serbaguna yang terbaik dan dapat dipercaya agar bisa mendapatkan perlindungan terbaik untuk menjaga kesehatan kulit.  Nah, cream serbaguna dari Nivea dapat menjadi pilihan yang tepat untuk melindungi kulit tubuh saat beraktivitas sebab Nivea merupakan produk yang telah dipercaya oleh jutaan orang di seluruh dunia untuk memiliki kulit yang bersih dan terawat. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap seputar perawatan kulit tubuh dengan Nivea bisa langsung berkunjung ke laman berikut https://www.nivea.co.id/saran/body/krim-pelembab-serbaguna.

Menggunakan serum wajah
Selain pentingnya perlindungan kulit tubuh kita agar senantiasa sehat dan terawat saat beraktivitas di luar ruangan,lebih dari itu perlindungan kulit wajah juga perlu mendapatkan perhatian yang serius. Pentingnya melindungi kulit wajah agar senantiasa sehat meski harus terpapar debu dan kotoran setiap beraktivitas di luar ruangan. 
Make up starter white day serum Nivea (credits: nivea.co.id)
Agar dapat membuat kulit wajah tetap bersih dan terlindungi bisa dilakukan dengan menggunakan serum wajah secara rutin untuk dapat memiliki wajah yang bersih dan terawat. Serum wajah dari Nivea dapat menjadi pilihan yang tepat karena dapat memberikan perlindungan terbaik untuk wajah.

Itulah berbagai cara yang dapat dilakukan untuk melindungi kulit tubuh dan juga kulit wajah saat beraktivitas di luar ruangan. Selalu lindungi kulit saat beraktivitas di luar ruangan agar senantiasa sehat dan terawat. Semoga bermanfaat ~

11 comments:

  1. Cream serbaguna ini bisa untuk semua jenis kulit ya mbak?

    ReplyDelete
  2. Mbak creamnya kalo siang hari bikin cepat berminyak nggak ya? Soalnya aku ada beberapa produk cream mousturize gitu yang pagi dipake trus siang cepet banget minyakan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggakkk kok mbaak amii, ndak cepet berminyaak..

      Delete
  3. Aku suka yg cream original tapi kdng merasa yg soft lebih dingin di kulit. Intinya suka semua varian keluaran Nivea.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mbak, aku jugaa udaaa lamaa pake produk-produknyaa nivea. cocok alhamdulillah :)

      Delete
  4. iyaaa nih suka banget sama nivea, cocok jg dipake di negara sub tropis, tp sayang nivea krim ada yg blm ada sunprotect-nya. salam kenal, ghina

    ReplyDelete
  5. Aku punya nivea creme, tp bingung pakenya buat apa hahha, aku biasa pake di tumit kaki yg pecah2 biar halus lagi hehe

    ReplyDelete
  6. dulu saya juga pakai nivea,dan cocok tapi pas sudah jadi ibu ibu jadi nggak sempet lagi

    ReplyDelete
  7. Suka banget sama semua produk nivea

    ReplyDelete
  8. Yang mekap starternya suerrrr... batu tauk. Huh perempuan macam apa akuuuh.

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES