Saturday, January 4, 2020

Rawat kulit wajah sehat berseri dengan Garnier Micellar Water

Merawat kulit wajah menjadi sebuah keharusan yang dilakukan setiap orang, khususnya saya dan para wanita lainnya. Tidak terkecuali para pria yang juga concern dengan kesehatan kulit wajahnya. Salah satu yang bisa dilakukan untuk merawat kesehatan kulit wajah adalah dengan memperhatikan kebersihannya. Terutama yang menggunakan make-up sebagai kebutuhan pokok setiap harinya. Jelas sekali harus membersihkannya setiap sebelum tidur. Kulit yang sehat menjadi pendukung terbesar kecantikan yang terpancar.

Pentingnya merawat kulit wajah agar selalu sehat berseri (photo credits: garnier.co.id)
Oh iya, memangnya kenapa sih harus rajin membersihkan wajah?
Eits, tidak perlu ditanya kan yaahh. Malas membersihkan wajah sebelum tidur bisa membuat kulit kering karena makeup dapat membuat kulit wajah dehidrasi. Hal ini menyebabkan kulit wajah kekurangan kelembaban akibatnya kulit menjadi semakin kering. Dampak lainnya dari malas membersihkan wajah adalah membuat kulit wajah mengeriput dan tampak semakin menua. Kok bisa, sih?

Yap, makeup dan kotoran pada wajah yang tidak dibersihkan dapat menyebabkan kerusakan dengan merusak lapisan pelindung pada kulit. Selain itu kulit wajah juga bisa timbul kemerah-merahan akibat malas mencuci wajah. Hal ini dikarenakan makeup yang dipakai mengandung bahan-bahan yang bisa menyebabkan iritasi jika dibiarkan tertinggal dalam waktu yang lama. Wah, menakutkan kan ya bahayanya. Makanya harus rajin membersihkan wajah agar kulit wajah tetap sehat dan berseri.

This is my fav! (photo credits: luckycaesar.com)
Pakai apa sih pembersih yang bagus dan aman untuk kulit wajah?
Nah, kalau saya pribadi pakai garnier micellar water yang pink untuk kulit sensitif. Uda pakai sejak tahun 2016 dan berlanjut sampai sekarang. Wah uda lebih dari 3 tahun berarti, setia sekali. Yap, setia karena garnier micellar water sudah sangat membantu sekali dalam merawat kulit wajah saya tetap sehat dan berseri. Apalagi harganya juga ramah di kantong. Makin cocok aja ~

Garnier micellar water ini tidak beraroma dan juga tidak lengket saat dipakai. Praktis sekali, tidak pakai ribet. Bisa jadi solusi jitu untuk yang malas melakukan ritual membersihkan wajah sebelum tidur nih. Bagi yang uda jadi pengguna setia macam saya pasti sepakat. Ye, kan?

2 comments:

  1. Boleh dicoba ini. Siapa tau muka bisa kaya baim wong :D

    ReplyDelete
  2. Favorit aku nih micellar waternya garnier, udah murah, di minimarket ada, plus bisa bersihin make up waterproof juga ♡

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES