Monday, March 25, 2019

Solusi Aman Memasang Instalasi Listrik untuk Pabrik Baru

Membuka sebuah pabrik baru dalam rangka memperbesar usaha menjadi impian setiap usahawan. Nah, ada banyak sekali persiapan yang harus dilakukan agar pabrik bisa dioperasikan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan. Salah satu dari perencanaan tersebut adalah instalasi listrik, dimana listrik menjadi faktor yang sangat penting untuk melakukan kegiatan industri.


Membangun sebuah instalasi listrik di pabrik yang baru tidak semudah membalikkan telapak tangan. Untuk mereka yang belum ahli atau tidak memiliki kemampuan dan pengalaman cukup, bisa jadi membuat instalasi listrik justru jadi kacau dan berpotensi menambah biaya listrik. Apalagi jika membuka pabrik besar yang memerlukan tenaga listrik besar dengan pipa-pipa penghubung yang berjumlah sangat banyak. Rasanya mengambil resiko besar dengan mempekerjakan tenaga listrik sembarangan. Sangat tidak direkomendasikan, jika tidak ingin terjadi kendala pada kelistrikan dan mesin-mesin di masa depan.

Eits tenang, ada solusinya. Jika memerlukan pelayanan mechanical electrical dan piping terbaik bisa dengan sangat mudah melakukan konsultasi dan pemesanan tenaga ahli di PT. Sewatama. Sewatama memiliki banyak tenaga ahli kelistrikan dan mechanical yang siap membantu untuk membentuk instalasi baru sesuai dengan kebutuhan dan perencanaan. Oiya, PT. Sewatama sendiri merupakan perusahaan yang telah puluhan tahun berkecimpung dalam bidang kelistrikan dan pengadaan perangkat listrik sehingga bisa diandalkan untuk pemasangan instalasi listrik baru di pabrik Anda.


Pelayanan tenaga ahli di Sewatama dapat memberikan konsultasi, instalasi, perawatan hingga perbaikan selama 24 jam dalam 7 hari seminggu sesuai dengan kebutuhan costumer. PT. Sewatama hanya mempekerjakan tenaga ahli yang handal dan memiliki pengetahuan memadai untuk berbagai masalah kelistrikan yang dimiliki oleh customer. Sebelum melakukan pemesanan pelayanan tenaga ahli, calon customer Sewatama juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu secara gratis melalui website resminya di http://sewatama.com/id/. 


Keuntungaan lainnya, selain memiliki jasa tenaga ahli kelistrikan dan instalasinya, PT. Sewatama juga memiliki koleksi generator, panel listrik, load bank dan lainnya, baik untuk diperjualbelikan maupun untuk disewakan sebagai solusi saat membutuhkan sumber energi listrik cadangan berbagai kapasitas. Banyak banget kan keuntungan dan kelebihan yang ditawarkan oleh PT. Sewatama. Pasang instalasi listrik di parbik baru lebih aman dengan kualitas tenaga ahli yang tidak perlu diragukan lagi. TOP deh pokoknya! 

3 comments:

  1. Etdah, lama gak main ke sini, sekalinya main isinya endorsan mulu yak!..
    Aku jadi tahu deh kalo mau instalasi listrik ke sewatama aja, yakan!

    ReplyDelete
  2. Wah ini topiknya diluar pemahamanku *emak cemen listrik qiqiqi.. Salam kenal Mba Lucky.. Salam inspirasi!

    ReplyDelete
  3. kalau sudah ahlinya pastinya top deh. Tidak perlu ragu lagi.

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES