Wednesday, May 23, 2018

Pilihan Cerdas TV LCD tahun 2018

“Ibuk, mau nonton hamtaro, chibi maruko chan sama doraemon ya”, pinta saya yang selalu mewarnai minggu pagi. Senyum bahagia selalu merekah ketika minggu pagi datang. Minggu, akhir pekan yang menyenangkan karena ayah dan ibuk memberikan lampu hijau untuk bisa menonton TV. Yap, menonton acara favorit saya dan kakak.

Ayah dan Ibuk memberikan batasan untuk menonton TV, khususnya untuk hari-hari sekolah. Selebihnya kalau akhir pekan seperti minggu pagi sampai siang jam sebelas bisa nonton TV sepuasnya. Setelah itu quality time untuk makan siang bersama atau main ke rumah nenek-kakek.

Anyway, ngomong-ngomong soal TV dulu jaman masih TK, ayah saya punya TV hitam putih. Lalu ketika saya masuk SD ayah beli TV baru jenis TV tabung berwarna ukuran 21 inchi. Masih tipe TV yang gendut gitu. FYI ya, televisi sebagai salah satu perangkat elektronik yang mempersembahkan informasi dalam bentuk audio visual ini dulunya merupakan sebuah barang mewah yang tidak semua orang bisa memilikinya. 

Namun seiring perkembangan jaman, lambat laun keberadaan televisi berubah menjadi barang tidak mewah lagi dan dipastikan hampir setiap keluarga memiliki perangkat televise. Pasti di rumah teman-teman setidaknya ada satu TV, bahkan sekarang di rumah kakek ada 3 TV. 2 jenis TV tabung dan satu TV layar datar atau LCD. Jadi kalau cucu-cucunya datang nggak berebut remote TV.

Kalau dulu jaman saya kecil masih jarang yang memiliki TV, ada juga kebanyakan TV hitam putih atau kalau nggak TV tabung yang ukuran kecil.  Kalau saat ini banyak dipasarkan jenis televisi layar datar yang dikenal dengan nama televisi LCD. Televisi LCD memiliki kristal cair antara panel layar TV, yang akan diaktifkan bila arus listrik disuplai untuk itu. 

Oiya mengenai harga, Harga TV LCD saat ini tidak semahal ketika jenis TV tersebut mulai diluncurkan. Cukup banyak merk TV LCD yang beredar di pasaran, salah satunya adalah televisi LCD Panasonic.

credit photo: https://www.panasonic.com/
Pasti nggak asing lagi dong ya?  Yap, Panasonic merupakan salah satu brand TV LCD ternama yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena memiliki kualitas yang sangat baik. Nah, berapa harga TV LCD tahun 2018 khusus untuk TV LCD Panasonic ?

credit photo: https://www.panasonic.com/
Panasonic memiliki keinginan yang begitu besar untuk selalu memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan setianya. Tujuannya jelas agar para pelanggan setia Panasonic ini selalu mendapatkan kepuasan yang maksimal. Salah satu cara untuk mewujudkan kepuasan pelanggannya, Panasonic menetapkan harga TV LCD yang cukup murah dan bisa terjangkau oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

credit photo: https://www.panasonic.com/
Harga yang ditetapkan oleh Panasonic  tentunya beragam sesuai dengan tipe dan model TV-nya. Eits jangan khawatir dulu, dengan dana minimal 1.5 juta saja udah bisa dapat TV LCD Panasonic yang diimpikan. Asik nggak tuh? Jaman sekarang jelas TV LCD lebih unggul dari segi teknologi dan kelebihan yang ditawarkan. Selain fiturnya yang menarik, dari segi desain pun TV LCD memberikan kesan yang lebih cantik dan modern.

credit photo: https://www.panasonic.com/
TV LCD Panasonic ini bisa banget lho dijadikan pilihan teman-teman. Akan banyak keuntungan yang bisa diperoleh dan tentunya dijamin puas dengan kelebihan dan harga yang sangat terjangkau di kantong. Pilihan cerdas, tentu TV LCD Panasonic pilihannya! 

2 comments:

  1. TV 📺 merek Panasonic mah semua orang pasti tahu, sudah ada sejak zaman dulu sebelum merek merek yang lain bermunculan.

    Dan hingga kini para pecinta TV merek Panasonic makin dimanjakan karena mudah didapat, dan kualitas tetap terjamin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mas, merek TV yang udah legendaris banget karena harga dan kualitasnya uda terbukti unggulan. hehehe

      Bahkan ibuk saya uda jatuh cinta banget sama merek ini, ndak hanya TV, barang elektronik lainnya juga maunnya pakai yg Panasonic heheheh :D

      Delete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES