Friday, August 25, 2017

Berburu Barang Idaman Ala #PejuangIrit dengan Garansi Termurah Shopee

Belanja. Identik dengan tempat perbelanjaan dan juga diskon besar-besaran yang selalu jadi magnet setiap orang untuk semakin giat berbelanja. Perkembangan yang terjadi di era modern seperti sekarang ini membuat belanja jadi semakin praktis dan mudah. Tidak perlu jauh-jauh datang ke tempat perbelanjaan, cukup berbekal smartphone dan paket data atau wifi gratis, belanja jadi semudah dan senyaman menikmati langit di pagi hari.

Kemudahan yang diberikan dari belanja online membuat jumlah transaksi online terus meningkat setiap tahunnya apalagi didukung dengan penggunaan internet yang sangat besar oleh masyarakat Indonesia. Presentase belanja online mayoritas di dominasi oleh kaum perempuan sebanyak 53 % dan 47% laki-laki dengan demografi untuk usia 18-30 tahun.

Banyaknya e-commerce yang berkembang di Indonesia memberikan andil besar dalam memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan atau sekedar menyalurkan hobi belanja. E-commerce yang ada tidak hanya menjual produk fashion dan teknologi saja, namun juga dalam bidang transportasi dan jasa. Semuanya jadi serba mudah dan bisa diakses kapanpun serta dimanapun.


Keberadaan e-commerce yang kian menjamur membuat masyarakat jadi mudah tergiur dengan beragam penawaran menarik yang diberikan. Mulai dari diskon besar-besaran hingga up to 70%, promo gratis ongkos kirim, serba 5 ribu-an hingga flash sale besar-besaran. Perlahan namun pasti, keberadaan toko online telah berada di hati masyarakat. Hati saya-pun sudah 50% lebih dikuasai oleh kebiasaan belanja online. Kenyamanan dan penawaran menarik yang diberikan membuat saya lebih suka belanja lewat online untuk memenuhi kebutuhan primer, sekunder ataupun tersier yang diperlukan.

Peningkatan Transaksi E-commerce di Indonesia Setiap Tahunnya
Kampanye minat belanja online nasional pun makin gencar-gencarnya bahkan setiap tanggal 12 Desember dirayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Perayaan Harbolnas sudah dilakukan sejak tahun 2012 yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai kemudahan yang diberikan dengan belanja online yang aman, nyaman dan bisa dilakukan kapan saja. Perayaan ini juga memiliki misi untuk memajukan industri e-commerce di Indonesia sebagai negara yang memiliki pertumbuhan pengguna internet cukup tinggi.


Belanja online memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan belanja konvensional mendatangi toko atau pusat perbelanjaan langsung. Eits namun belanja online juga memiliki kekurangan yang harus diwaspadai agar tidak menimbulkan kerugian. Apa saja sih kelebihan dan kekurangan dari belanja online?Yuk simak gambar berikut:


Salah satu kekurangan belanja online lainnya adalah harga pas yang tidak bisa ditawar. Namun jangan khawatir, banyaknya penawaran menarik yang diberikan dari toko online bisa menjadi pilihan saat berbelanja. Bandingkan harga dan pilih harga termurah sesuai dengan budget. Bahagianya saya ketika terdapat promo Garansi Harga Termurah yang ditawarkan oleh salah satu e-commerce langganan saya. Siapakah dia? Yap, definitely it’s shopee.

Sudah pernah belanja di Shopee? Pasti sering ya, apalagi untuk online shopper holic sudah kenal banget dengan promo gratis ongkos kirim yang diberikan. Apa bener ya garansi harga termurah ini bener-bener paling murah dibandingkan dengan toko online yang lainnya? Yak, untuk menjawab keraguan yang ada saya akhirnya memutuskan berburu barang idaman saya dengan Garansi Harga Termurah dari Shopee.

Berbicara mengenai barang idaman, kali ini saya ingin punya dompet baru karena dompet yang lama sudah rusak resletingnya dan butuh yang lebih besar agar bisa muat banyak. Pilihan saya jatuh pada dompet etnik yang cantik dan sesuai dengan kriteria saya. Masuk kategori idaman gitu deh. Oiya, perburuan dompet etnik ini saya langsung klik di menu promo Garansi Harga Termurah Shopee. Berikut ini langkah-langkahnya:


Finally, I got it! Dompet etnik yang sesuai dengan idaman hati saya ini masuk dalam kategori fashion wanita dan mendapatkan label garansi harga termurah serta star seller pada link produk berikut.  Oiya, sebelum memilih motif yang sesuai, saya pun membandingkan harga dompet etnik yang serupa pada toko online lainnya. Berikut ini perbandingan harga yang saya dapatkan. Benar-benar mendapatkan harga termurah. Saya bisa hemat sampai dengan 22.000 rupiah. Apalagi saya juga mendapatkan promo gratis ongkos kirim sampai dengan 30.000 rupiah. Alhamdulillah, belanja jadi lebih hemat dengan garansi harga termurah dari Shopee.


Istimewanya lagi, saya senang sekali karena penjual sangat responsif. Saya pilih dua motif yang berbeda, satu warna coklat dan satu lagi dengan motif coklat-biru. Setelah memastikan motif yang diinginkan tersedia kemudian saya checkout dan menyelesaikan pembayaran. Selang beberapa jam di hari pemesanan, saya mendapatkan notifikasi kalau pesanan sudah dikirim. Cepet banget kan. Puas rasanya belanja dengan harga bersahabat dengan kantong plus respon serta pelayanan penjual yang sangat baik.


Berikut ini tips utama yang saya terapkan dalam berburu barang idaman dengan garansi harga termurah dari Shopee. Belanja jadi makin memyenangkan dan tetap bersahabat. Yuk simak tipsnya pada gambar berikut:


Oiya, setelah barang sampai di tangan jangan lupa ya berikan penilaian serta ulasan untuk produk dan penjualnya agar bisa meningkatkan pelayanan ataupun ada perbaikan ketika diperlukan.

Selamat berburu barang idaman para #PejuangIrit dengan #GaransiHargaTermurah Shopee
Happy shopping with shopee

7 comments:

  1. Shopee memang keren ya mbak. Belanja dengan harga termurah.

    ReplyDelete
  2. Mantap lucky, pejuang lomba hihi..

    ReplyDelete
  3. Cantik mbak dompet etniknya, garansi murah ya shopee

    ReplyDelete
  4. Beberapa kali belanja di Shopee belum pernah kecewa. Dan, harganya memang paling murah diantara olshop lainnya. Bebas ongkir pula...:D

    ReplyDelete
  5. Lah, jauh banget selisih harganya mbak. 22 ribu, lumayan kan. Bisa buat beli kuota. Hehe
    Bisa lah dijadiin referensi buat belanja online.

    Tapi jujur saya sering parno sendiri sih, takut ngga sesuai ekspektasi XD

    ReplyDelete
  6. aku adalah emak-emak doyan belanja online dan selama ini yang aku cari kalau mau belanja itu mesti GRATIS ongkir mb Lucy hahaha >> sdh masuk pejuang irit kan? :D
    dan Shopee keren menurutku meski belum pernah belanja disini tapi Shopee selalu jadi topik pembicaraan bersama akang suami *kode keras pgn belanja :p

    ReplyDelete
  7. gratis ongkir ini penting banget buat saya yang tinggal di pelosok dan biasa kena ongkir lumayan mahal,

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES