Sabtu, 01 April 2017

Mewujudkan Hadiah Spesial Ulang Tahun Ayah dengan ShopBack

Hidup di jaman sekarang ini semuanya serba mudah, serba praktis, dan semua maunya serba cepat. Banyak bersyukur dengan kemajuan teknologi yang ada. Semuanya jadi mudah terhubung dengan keluarga dan partner kerja yang ada di belahan negara lain. Tidak hanya itu, kemajuan teknologi juga sangat membantu aktivitas sehari-hari. Mendukung kreativitas tanpa batas dengan mudahnya mengakses tutorial online di youtube, memudahkan pemesanan makanan hingga mengirimkan dokumen penting dengan adanya fasilitas online.
Statistik Indonesia di era digital (sumber gambar)
Eitsss, satu lagi keuntungan dari kemajuan teknologi di era sekarang ini yang pasti jadi favorit para kaum hawa. Yak, apalagi kalau bukan mudahnya belanja. Banyak sekali e-commerce yang sangat memudahkan dalam berbelanja. Tidak perlu jauh-jauh dan repot ke mall, cukup ada laptop atau handphone dan ada jaringan internet, bisa deh bebas belanja. Sekalipun sambil tiduran, jongkok, atau tengkurap. Atau sambil memberi makan ayam, memilah kangkung atau nonton TV tetap bisa berbelanja. Praktis bukan? Bisa dilakukan setiap saat - setiap waktu, cepat dan dijamin ketagihan. Saya nih korban ketagihan belanja online #wikk #pengakuan 
Perilaku Orang Indonesia dalam Berbelanja (Sumber Gambar)
Toko online ini tidak hanya memberikan kemudahan berbelanja, namun juga memberikan banyak diskon menarik yang dijamin membuat para ibu-ibu hilang kontrol saat belanja online. Kemudahan ini ditambah lagi dengan hadirnya ShopBack. Komplit, lengkap dan untung banyak. Hayooo, udah tau belum apa itu ShopBack?

Well, tak kenal maka tak sayang. Tak kenal juga maka tak akan bisa tau banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Saya cukup menyesal baru mengenal ShopBack akhir-akhir ini, padahal saya termasuk orang yang doyan banget belanja online. Pasti kalau tahu sejak lahirnya ShopBack di Indonesia, sudah menghemat banyak rupiah. Tapi yasudahlah, yang berlalu biarlah berlalu, yang penting sekarang sudah kenal ShopBack dan makin dekat dengan kemudahan dan keuntungan yang diberikan #angellaugh #bahagianyasaya πŸ˜‚

Yuk, Kenalan dulu dengan ShopBack
Shopback adalah situs atau aplikasi yang memberikan penawaran dan diskon menarik untuk konsumen dengan berbelanja di ratusan toko online yang telah bekerja sama dengan ShopBack. Saat ini ShopBack sudah bekerjasama dengan kurang lebih 300 toko online. Menariknya lagi, tidak hanya memberikan diskon namun ShopBack memberikan Cashback pada konsumen setelah berbelanja. Cashback siss, “getting cash-back” mendapatkan uang kembali sesuai dengan penawaran yang diberikan merchant tempat belanja. Menariiiiik banget kan ya, diskon, promo, cashback dalam satu paket. 3 in 1, nah kalau belanja ShopBack-in aja yuk.

Pasti dalam hati bertanya-tanya, Apa ShopBack tidak rugi ya kasih CashBack ke konsumen?
Prinsip kerja ShopBack sangat sederhana. ShopBack bekerjasama dengan merchant atau toko online yang ada, sementara pihak merchant akan memberikan komisi pada ShopBack jika berhasil mengarahkan konsumen ke situs merchant mereka. Nah, sebagian besar komisi yang didapatkan oleh ShopBack ajan dibagi dengan konsumen dengan bentuk cashback. Setiap komisi yang diterima oleh ShopBack dari mitra e-commerce, sebanyak 90% akan dikembalikan sebagai cashback dalam bentuk uang tunai.
Melalui ShopBack secara tidak langsung konsumen dapat berbelanja sekaligus menabung. Lebih hemat secara tidak langsung yak 😁Layanan ShopBack sebelumnya sudah diluncurkan di Singapura, Filipina dan Malaysia. Harapannya dengan ada layanan ShopBack ini para konsumen di Indonesia bisa memiliki banyak pilihan dalam berbelanja. Tentunya banyak cashback yang bisa dikumpulkan seiring dengan seringnya berbelanja dengan ShopBack. Nah karena udah kenalan, boleh yuk lebih dekat dengan ShopBack. Bagaimana caranya? Tenang, mudah dan cepat kok.

Langkah 1: Kunjungi situs ShopBack di sini atau download aplikasi ShopBack di Google Playstore biar lebih praktis. 
Langkah 2: Daftar akun dengan cara registrasi menggunakan email atau facebook. Nah, hal menarik lainnya dari ShopBack ini ada program ajak teman. Bagi teman-teman yang mau daftar bisa banget masukan email saya. Dengan senang hati malahan. Bisa klik di sini biar langsung bisa daftar 😁 #angellaugh #programajakteman

Langkah 3: Setelah berhasil, maka secara otomatis ShopBack mengirimkan verifikasi ke alamat email dan langsung masuk ke Dashboard akun yang telah dibuat. Oiya, setelah terdaftar di ShopBack akan langsung menerima bonus sebesar 20 ribu rupiah setelah melakukan pembelian pertama. 
Langkah 4: Selanjutnya, siap belanja di ShopBack deh. Nah, jangan lupa setiap ingin belanja melalui layanan ShopBack ya 😁 Lalu klik pada merchant atau toko online yang ada. Namun, jika berbelanja tidak melalui link yang disediakan ShopBack, maka pembelian yang dilakukan tidak akan menerima cashback. Jadi kalau mau belanja, ShopBack-in aja yaak, cashback juga bisa langsung terlihat di dasboard kok setelah transaksi sukses.
Langkah Belanja Hemat di ShopBack (Sumber Gambar)
Oiya, Ilustrasi cashback yang diberikan oleh ShopBack seperti berikut:
Misalnya, kamu beli pulsa di Tokopedia sebesar 100.000 dengan harga 98.000. Tokopedia memberikan cashback untuk pulsa sebesar 2%. Maka besar cashback yang kamu dapatkan:
Mudah, praktis dan menguntungkan bukan? Jelas kalau belanja ShopBack-in aja. Apalagi di ShopBack juga bisa beli pulsa, tiket nonton ataupun tiket perjalanan. Lengkap sekali yak 😊 Untuk beli pulsa aja uda dapat untung, apalagi belanja lainnya πŸ˜‚

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ShopBack juga mempunyai program ajak teman. Untuk  setiap teman yang telah mendaftar di ShopBack maka akan mendapatkan 25 ribu dan teman tersebut juga akan menerima bonus tambahan sebesar 20 ribu setelah melakukan pembelian pertama. 

Oiya, bonus tersebut akan berlaku ketika teman tersebut berbelanja dengan total minimum 125 ribu dan cashback mereka bisa diklaim. Setelah itu kamu akan mendapatkan bonus sebesar 25 ribu dan akan langsung masuk ke akun kamu. Sik asikk banget kan ya program ajak teman 😁 Kalau masih penasaran dengan program ajak teman bisa klik di sini 😊

Kesimpulannya, belanja apapun asiknya di ShopBack-in aja. Biar makin dekat, yuk langsung praktik dengan instal aplikasinya dan bisa kepo-kepo sendiri si ShopBack  😊

Mumpung ShopBack lagi ada kontes blog “Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan!”, bisa sekalian ikutan nih teman-teman dan nikmati kemudahan serta keuntungan belanja di ShopBack. ShopBack akan mewujudkan barang impian yang sudah lama kamu dambakan. 

Baiknya ShopBack yak 😁 Saya mempunyai satu barang impian untuk hadiah ulang tahun ayah bulan April ini. Kebetulan momennya pas, ada satu barang yang ingin saya berikan sebagai hadiah spesial saat ulang tahun Ayah nanti. Bantu doakan yaak, semoga bisa terwujud dengan ShopBack.

Asus Zenfon Go ZB452KG - Smartphone baru untuk Ayah, wujudkan komunikasi tanpa batas
Prioritas kebutuhan selalu menjadi alasan dalam membeli sesuatu. Walaupun tidak jarang membeli sesuatu karena tertaik dengan diskon besar yang ditawarkan. Sebenarnya bulan lalu, saya sudah menabung demi mewujudkan smartphone baru untuk ayah. Namun ayah menolak karena tidak masalah memakai handphone yang sekarang meskipun sudah sangat lemot dan tidak mendukung beberapa aplikasi chat. Padahal kondisinya handphone (hp) yang dipakai ayah sekarang tidak lain dan tidak bukan adalah hp saya dulu saat SMA. Udah tua juga hp nya sejak tahun 2011 dan sekarang udah 2017 😒
Barang impianku untuk hadiah spesial
ulang tahun Ayah 😁
HP ayah yang sekarang sudah tidak bisa digunakan untuk aplikasi whatsapp, line dan sejenisnya. Sudah tidak mendukung, begitu notifikasi yang ada di WA. Alhasil, sekarang Ayah tidak tahu update info di WA Keluarga Besar, sering ketinggalan info di grup kantor, dan susah tidak bisa telfonan kalau nanti melanjutkan studi ke luar negeri. 

Tidak hanya itu, meskipun sudah direboot beberapa kali tetap saja hp nya super lemot. Memang usia tidak bisa membohongi. Umur handphone pun menunjukkan kecepatan kerjanya. Namun susahnya, Ayah tetap tidak mau dibelikan hp baru. Uang yang kemarin akhirnya diterima oleh Ayah setelah saya paksa. Namun justru digunakan untuk servis mobil. Beliau mengatakan "Ayah tidak masalah pakai hp yang sekarang. Toh masih bisa digunakan". Saya pun hanya bisa terdiam. Semoga dengan hadiah ini ayah pasti menerima 😁 Kan hadiah dari ShopBack πŸ˜‚ Aamiin.

Smartphone dari brand Asus Zenfon Go ZB452KG  ini saya rasa cocok untuk Ayah supaya bisa berkomunikasi tanpa batas dan terus update informasi dan kabar penting dari kantor ataupun keluarga. Harga terjangkau dari elevenia untuk Asus Zenfone Go ZB452KG dengan garansi resmi sebesar Rp 957.000.  Harga terjangkau dengan beberapa kelebihan yang diberikan. 

Asus Zenfone Go ZB452KG memiliki kinerja cukup baik dengan dilengkapi Chip Qualcomm MSM8212, Quad-core dan GPU Adreno 302 serta dipadukan dengan RAM 1 GB sebagai penyimpanan. Cocok kalau dipakai buat Ayah, apalagi Asus Zenfon Go ZB452KG  juga mudah dioperasikan dan tidak berbeda jauh dengan tipe hp ayah yang lama (Samsung Galaxy Mini 2011).

Asus Zenfon Go ZB452KG ini juga didukung dengan kamera utama 8MP, Autofokus, LED Flash dengan kamera depan 2MP. Jadi makin jelas gambarnya kalau video call sama ayah dan ibuk di rumah. Semoga ShopBack mengabulkan smartphone baru untuk hadiah spesial ulang tahun Ayah. Aamiin πŸ˜‡

Last but not least, boleh banget lo simak tips hemat belanja online dengan ShopBack ala Lucy. Semoga bermanfaat πŸ˜‡

Yuk yang lain kalau mau Belanja, ShopBack-in aja yuk! Tulis juga barang-barang impian kalian dan ikutan Kontes Blog “Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan!” Semoga ShopBack benar-benar mengabulkan. Aamiin. 

*Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes Blog “Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan!” yang diselenggarakan oleh ShopBack Indonesia.

Referensi:

106 komentar:

  1. Semoga keinginanannya terkabul ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, terimaa kasih mbaak 😁

      Hapus
    2. numpang nyeletuk disini ah.
      sejenak baca ShopBack jadi kepikiran ngasih hadiah lebaran dengan menggunakan link ShopBack juga deh sayah

      Hapus
  2. Kalau dikumpul2 cashbacknya jadi mayan juga ya mba. Bisa beli satunitem lagi deh. Belu lagi kalau ada diskon di ecommercenya. Hmm asyik banget buat shopaholic.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya hayo ikuti saya yang sudah punya aplikasi ShopBack selain dapet banyak cashback juga kemudahan dan pelayanannya itu loch sepertinya dimaksimalkan banget oleh owner ShopBack loch

      Hapus
  3. Semoga tercapai ya mba, biar sang ayah merasakan hape baru... Aaamiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Iyaaa mass. .

      Semogaa mas jugaa ya, barang" impian yg diinginkan bisa dikabulkan oleh ShopBack. Aamiin. 😊

      Hapus
  4. Adanya e-commerce sekarang mmg memudahkan ya. Semoga ayahnya dapet hp dr shopback yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbak riaa. Memudahkan banheet 😁

      Aamiin. Yuk ikutan jugaa mbak, biar makin hemat belanja di shopback ajaa. .😊

      Hapus
  5. abis itu wujudin buat hadiah ulang tahun ku ya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha bisa aja bang. Yukkk ikut juga bang, sekaligus bisa ngerasain hematnya belanja di ShopBack. Hehehe

      Bang, mauuu dong diajak jalan" ke pantai. . Poto"nya ciamik bingitss

      Hapus
  6. Semoga bisa wujudin y mba Lucky :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. . Makasihh mbak. .

      Ayoo mbaak ikutaan juga lombanya, sekaligus belanja di ShopBack. Biar belanja makin hemat. Hehehe

      Hapus
  7. Shopback emang keren, sekarang saya jaditau kalau belanja itu harusnya di shopback saja karena ada cashbacknya. Karena kemarin kemarin belanja reguler saja tanpa ada cashback. Btw kunjungan baliknya ya, terimakasih http://www.amir-silangit.com/2017/04/impian-memiliki-kamera-dan-pen-tablet.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mas amiir bener banget. Ada cashback jd sekaligus nabung ya. . Belanja jd lebih hemaat. Hehehe. .

      Sudaah mas 😁 btw termakasih sudah berkenan mampir 😊

      Hapus
  8. Wah, aku baru tahu tentang ShopBack, menarik juga ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbaak indii. Yuk yukk mulaii pake shopback biar makin hemat belanjanyaa hehehe

      Hapus
  9. Sekarang memang hp sudah jadi kebutuhan primer.
    Semoga terkabul mba. Biar komunikasi makin lancar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mas. . Kebutuhan penting di jaman sekarang ini. Komunikasi jd lancar dan tanpa batas. Hehehe

      Aamiin. Makasiih mass. .

      Hapus
  10. semoga keinginan Mba Lucky untuk membahagiakan ayah tercinta di hari specialnya segera terwujud yaa, aamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbaak. Aaamiin. Makasih mbaak yaaa. . 😊

      Hapus
  11. Saya baru paham tentang ShopBack setelah baca postingan ini, ternyata begitu mekanismenya. Makasih sharingnya dan semoga sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilaah mbak kalau bsa membantu jd semakin paham ttg ShopBack. .

      Aamiin. Mbak jugaaa, semogaa makin produktif juga ngeblognya. 😁

      Hapus
  12. Waaah udah lama tahu mengenai SHopback, tapi belum pernah coba belanja dari sana. next pake itu ah.

    Semoga menang ya mba, biar bapanya bisa dapet kado terindah dari mba-nya. Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo mbaaak segeraa dicobaa. Biar segera tauu manfaatnya 😁

      Aaamiin. Makasiih mbak cahyaa. . 😊

      Hapus
  13. wuih seru yak,, meluncur ke shopback

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iyaa mbaak. . Nikmati belanja lebih hemat dengan shopback 😁

      Hapus
  14. wah, semoga terkabul ya impiannya. asyiknya Sang Ayah dapat hadiah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, iyaaa mbaaak . . makasih mbak ya :D

      Semoga terwujud juga barang impian mbak. Aamiin :)

      Hapus
  15. Wah keren, ulasannya lengkap dan enak dibaca. Kalau suamiku udah ikutan shopback dari dulu. Memang asik dan menguntungkan secara suamiku hobi belanja wahaha. Kalo aku malah belum ikutan hihi. Anyway semoga terkabul ya mba impiannya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mbaak leni. .
      Hehee iyaaa mbak, lumayaan yak shopbacknya. Jd lebih hemat karena belanja sekaligus nabung cashback πŸ˜πŸ˜€ belanjanya sama suami aja sekalian mbak. . Hehehe

      Aamiin. . Makasiih mbaaak 😁

      Hapus
  16. Balasan
    1. Aamiin. . Makasiih mbaak 😁😁

      Hapus
  17. Amin, aku aminkan ya Mbak. moga2 lombanya sukses dan buat ayah tercapai semuwah. Btw, penjelasannya lengkipppp :) suka bacanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. . Makasiih mbaaak widyaa. .

      Hehehe iyaaa biar makin pahaam sama shopback 😁

      Hapus
  18. Amin... Semoga tercapai segala bentuk pengorbananmu buat sang Ayah ya!...
    Sukses selalu bersama Shopback

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. .
      Makassiih yaak 😁 km juga suksess selalu . .

      Hapus
  19. Boleh juga nih dicoba :) Semoga dapat hadiah keren buat ayahnya ya. Salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee iyaa mbaak. Ayokk dicoba biar belanja juga makin hemaat. Hehehe

      Aamiin. Makasih mbaak nurul. Salam kenaal juga 😊

      Hapus
  20. wah belanja online enak dan hemat juga ya mbak, mata nggak seliweran ke berbagai toko. Sehingga sesuai dengan apa yang hendak di beli. Goodluck mbak, I always love your design grafisnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iyaa mbak cit,
      tp tetep bisa mbak seliweran ke toko online lain. Bedanya ttp hemat kalau pakai ShopBack soalnya dapet cashback. hehehe

      Aamiin iyaaa mbak. Waaa, tersanjung akuu, just wanna make it simple and easy to read. :D

      Hapus
  21. Semoga terwujud ya mba harapannya

    BalasHapus
  22. AAmin YRA. Semoga selalu bisa membahagiakan ayahanda ya Mba.
    kunjungan balik nih.. keep in touch ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbak nisaa. . Aamiin :D

      Hehehe iyaa mbak :D

      Hapus
  23. HP Asus harganya 900an doang?

    BalasHapus
  24. Mantap hp asusnya keren ,kalo di conter harganya 1,2 jauh banget yah.

    BalasHapus
  25. semoga bisa terwujud ya kak, pasti papanya bakalan seneng banget bisa dikabulin. aminnnnn

    BalasHapus
  26. Shopback emang jadi sahabat baik kite-kite yang demen belanja belanji :-D
    Mau hp asusnya mba :-D

    BalasHapus
  27. Lucyyy...selamat ya artikelnya menang. Jadi bisa dong mewujudkan hadiah spesial ulang tahun ayah :)

    BalasHapus
  28. Saat ini banyak sekali aplikasi di dunia maya yah, kalau saya sih jarang belanja online, karena repot harus ke bank atau TAM untuk transfer, karena uang saya nggak banyak jadi nggak punya internet banking juga

    BalasHapus
  29. aku pernah pakai Shopback wkt beli jam tangan, seneng bgt, praktis dpt cashback

    BalasHapus
  30. Aplikasinya online shop makin banyak aja ya. Kadang bingung mau milih yg mana. Banyak yg ngasih diskonan pula. Moga terwujud ya mbk keinginannnya.

    BalasHapus
  31. Amien. Moga terkabul bisa ngasih hadiah hape baru untuk Ayah ya, Mba :)

    BalasHapus
  32. Good luck, mbak Lucky. Semoga terwujud ngasih hadiah ke Bapak.

    BalasHapus
  33. Semoga terwujud hadiahnya ke Bapak ya. Aku jadi ingat bapak juga.

    BalasHapus
  34. jaman semakin canggih, belanja aja harus online, yg belum ada mungkin belanja sayuran oniline kali

    BalasHapus
  35. Mulia sekali Lucky. Semoga terwujud. Semoga doa banyak orang di sini diijabah Allah SWT. Aamiin.

    BalasHapus
  36. Hapenya kece ya dibawah sejuta harganya euy. Semoga dpt ya hadiahnya biar ayah senang :)

    BalasHapus
  37. Smoga terkabul ya mbak.. Kan niatnya sudah baik.. Bikin ayah senang..

    BalasHapus
  38. Semoga terkabul yah mbaaak :))

    BalasHapus
  39. Semoga terkabul mbaa....
    Sukses kontesnya

    BalasHapus
  40. Pakai cashback keuntungannya double2 yak..udah diskon dapat pula cashback..

    BalasHapus
  41. Asik banget yang dapat hadiah. Pasti makin cinta πŸ˜πŸ˜‡
    Aku juga mau ikutan cari barang d shopback ah..

    BalasHapus
  42. Salam kenal mbak Lucky :)

    WISH YOU LUCK .. ! insyaallah.

    Baru denger tentang Shpback dengan Cashback-nya.
    Langsung jalan2 dulu ke shopback
    Sepertinya menarik ...

    Terimakasih :)

    BalasHapus
  43. saya juga sering belanja pake shopback
    dpt cashback itu asyiknya

    BalasHapus
  44. akuuu udah punya dong akun ShopBack

    BalasHapus
  45. baru denger istilah shopback ini mbak, btw good luck ya semoga yang diimpikan mmberikan hadiah ayahnya bisa tercapau

    BalasHapus
  46. Kadang suka lupa pakai shopback... pas sudah asyik browsing, nemu langsung click beli... abis itu nyadar... yaaaaah, knp gak pake shopback? *tepok jidat*

    BalasHapus
  47. Mudahnya belanja online membuat siapa saja ketagiahan,

    Good luck ya, semoga terwujud hadiahnya.

    BalasHapus
  48. wuih ayahnya pasti seneng banget tuh dikasih hadiah haha

    BalasHapus
  49. Asiknya belanja di Shipback karena cashbacknya :)

    BalasHapus
  50. Enaknya belanja di shopback gitu ,,,dapet cashback ��

    BalasHapus
  51. semoga impian nya bisa terwujud ya mbak lucky

    BalasHapus
  52. Cuman mau bilang Amin kak. :)

    BalasHapus
  53. yuhui jadi semangat shoping haha, belanja hemat dan mudah
    beneran deh ini idaman kaum hawa

    ok untuk keiinginanmu semoga tercapai ya aamiin

    BalasHapus
  54. Hayuk belanja belanja... Semoga terkabul keinginannya ya Mbak Lucky.

    BalasHapus
  55. Makin banyak aja ya ecommerce, makin mudah aja kalo mau belanja. Goodluck, Mbak, semoga keinginannya terpenuhi =)

    BalasHapus
  56. Asiik ya mbak, udah belanja eh dapat cashback pula

    BalasHapus
  57. suka bingung deh pake shopback, kayak ribet gitu. terus cashbacknya lama kan ya beberapa bulan gitu

    BalasHapus
  58. Tambah banyak aja nih toko online atau plikasi penyedia cashback. Good luck ya Mba

    BalasHapus
  59. Waah semoga tercapai yaaa
    btw, skrg emang mempermudah yaa :D

    www.deniathly.com

    BalasHapus
  60. Saya belum pernah belanja via shopback, ternyata asyik juga ya mbk.. Menguntungkan konsumennya :)

    BalasHapus
  61. Sangat bagus sekali artikelnya sungguh luar biasa. Semoga tercapai apa yang di inginkan gan

    BalasHapus
  62. aamiin... turut mendoakan ya mbak lucky

    BalasHapus
  63. Shopback menjadikan semua jadi mudah yaa mb :)

    BalasHapus
  64. Aku pake shopback juga loh mbaaa :D

    BalasHapus
  65. aku juga kalau belanja online, sll pake shopback. mayaan

    BalasHapus
  66. aku jadi nyobain shopback juga, dan ikutan writing competition dari ruparupa.com.Kalo menang buat belanja lagi, yuk mba ikutan juga

    BalasHapus
  67. emang shopback lagi naik daun ya mbak

    BalasHapus
  68. enak juga kalo pake shopback ya
    kindly visit my blog --> bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  69. semoga keinginannya terkabul ya mba, aamiin

    BalasHapus
  70. Semoga sukses shopback, terus terang saya masih belum tahu banyak tentang shopback

    BalasHapus
  71. Semoga keinginannya terkabul ya mbaaak, aamiiiin..

    BalasHapus
  72. Ini yang sering-sering belanja online nih. Kalau kita yang kebiasaan belanja di pasar jangan harap ^_^

    BalasHapus
  73. Semoga harapannya terwujud. Amin amin amin! Kalo aku masih belum pake shopback. Pernah daftar aplikasinya trus bingung sendiri. Hahahahaha... Dasar akunya yang ndesit

    BalasHapus
  74. Saya juga suka belanja onlen skr. Blm pernah pake syopbek sih. Baru tahu kalo ada cashback.... Eh kalo masalah ongkir ada gak kak? (ato aku bacanya kelewat ya). Soalnya kadang yg bikin males belanja online tuh ongkirnya mahal.... Kalo barang d kota aensiri g ada terpaksa belanja onlen... Sambil miris kalo ditotal. Ahahah

    BalasHapus
  75. Selamat ulang tahu untuk ayahnya mbak Lucky, semoga bisa kewujud kado manisnya buat ayah :)

    BalasHapus
  76. Waaah, boleh juga tuh, Mbak. Semoga terkabulkan yaaa....
    Aamiin...

    BalasHapus
  77. Asli mbak lucky aku baru tau aplikasi shopback, keren juga ya. Semoga terwujud ya mbak

    BalasHapus
  78. Kalau aku jadi ayah, pasti lah terharu banget, bebebnya sampai sedemikian rupa mengupayakan hadiah. Semoga terkabul. Oh, ya. Kayaknya seru belanja di shopback. Itu cash back nya bisa bikin ibu-ibu lupa diri deh. Salam kenal.

    BalasHapus
  79. Semoga semuanya dipermudah ya mba... semoga ayah mba smakin bangga sm mba lucky..

    BalasHapus

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES