Monday, December 16, 2019

Perhatikan 4 Hal ini Saat Hendak Memilih Asuransi

Keluarga haruslah mendapatkan perlindungan terbaik. Saya rasa semua orang tentu punya pemahaman yang sama mengenai hal tersebut. Nah, salah satu perlindungan yang dapat diberikan adala memilih dengan tepat asuransi untuk keluarga. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika ingin memilih produk asuransi yang akan digunakan. Kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai 4 pertimbangan yang harus dilakukan agar mendapatkan asuransi terbaik. Apa aja sih, ya? Yuk, simak ~ 

Pentingnya memilih asuransi kesehatan terbaik untuk keluarga ~ (photo credits: freepik.com)
Well, ada beragam hal yang harus dipertimbangkan agar mendapatkan asuransi kesehatan yang bagus. Berikut adalah 4 beberapa diantaranya yang telah berhasil dikumpulkan:

1.      Jaringan rumah sakit luas
Semakin banyak rumah sakit yang menjalin rekanan pada suatu pihak asuransi, maka akan semakin mempermudah pula proses klaim yang diajukan. Tentu ini adalah hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan.

2.      Kemudahan pengajuan klaim walaupun bukan rumah sakit rekanan
Ada beberapa asuransi yang memberlakukan pengajuan klaim walaupun tidak berada di rumah sakit rekanan. Tentu hal ini sangatlah bagus, terkhusus para nasabah yang mungkin daerah tempat tinggalnya cukup jauh dengan rumah sakit rekanan dan terpaksa harus dirawat di rumah sakit terdekat karena kondisi yang sudah tidak memungkinkan.

3.      Pembayaran premi mudah dan cepat
Hampir semua pembayaran premi saat ini tanpa menggunakan uang secara fisik. Cukup dengan pengiriman uang melalui jaringan bank maupun auto debet, semua pembayaran dapat dengan mudah dilakukan. Jadi, pastikan menggunakan produk asuransi dengan sistem pembayaran premi yang mudah ya, supaya tak perlu ribet-ribet ~

4.      Berpengalaman di bidang penyedia jasa asuransi dan telah dipercaya
Pengalaman yang sangat lama membuktikan jika penyedia jasa asuransi telah mengalami beragam permasalahan dan tentunya menjadi lebih profesional dalam menjalankan pekerjaannya, yaitu melayani nasabah asuransi. Semakin banyak pengalaman juga menandakan jika perusahaan asuransi tersebut sangat dipercaya oleh nasabah karena telah dibuktikan dengan rekam jejak dan perusahaan yang masih tetap berdiri dengan kokoh.

Keempat poin dalam memilih asuransi keluarga tersebut dapat digunakan jika membuat polis asuransi di Generali. Kok bisa ya? Mengapa demikian? Nah, berdasarkan informasi yang berhasil saya dapatkan melalui situs resminya, yaitu generali.co.id, ternyata perusahaan asuransi tersebut merupakan bagian dari Generali Group yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di Eropa dan telah memiliki beragam track record yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bahkan di Eropa, perusahaan tersebut telah dipercaya sebagai penyedia produk asuransi andalan yang terkemuka.

Oiya, kabarnya lagi saat ini Generali Indonesia juga sudah mengantongi empat penghargaan bergengsi. Apabila bergabung dengan asuransi kesehatan Generali, maka banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Waah asikk kan, yuk deh segera buat polis asuransi keluarga di Generali atau kalau mau kepo-kepo lebih lanjut bisa kunjungi situsnya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk asuransi Generali. Tabs kan, hap-hap!

2 comments:

  1. Betul banget, keempat point di atas harus diperhatikan secara detail, biar mudah dalam berobat menggunakan asuransi.

    Makasih infonya bermanfaat banget

    ReplyDelete
  2. Salam kunjugan dan salam kenal dari Malaysia :) Follow disini ya!

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES