Saturday, May 4, 2019

Berbagai Wahana di Universal Studios Singapore yang Wajib Dicoba

Cerah sekali Sabtu pagi ini, tidak begitu terik dengan angin semilir yang menyejukkan. Musim semi memang musim terbaik rasanya, tidak perlu pakai pakaian berlapis-lapis seperti musim dingin, pun tidak kegerahan seperti musim panas. Well, kali ini ingin berbagi cerita mengenai negeri tetangga yang punya bandara favorit saya sejauh ini. Nah, kalau bicara mengenai Singapura, pasti kepikiran langsung sama Universal Studios yang begitu terkenal di dunia, ya kan? saya sih iya. lol.

Spot foto fenomenal saat berkunjung ke Universal Studios Singapore (credits: luckycaesar.com)
Baca juga: 

Pada suka nggak sih nonton film yang diproduksi oleh Universal Studio? Berbagai film yang diproduksi berhasil masuk Box Office dan punya banyak penggemar. Untuk kamu penggemar film-film keluaran Universal Studio, rasanya wajib mengunjungi Universal Studios yang ada di Singapore. Disana tentunya kamu bisa mencoba berbagai wahana menarik yang ada di dalamnya. 

Transformer The Ride 3D
What incredible Transformers The Ride (credits: neverendingvoyage.com)
Nah, wahana pertama yang bisa dicoba adalah Transformer The Ride 3D. Wahana yang satu ini merupakan wahana yang paling ramai antriannya. Bahkan menjelang siang, antriannya bisa sampai 2 jam lebih. Walaupun begitu, fasilitas yang didapatkan memang sebanding dengan perjuangan saat kamu mengantri karena kamu akan berada di replika kendaraan yang tempat duduknya dapat bergerak, kemudian disuguhi oleh efek 3D fantastis seperti halnya pada film Transformer. Asik banget kan, worth to try deh ~

Wahana Canopy Flyer
Dare to try this? (credits: littledayout.com)
Wahana ini merupakan roller coaster yang tidak terlalu menyeramkan. Di sini kamu bisa memilih mau menghadap ke depan atau ke belakang. Perbedaannya adalah ketika ingin menghadap ke depan, maka roller coaster akan bergerak maju seperti pada roller coaster pada umumnya. Sedangkan yang menghadap ke belakang, maka roller coaster akan bergerak mundur.

Madagascar: A Crate Adventure
(credits: starmometer.com)
Pernahkah kamu menonton film animasi yang berjudul Madagascar? Film ini mengisahkan perjuangan sekelompok hewan yang hendak meloloskan diri dari eksploitasi manusia. Nah di Universal Studios Singapore terdapat wahana yang bernama Madagascar: A Crate Adventure. Dengan tampilan seperti istana boneka, tentunya para pengunjung akan menaiki kereta untuk masuk ke dalam dan di sepanjang lorongnya akan disuguhi dengan penampilan lucu dari tokoh-tokoh film Madagascar, yang pastinya dengan teknologi canggih. Untuk kamu yang berkunjung dengan anak-anak, wahana ini sangat cocok untuk dipilih.

Jurassic Park Rapids Adventure
Serunya bisa arung jeram bersama para hewan purba, ya kan? (credits: getupsg.com)
Bagi kamu yang sangat suka melihat atraksi permainan air, tentunya tidak boleh melewatkan wahana yang satu ini. Sebuah atraksi yang serupa dengan arung jeram, kamu akan dibawa ke taman yang penuh dengan hewan purba dinosaurus. Dijamin basah setelah mencoba wahana ini.lol. Iyaa dong ya namanya juga bermain dengan air. Eits, tapi tidak perlu khawatir karena kamu bisa menyewa loker untuk menyimpan berbagai barang berharga.

Battlestar Galactica: Human vs Cylon
Berani coba? Berani dong ya. lol (credits: rwsentosablog.com)
Bisa dikatakan bahwa roller coaster ini merupakan roller coaster yang paling ramai, paling seru, paling keren, dan pastinya paling terkenal yang ada di Universal Studios Singapore. Jalur yang dimiliki melingkar-lingkar dan jungkir balik. Saat kamu mencoba wahana ini, siap-siap mental dan keberanian yaa. Dijamin seru banget. Ketika sedang ramai, maka antriannya bisa mencapai 2 jam, namun di sore hari wahana ini agak sepi pengunjung.

Lintasan Battlestar Galactica (credits: .flickr.com)
Wahana ini akan mengajak kamu bertarung melawan Cylon. Teknologi canggih yang ditawarkan pada wahana ini pastinya akan membuat kamu seolah-olah sedang berada di “perang bintang”. Kamu akan berperang mewakili manusia guna menumpas Cylon yang memang ingin menguasai dunia.

Sesame Street: Spaghetti Space Chase
Full ride exploring Sesame Street: Spaghetti Space Chase (credits: journeyclip.com)
Jika dilihat sekilas, konsep wahana yang satu ini hampir mirip seperti Madagascar. Sesame Street: Spaghetti Space Chase juga menyediakan kereta yang digunakan untuk mengelilingi sebuah istana boneka. Di sebelah kanan kiri kamu bisa melihat boneka-boneka lucu yang menawarkan atraksi menarik untuk menghibur para pengunjung.

Puss in Boots’ Giant Journey
Sudah siap berpetualang jadi pahlawan seperti di negeri dongeng? (credits: superadrianme.com)

Apakah kamu punya impian menjadi pahlawan seperti yang ada di negeri dongeng? Maka kamu bisa mewujudkannya dengan mencoba wahana Puss in Boots’ Giant Journey. Dalam wahana ini, Puss in Boots akan mengajak kamu untuk mencari telur emas yang legendaris. Telur ini harus dilindungi dari ancaman Great Terror. Karena tidak terlalu menakutkan dan terasa santai, tentunya wahana ini sangat cocok untuk dimainkan bersama anak-anak.

Tertarik untuk mengunjungi Universal Studios Singapore, kan? Nah, untuk kamu yang sangat tertarik dan ingin berpetualang seperti di film-film keluaran Universal studio, maka segeralah memesan tiket masuknya hanya di traveloka. Tentunya kamu akan mendapatkan tiket dengan harga yang lebih murah dan sesuai dengan budget yang kamu miliki. Pastinya sangat menyenangkan berlibur dengan penawaran harga tiket yang terjangkau, bukan? Yuk yuk, grab it fast! 

6 comments:

  1. Aduh, ini pasti menyenangkan sekali. Apalagi kalau bawa anak-anak, nggak kelar-kelar tuh mainnya. alias betah.

    ReplyDelete
  2. Kok, jadi pengen. Tapi akhirnya tetep elus dada, maaih belum ada budget buat liburan ke luar negeri 🤐😢

    ReplyDelete
  3. segera ke sana deh. biar bisa cerita di blog juga hehe

    ReplyDelete
  4. Suka lihat film-filmnya Mbak. Musti nabung dulu biar jalan-jalannya makin asik nih. Sekalian bawa anak-anak, hehehe...

    ReplyDelete
  5. Wah baru tau ternyata ini toh isi wahananya. Itu penasaran sama roller coaster yang jalannya mundur, seru kali ya, hehehe... Tapi antriannya rata-rata lama ya, harus ekstra sabar. Gimana kalo pengunjung lagi membludak ya Mba, tambah parah antriannya

    ReplyDelete
  6. aku suka semuaaaaaaaaaaaaaaaa <3 ahhh, jadi kangen USS :D

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES