Monday, October 30, 2017

Nikmatnya Raja Burger dengan Kelezatan Super

Burger, siapa yang tidak suka dengan makanan satu ini? Saya sih, suka banget. Praktis dan nikmat. Burger pun juga makin bervariasi jadi tidak hanya daging, mulai dari ayam, sapi, bebek ataupun kambing. Burger juga bisa divariasikan dengan seafood serta berbagai sayuran agar makin sehat dan nikmat. Para veggies tidak perlu khawatir karena bisa mengkombinasikan beragam sayuran favoritnya pada burger yang ingin dinikmati. Pokoknya bisa disesuaikan dengan selera deh  

Oiya, Burger tidak hanya divariasikan dengan berbagai sayuran dan seafood, namun juga bisa dikombinasikan dengan kacang-kacangan atau bahkan dengan mie instan. Berikut ini beberapa ide variasi Buger yang patut dicoba, lezatnya gak kalah sama yang isi daging lho!  

1. Burger Udang
Burger Udang menjadi favorit saya disini karena susahnya mendapatkan daging yang halal, maka udang bisa jadi pilihan andalan. Yummy banget pokoknya burger isi udang. 
Burger Ebi favorit (photo credit: imgrum.org)

2. Burger Ikan Tuna 
Tuna lovers pasti suka banget deh menyantap burger kombinasi dengan tuna favorit. Makan burger jadi makin lahap. Hap hap! 
Tuna burger looks so lezat (photo credit: bonappetit.com)
3. Burger Ikan Salmon
Teriyaki Salmon Burger (photo credits: reciperunner.com)
4. Burger Kacang Hitam plus Buah Bit 
Vege Burger perpaduan sayuran dan buah bit (photo credit: clevelandclinic.org)
5. Burger Kacang Lentil 
Sehatnya menyantap Burger spesial dengan kacang lentil dan beragam sayuran (photo credit: health.com)

6. Burger Special Mixed: Kacang Hitam + Tahu 

Burger varian baru dengan kacang hitam dan tahu, bisa dicoba nih! (photo credit: steamykitchen.com)
7. Burger Mie Kering 
Burger Mie Kering (photo credit: i.pinimg.com)
Inovasi Burger Mie Kering ini cukup langka ditemukan di restaurant ataupun outlet-outlet yang menjual burger. Namun jangan khawatir teman-teman bisa membuatnya sendiri. Mie keringnya juga bisa dikombinasikan dengan sayuran lho ya, biar lebih yummy. Selamat berkreasi! 

8. Burger Daging Kerang 
Burger Daging Kerang (photo credit: foodnetwork.com)

Salah satu burger favorit kesukaan saya adalah burger ayam McDonald’s. Saat masih tinggal di Surabaya, sering sekali menyantap Burger McD ketika kelaparan melanda tengah malam. Disini pun saya begitu rindu menikmati burger, untungnya ada menu burger udang di restaurant dekat kampus. Eits disini juga ada Burger King, rajanya burger yang super lezat. Burger King telah membuka banyak outlet hampir di semua kota-kota besar di Indonesia. Burger King memiliki ukuran yang lebih besar dengan beragam varian isi yang super yummy.   

Beberapa menu favorit di Burger King Indonesia yang paling jadi andalan saya adalah Whopper Family dengan isi sayuran, daging sapi serta keju yang nikmat banget. Pun Whopper Family terdiri dari beragam ukuran dan tentunya harga yang bervariasi pula mulai dari Whopper Family  Jr (30 ribu) hingga Whopper Beef and Cheese (48 ribu). Terdapat pula menu dengan isi seafood serta menu dengan isi sayuran untuk para vegetarian. Berbeda isi namun tetap sama-sama lezatnya.  

Teman-teman pun bisa menikmati menu Burger King doubles di Burger King Indonesia dengan isian double untuk beef ataupun keju. Harganya pun bervariasi mulai dari Burger King Double Beef (37 ribu), Burger King Double Cheese (40 ribu) dan Burger King Double Beef and Cheese (45 ribu). Oiya asiknya lagi, Burger King Indonesia tidak hanya menyediakan Burger kelezatan super, namun juga terdapat snack serta dessert yang asik untuk dicicipi.  

Menu snack favorit saya di Burger King Indonesia adalah french fries dan onion kings. Kalau udah sekali makan pasti jadi keterusan dan akhirnya lupa sama program diet. Diet jadi pending sementara deh kalau makan di Burger King Indonesia. Oiya, masih ada menu snack pilihan lainnya di Burger King Indonesia yaitu chicken tenders dan spicy pepper chicken wings

Nikmatnya beragam menu Burger King Indonesia khususnya burgernya yang lezat menjadikannya sebagai Raja Burger dengan lebih dari puluhan ribu penggemar, termasuk saya tentunya. Burgernya si Raja Burger emang andalan yak!

1 comment:

  1. Waaaah semakin lama baca saya jadi senyum-senyum sendiri bacanya huahaha selaku crew burger king jadi merasa enak saya karena saya kerja di company itu hahaha. Whopper emang mantab banget, saya kira rasanya hambar karena hanya sayuran ternyata ada manis-manisnya gitu. Yang masih saya penasarin yaitu burger mushroom, pernah nyoba satu gigitan itu bener-bener enak banget bergernya aaakkk :D

    Btw sebentar lagi berger king bakal ada promo lagi loh tanggal 6, 7, 8 nanti bakal ada promo bk fish only 15 ribu. Hal itu belum di promoin ke sosmed sih so ditunggu yaaahh pembelian promonya! :)

    willynana.blogspot.com

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES