Saturday, February 23, 2013

Density 80 ? Yes, I am :D

Selamat pagi caruban. Pagi yang selalu dan selalu cantik. Meskipun pagi disambut dengan hujan gerimis, semoga menjadi awal hari yang istimewa :D

Lama tidak bercuap dengan para aliens nih :p Kangeeenn :3 hahahaha. . Pagi ini aku ingin berbagi cerita mengenai kegiatan camp seminggu yang lalu. Camp kali ini bernama Envication 2013. Envication 2013 ini bertempat di Bumi Perkemahan Tretes, Pasuruan, Jawa Timur. Envication 2013 ini mempunyai tema EKUALISASI yang mempunyai 5 point penting didalamnya yaitu Etika, Peduli, Sayang HMTL, Koordinasi dan Leadership. Dengan 5 point penting tersebut diharapkan AM-L30 bisa menjadi kader-kader yang berkarakter, unggul dan tentunya berguna untuk negeri.

Dalam envication kali ini aku mendapatkan nama camp DENSITY. Yups, why density ? Sebelumnya aneh juga, kenapa para rotor memberikanku nama density. Yah, mari ditelusuri maknanya :)

Density à massa jenis. Massa jenis memiliki perhitungan massa dibagi dengan volume. Sehingga apabila massa jenis tinggi maka volumenya kecil. Dan sebaliknya bila massa jenis rendah maka volumenya besar. Berdasarkan pendapat teman-teman dapat dianalogikan bahwa apabila aku dalam keadaan on-fire (massa jenis tinggi) maka aku bisa menguasai ruangan, kondisi saat itu. Aku bisa menjadi pusat dalam kegiatan tersebut. Namun saat aku tidak bersemangat atas suatu kegiatan (massa jenis rendah), maka suasana yang menguasaiku. Yah, mungkin seperti itu maknanya. Nice enough :D

Dalam kegiatan envication 2013, tiap peserta camp diwajibkan membuat keplek dengan ukuran dan bentuk yang sudah ditetapkan oleh rotor. Sebelum kegiatan camp, keplek harus sudah diasistensi terlebih dahulu. Keplek dengan sistem filter mengandung banyak makna didalamnya :D Di dalam keplek tersebut juga bertuliskan NRP dan potensi yang dimiliki :)


Camp yang berlangsung selama 3 hari 2 malam, membuat banyak kesan. Semakin memperkuat internal AM L-30 dan juga meningkatkan eksternal pada kakak rotor dan chlorine :)

AM L-30 selepas acara envication 2013 -  Bumi Perkemahan Tretes

2 comments:

  1. ntar postingannya mbak lucy diliatin maba TL 2013 hahahaha

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES