Friday, December 2, 2011

Mimpiku -,-




Mimpi yang cukup menyenangkan. Sosok yang sama pada mimpiku semalam. Tapi aku gak pernah tau siapa dan bagaimana bisa sosok yang sama yang aku belum pernah mengenalnya sama sekali. Apa ini pertanda khusus dari Tuhan ? It can be. . :)

Bangun tidur jadi agak linglung. Sempat ngelamun sebentar. Mengoreksi mimpi barusan yang bikin aku ketawa sendiri. Well, seolah-olah di mimpi tadi aku berada di masa depan. Bertemu dengan seorang pria yang sepertinya pangeran masa depanku.  Begini mimpi selengkapnya :)

Aku berada ditengah-tengah keramaian. Sepertinya ini ospek deh. . Aku berada di depan gedung rektorat yang sangggggattt besar. Entah itu di universitas mana. Tidak terlalu jelas. Kemudian aku berpindah tempat. Mengikuti seorang kakak tingkat yang saat itu bertugas mengospek. Berhenti pada tempat dimana disitu terdapat meja besar dan kursi panjang yang mengelilinginya. Sepertinya taman. 

Kakak yang bertugas itu seperti pernah ada dalam mimpiku sebelumnya. Tapi aku gak kenal siapa dia. -,- Belum pernah ketemu sama sekali. Haduhhh siapa siii... --"

Menjalani berbagai kegiatan yang menurutku gak penting. Ngobrol-ngobrol dan diikuti dengan selingan games. Emang ospek gitu ya ? -,-
Kemudian ada pada saat aku berbicara dengan kakak itu. Dia bertanya-tanya tentang Matematika. Dia kelihatan banget master dalam bidang itu. Hem, tambah penasaran deh siapa orang itu. -,-

Kemudian setting tiba-tiba berganti. Aku berlari ke tengah lapangan. Disitu ada sosok kakak itu lagi. Kok dia jadi akrab sama aku. Kelihatan kita kenal deket gitu. --" Bingunnnggg. Sapa siiihhh.. 

Berpindah lagi settingnya. Dia terus mengawasiku. Aku yang sedang membaca buku jadi gak konsen karena diliatin terus. Oh mmmaann. .. --" 

Dia senyum sendiri. Sok cooll gitu deh. Tapi di mimpi itu aku kok jadi blushing ya. . Waaaaaa..... -,- Yasudahlah, tinggal tunggu mimpi selanjutnya deh. . Dilihat nanti apa dengan orang yang tetap sama. Nanti dianalisis deh . . :D Hhhaa... :D

Today's quote : Kamu adalah seutuhnya pemilik hari ini. Kendalikan dan lakukan yang terbaik ! :) 

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES