Kamis, 15 Desember 2016

Bersama Citra Maja Raya - Mewujudkan Impian Hunian Idaman dan Investasi Masa Depan

Rumahku adalah surgaku – tulisan pada balok kayu yang setia terpasang di dinding rumah saya. Tidak hanya menjadi statement namun impian bagi setiap orang, termasuk saya. Rumah menjadi surga melakukan kebaikan, menciptakan kebahagiaan ataupun tempat paling nyaman untuk belajar. Memiliki hunian idaman termasuk dalam list impian saya di masa depan. 

Saya sudah merencanakannya jauh-jauh tahun meskipun tabungan yang terkumpul masih sering ditarik untuk memenuhi keperluan pendidikan. I still have time, pikir saya. Namun melihat kondisi kebutuhan lahan dan semakin meningkatnya harga tanah dari tahun ke tahun, saya harus segera merealisasikan mimpi untuk memiliki hunian idaman.
Kriteria Hunian Idaman 😁
Hunian idaman saya memiliki beberapa kriteria. Tidak perlu terlalu besar, namun nyaman dan akses mudah untuk menjangkau beberapa fasilitas publik. Impian saya, hunian idaman nanti juga dekat taman bermain ataupun tempat bernuansa alam 😁

Selepas berselancar ria di dunia maya mengenai hunian idaman yang bisa dijangkau oleh anak muda dengan budget pas-pasan seperti saya, saya tertarik dengan konsep hunian yang diusung oleh PT. Ciputra Residence mengenai mega proyek perumahan murah di Banten
Tips dalam memilih pengembang Hunian Idaman
Citra Maja Raya merupakan pengembangan kota terintegrasi terbesar kedua oleh Ciputra Group. Luas pengembangan lahannya mencapai 2.000 Ha. Citra Maja Raya mengembangkan hunian skala kota mandiri yang menggabungkan gaya hidup modern dan didukung dengan program EcoCulture. Program ini mengedepankan unsur keserasian alam dan ramah lingkungan. Wah, cocok sekali untuk saya yang ingin hidup berdampingan dengan alam.
Kemudahan Akses Perumahan Citra Maja Raya
Berbeda dengan proyek PT Ciputra Residence lainnya, keunggulan Citra Maja Raya adalah mengusung konsep “Kota Mandiri” berbasiskan Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan stasiun maja sebagai simpul transportasi (Hub). Konsep ini sangat mendukung program pemerintah dalam memanfaatkan moda transportasi masal, kereta api. 
Dukungan pemerintah untuk Citra Maja Raya
Proyek Citra Maja Raya ini mendapat dukungan dari pemerintah. Hal ini dibuktikan dengan penandatanganan kesepakatan bersama pada bulan Juni lalu mengenai percepatan pembangunan infrastruktur bidang Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam rangka pengembangan Kota Baru Publik Maja. Kementrian PUPR berkomitmen untuk mempercepat pengembangan infrastruktur di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya yaitu wilayah Maja,  Lebak, Banten.

Berada di lokasi yang strategis, yaitu di area Kota Baru Publik Maja, Citra Maja Raya berada pada salah satu dari 10 kota baru yang diprioritaskan Pemerintah dalam pengembangan infrastrukturnya, sesuai dengan pesan nawacita dan amanat RPJMN 2015-2016. Hal ini berarti daerah CitraMaja Raya akan terus berkembang, cocok banget untuk investasi nih berarti. Apalagi berdasarkan record pengembangan pertama diatas lahan seluas 430 Ha, Citra Maja Raya sukses membukukan penjualan fantastis, yaitu terjual lebih dari 7.000 unit tipe RS dan RE dalam 11 hari.
Pengembagan Citra Maja Raya Tahap 2
Benar-benar kesempatan emas buat saya, Citra Maja Raya kembali memasarkan kawasan residensial terbaru seluas 266 Ha. Pembangunan tahap 2 ini adalah jawaban atas tingginya permintaan akan hunian berkualitas dan terjangkau bagi semua kalangan. Pengembangan Citra Maja Raya 2 akan terdiri dari +/- 12.000 unit rumah, komersial area, fasilitas dan direncanakan akan launching akhir tahun 2016 ini. Harus gerak cepat nih, pantau terus infonya 😁

Kota terpadu Citra Maja Raya menjadi pilihan unggul untuk tinggal, berbisnis sekaligus berinvestasi, khususnya di bidang properti. Konsep kota mandiri dengan berbagai keuntungan yang didapatkan dan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai 152 juta/bulan untuk Tipe RS dengan cicilan KPR yang sangat bersahabat sebesar 1,25 juta/bulan. Menarik banget yak πŸ˜†
Tipe RS,  RE dan Ruko Citra Maja Raya
Citra Maja Raya merupakan calon primadona baru Perumahan Murah di BantenInvestasi di Citra Maja Raya tentu merupakan pilihan terbaik. Selain mendapatkan hunian idaman yang diinginkan, saya akan mendapatkan berbagai fasilitas yang telah dirancang. 
Transportasi Terintegrasi di Citra Maja Raya
Dalam 20 tahun kedepan, Citra Maja Raya akan menjadi satu-satunya Regional Business Centre yang kuat. Jadi tidak salah bila Citra Maja Raya merupakan salah satu kawasan hunian yang terintegrasi untuk masa depan yang lebih baik.  
Masa Depan Citra Maja Raya
Citra Maja Raya telah mendapatkan penghargaan “Masterplan Terbaik” dan ditetapkan sebagai salah satu pengembang terbaik dalam menghadirkan berbagai proyek unggulan yang ikonik, inovatif serta berkualitas dalam ajang Property dan Bank Award X 2015. Dalam ajang bergengsi Properti Indonesia Award 2015, Perumahan Citra Maja mendapatkan penghargaan sebagai The Prospective Township Project.

Citra Maja Raya juga mendapatkan penghargaan dari Kemenkeu RI Dirjen Pajak Kanwil Banten dalam pemenuhan kewajiban perpajakan tahun 2014. Hal ini menjadi bukti bahwa CitraMaja Raya selalu menunaikan kewajiban membayar pajak dan mendukung pembangunan negara.  

Emang andalan banget ya, sudah mendapatkan penghargaan proyek terbaik, taat pajak pula. Kalau saya sih makin mantap investasi di Citra Maja Raya sekaligus mewujudkan impian memiliki hunian idaman. Kamu, bagaimana?

Referensi Pendukung:
Jumlah kata pada konten: 699 kata

 ---
Artikel ini diikutsertakan pada
http://www.citramaja.com/
Semoga Bermanfaat 😊
Boleh comment, like or share kok 😁
Terima kasih πŸ˜‡πŸ™

98 komentar:

  1. Rumah benar2 impian bagi semua keluarga. Lebih ayem punya rumah sendiri, nggak ngontrak nggak ngekost :)
    Sukses lombanya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbaaak. . Kalau uda rumah sendiri enaak 😁 Aamiin makasiih mbaak πŸ˜‡

      Hapus
  2. wahh, bisa jadi referensi untuk cari rumah masa depan ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mas apalagi harganya terjangkau, fasilitassnya lengkap pula 😁 monggo bisa searching" kalau mau tau info lebih lanjut 😊

      Hapus
  3. Udah ngunjungin beberapa blog, semuanya pada lagi gencar ngomongin perumahan ini yah.. Coba aku punya uang banyak, kepengen gituh punya rumah sendiri atau buat disewain kan lumayan yah... ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbaak soalnya termasuk yg sangat berprospek cerah di masa depan. Sekaligus investasi juga 😁 yuk yukk saya mulai nabung inii mbaak. . Lumayan bangeet ituu 😁

      Hapus
  4. Memang paling sip ya klo konsep hunian sudah terintegrasi dengan sarana transportasi umum. Jadi sebagai penghuni lokasi tersebut kita sudah gampang mobilitasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbaaak. Transportasi terintegrasi, akses kemanapun mudah, mobilitas tanpa batas deh 😁 ndak perlu khawatir masalah mau kemana mana, transportasi selalu ada 😊

      Hapus
  5. Sangat pengen punya rumah yang terintegrasi dengan semua hal yang memudahkan semua urusan, seperti sekolah, rumah ibadah, pasar dan tempat rekreasi... hmmm kapan yah terwujud? hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mas idaman banget kan ya 😁akses mudah kemana-mana, fasilitasnya juga lengkap πŸ˜‚
      Ayoo mas mamaan segera wujudkan πŸ˜πŸ˜€ lumayan harganya juga terjangkau, cicilan KPR juga bersahabat hehehe. .

      Hapus
  6. Rumah idaman (seperti perumahan ini) sangat saya impikan apalagi lokasinya sangat menyenangkan dan memberi kemudahan untuk semua aktifitas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbaak lisaa. . Idaman banget yak 😁 samaa dong kitaa #tossdulu. Terima kasih mbak sudah berkenan mampir. . Hehehe

      Hapus
  7. seenggaknya punya rumah sendiri satu aja sudah cukup, apalagi kalau bisa investasi perumahan lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepaakaaatt. . Perumahan salah satu investasi yang sangat berprospek cerah di masa depan mbak. Yuk yuk mungkin berminat untuk punya RS atau RE di citra maja raya πŸ˜πŸ˜‚

      Hapus
  8. Ini maja yang arah rangkas bitung ya wahh sekarang bnyak pengembang yg bkn hunian rumah di situ ya. Semoga menang lombanya ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbaak arah rangkasbitung. .
      Benar mbak, karena disana termasuk daerah yang diprioritaskan dalam pengembangan infrastrukturnya oleh pemerintah mbak, sesuai dengan pesan nawacita dan amanat RPJMN 2015-2016. Jadi para pengembang melihat peluang emas untuk berbisnis ataupun investasi disana 😁 Aamiin makasiih mbaaak sudah sowan ke kontemplasi asa 😊

      Hapus
  9. kalo lokasinya deket dengan transportasi..dan deket dengan berbagai pasilitas dan harga terjangkau..pastilah jadi pavorit ... rumah idaman rumah yng jauh dari kebanjiran he2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaapss setuju pake bangeet mbaak. .idaman, favorit, impian banget Hehehe selain lengkap fasilitas dan mudah aksesnya, rumah juga aman dari potensi bencana salah satunya banjir 😁

      Hapus
  10. di paragrap ke 10, yang 152 juta itu harga per unitnya ya mb? murah ya. yang berminat harus gerak cepat ya mbak, sebelum melonjak naik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbak. Itu harga per unit untuk RS cluster cendana. Betull haruss gercep banget. Kan semuanya pasti juga mengincar itu mbak. Harga terjangkau dgn fasilitas lengkap πŸ˜πŸ˜‚ yuk mbak gercep jugaak, pantau terus infonya. Sembari nunggu launching siapin dulu, begitu launching serbuuuu. . Wkwkwk #kokjdmenggebubegini πŸ˜πŸ˜‚

      Hapus
  11. bener-bener rumah impian nih... tapi sayang, lokasi-nya di Banten...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbaak viaa. .. termasuk daerah yg berprospek bagus mbaak banteen. . 😁 apalagi infrastrukturnya 😊

      Hapus
  12. Bagi saya yg tinggal di desa, rumah yg nyaman sudah lebih dari cukup.
    Sukses mbak untuk lombanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyaaman adalah idaman bagi setiap org mbaak 😁 percuma rumah mewah, besar dan buagus tp ndak nyaman. Aamiin makasih doanya mbak aniss πŸ˜„πŸ™

      Hapus
  13. Wuaaaah kalo ada bahasan tentang rumah, saya ingin segera berkeluarga 😝😝

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwwkw ayo mbakk aku tunggu undangannya πŸ˜„πŸ˜
      Sambil menyiapkan untuk berkeluarga, bisaa disiapan hunian idaman untuk berdua mbaak. . Mumpung citra maja raya mau ada pengembangan tahap 2 πŸ˜„πŸ˜ mayan kan nanti masa depan berdua secerah masa depannya citra maja raya. . Wkwkwkw

      Hapus
  14. kalau bicara rumah jadi pengen cepet punya rumah sendiri, keluarga sendiri hehe :D
    tapi emang bener kok mbak, rumah yg tempatnya dilewati kendaraan umum memudahkan banegt.. apalagi aku anaknya gak bisa pakai mobil/motor

    http://www.fujichan.net

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkw iyaa mbaaak. . Yukk mulai diwujudkan keinginannya πŸ˜„
      Mumpung citra maja raya buka tahap yg ke 2 😊 yuhuuu sepakaat akses jd mudah banget. Kemana-mana ndak usah bingung transportasi deh.

      Nah kann cocok banget rumah maja buat mbaak 😁 yuk pantau terus infonya, bisa kepo" ke www.citramaja.com 😊

      Hapus
  15. Susah susah gampang ya mba nyari rumah idaman yang cocok di kantong. Klo kata suami, nyari rumah sama kaya nyari jodoh. Klo udah jodoh gak akan kemana. Ada aja jalannya. Dan menurut aku, beli rumah tuh harus sedikit "dipaksa". Klo gak harganya makin gila2an. *pingsan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakaat banget sama mbak wian dan suami πŸ˜„πŸ˜ apalagi kebutuhan lahan untuk pemukiman skrng makin tinggi karena pertumbuhan penduduk juga makin tdak terkendali. Hmmm harus gerak cepat πŸ˜„

      Hapus
  16. Lengkap ulasannya daripada punya saya hehe.. soalnya saya menjelang deadline banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ada bang huang πŸ˜πŸ˜„ Terima kasih uda berkenan mampir bang πŸ™

      Hapus
  17. Rumah impian, coba aku punya duit segitu #hiks nasib buruh. Oia, itu harganya lumayan ngeri Kalo diakunya mbak.1,25jt/bulan tipe RS bisa nggak makan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoook mbaak semangaaat. Ditabung sedikit" mbaak 😁 disisihkan buat beli rumah, buruh pun juga bisaa beli rumah asal ada tekad yg kuat untuk mewujudkannya 😊 semangaaat mbak yaaa πŸ’ͺ

      Hapus
  18. Rumah yang asyik memang kalau saya sih lebih ke akses ke mana2nya. Good luck ya, mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbaaak. .jd ndak perlu khawatir dan repot kalau misal mau pergi". akses transportasi sudah terintegrasi 😁 aamiin, makasiih mbak nitaaa 😊

      Hapus
  19. Cocok banget punya rumah di sana buat investasi ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbaak aprill. . Bener" cocok buat investasi. Prospek cerah di masa depan 😁

      Hapus
  20. Sempet kebayang kalo punya rumah disana kayaknya seru dan mandiri. hihi. Good luck kompetisi blognya ya mbaak :)

    www.inkaparamita.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti seru dan serba mudah dengan akses transportasi terintegrasi serta fasilitas pendukung super komplit mbak 😁 Aamiin. Makasih mbak inkaaa 😁

      Hapus
  21. Pengen bangettt punya rumah kaya gitu ����

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iyaaa mbaak 😁 Semogaa kesampeaan. Aamiin. .

      Hapus
  22. Waaah cari lokasi ah buat invest :) kali aja ada rezeki ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbaak. Yuk" lebih kepoin webnya citra maja raya 😁

      Hapus
  23. Ini lombanya udah pengumuman belum sih? Sukses lombanya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belumm mbaak sepertinya. Deadline lombanya baru tanggal 15 Des kmarin.
      Aamiin. Makasiih doanyaa mbak irly :D

      Hapus
  24. Balasan
    1. Aamiin. . Makasih mbaak. .
      Terima kasih sudah mampir. Semogaa infonya bermanfaaat,mungkin mbak ophi juga lg cari hunian idaman 😁 Mumpung ada yg bagus, komplit dan harga terjangkau. Hehehe

      Hapus
  25. pengen jg punya rumah sendiri :D skrg nabung dulu
    good luck ya mba lombanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbaak Riaa. Bang bing bung, yok kita nabung buat beli rumah idaman. Hehehe

      Aamiin. Makasih doanyaa mbaak πŸ˜πŸ™

      Hapus
  26. Aku juga sedang mengumpulkan dana untuk rumah impianku 😊 sukses untuk lombanya mbak~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah tos duluu mbak 😁 Semogaa segera tercapai untuk rumah impiannya ya mbak. Aamiin. .

      Aamiin makasihh doanya mbak πŸ˜ŠπŸ˜€

      Hapus
  27. mba luckyy suka banget deh. selalu lucu desainnya. iya ya mba, kalau beli hunian bagusnya memang yg terintegrasi. dan kalau pengembangnya ciputra sudah terbukti. mereka biasanya komit dengan masterplan. Good luck ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk biar menarik mbak jd ndak bosen bacanya hehehe

      Sepakaaaat mbaak. Sudah terbukti keunggulannya mbak ya.. Iya, sampe dapet penghargaan pengembang masterplan terbaik. Top abisss.. Hehehe 😊

      Hapus
  28. Oooh punya Citraland. Kalau developer yang ini sih udah terpercaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya dibawah pengelolaannya Ciputra Group mbaak :D Sudah terpercaya kehandalannya yak. . hehehe

      Hapus
  29. Masih ngontrak :(( semoga terwujud rumah impian milik sendiri amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semogaaa segeraa terwujuud yaaa. . Aamiin. . ��

      Hapus
  30. aku malah gagal fokus sama perumahanya. Aku suka infograpisnya kaka...
    Oh iya...salam kenal ya kaka....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkw iya mbak desy perumahannya impian banget yak jd galfok deh. . 😁 salam kenal jugaa mbak yaa. . 😊

      Hapus
  31. Sekarang pny rumah ngga perlu nunggu berkeluarga dulu.. Justru kalau masih single udah pny investasi kan lbh bagus untuk tabungan jangka panjang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbaak sandraa. . Sepakat..😊 investasi makin cepat makin baik, apalagi dengan prosepek cerah di masa depan 😊😁

      Hapus
  32. setelah baca postingan ini jadi teratrik berinvestasi di citra maja raya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk yuk mbaak ami 😁 mumpung ada yg bagus dan terjangkau hehehe pantau terus webnyaa mbaak soalnyaa cepet laku karena semuanyaa pengen dpet juga 😁

      Hapus
  33. Citra Maja ini pengembangnya Citraland yak? Patung kudanya khas yak. Di tempat aku juga begitu namanya Citra apa gitu. Tapi harganya ... hiks bikin menangis haru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Citra Maja pengembangan dr ciputra grup mbaak. . πŸ˜πŸ˜‚ iyaa khas banget ya mbaak. . Yg ini mayan bersahabat di kantong mbak mandaa 😁 fasilitas nya juga komplits hehehe

      Hapus
  34. Investasi properti memang primadona karena imbal hasil yang tinggi dari tahun ke tahun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuu mbaaak sepakaat. . Investasi properti ini prospeknya cerah di masa depan. Harga naik terus seiring berjalannya waktu 😁

      Hapus
  35. Berdoa supaya cepet-cepet kumpul biar bisa langsung beli. Aamiin. Oke banget yah kalo udah bisa investasi properti. :)

    Semoga selalu dimudahkan ikhtiar dan jalannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. . Semangaaat menabung mbaak 😁 iyaa okee banget, investasi properti salah satu investasi yg sangat menguntungkan dan berprospek cerah di masa depan. .

      Semoga selalu diberikan kemudahan oleh Allah mbak ya. Aamiin. .

      Hapus
  36. Citra Maja Raya telah berpengalaman bener tuh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuu telah berpengalaman dan terbukti kualitasnya😁

      Hapus
  37. Balasan
    1. Ayoo mbaak nabung mbak 😁🏑🏒

      Hapus
  38. Wuih, murah banget itu rumahnya kalo mempertimbangkan faktor C alias nama besar pengembang. Mana deket stasiun KRL lagi, jadi mau ke Jakarta nggak rempong. Tinggal naik kereta aja sudah bisa ke ibukota. Btw, good luck ya, Mbak. Infografisnya keren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mass. . Harganyaa termasuk murah dengan kualitas komplit dan jelas akses yg mudah kemana-mana. .

      Aamiin suwun sudah mampir mas eko πŸ˜πŸ™

      Hapus
  39. Wah tahun ini aku skip lomba dari citra raya, tahun lalu aku kalah hiks, blom ada semangat ngelomba lagi hihi
    Statiun maja akan dibangun, wah semoga segera terwujud, cz kereta ini emang transportasi paling efekyif sih dengan subsidi ongkos yang cukup menolong rakyat kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mangaaats mbaaak. . Yg penting tetep semangaat nuliss yak 😁😊

      Iyaa mbaak transportasi yg sangat memudahkan masyarakat dengan harga yg terjangkau dan bersahabat pulak. . 😁

      Hapus
  40. rumah idaman sederhana tapi nyaman hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya idaman banget yak. .yg penting nyaman 😁 dan akses kemana" gampang. . Hhihihi

      Hapus
  41. Wah, ciri-ciri hunian idamannya mirip aku tuh, hihihi. Good luck ya buat kompetisinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha samaaa yaak ndii kita 😁 #tossdulu. .
      Aamiin. .km jugaa good luck yaak πŸ˜‡

      Hapus
  42. disini mah ciputra g ada yang 190 an
    adanya yang 1,9 m an,hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk makanyaa mass investasi di citra majaa ajaa 😁😊

      Hapus
  43. Wooowwww....rumahnya bikin pengen mbaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iyaa mbaak ayaa. . Gak pengen ajaa tp pengen bangeeet 😁😊

      Hapus
  44. Yang saya suka dari citra maja yaitu aksesnya kemana mana mudah, terutama kereta api

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa masss amir sepakaat 😁kalau akses mudah kemanapun tak jd masalah. . 😊

      Hapus
  45. Bakal sama kayak citraraya cikupa nih, yang bukan hanya jadi perumahan tapi sekarang udah jadi surganya tempat belanja terutama bagi warga Tangerang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mas mahmudd 😁 jadi kota mandiri dengan berbagai fasilitas menarik dan mendukung aktivitas yak 😊

      Hapus
  46. Wah semoga kamu nanti bener bener bisa punya rumah yang kamu impikan yah :D
    Hmm lumayan murah ini ya, karena kalau rumah di jakrta udah ga kira kira lagi harganya hihi

    Btw.. Selalu suka sama infografis2 nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mbaaak. . Semogaa kesampeaan ya mbak impian punyaa hunian idaman πŸ˜πŸ˜‡
      Terjangkau harganya memang mbak di era yg sekarang serba mahal, apalagi akses mudah, fasilitas juga komplit 😊

      Waaaaa syukurlaaah ada yg suka 😁😊 Semoga bermanfaat infografisnya ya mbak. Aamiin. . 😊

      Hapus
  47. Beli perumahan memang gak bakal rugi. Selain buat tempat tinggal juga bisa untuk berinvestasi jangka panjang. Mudah-mudahan saya dan kalian semua bisa membeli perumahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mass sepakaatt. . Investasi masa depan yg berprospek cerah yaa. . Hehrhr. Aamiin. . Semogaa terkabul. Semangaat menabung πŸ˜€πŸ˜

      Hapus
  48. Selamat y mba menjadi pemenang pertama :)
    salam kenal ^^

    BalasHapus
  49. Bagus nih buat investasi. Konsep perumahan nya sama seperti Citra Raya yang di cikupa tangerang ya...? masih punya ciputra juga, mantap pasti :)

    BalasHapus
  50. Wah recomended nih, cocok buat berinvestasi. Udah gitu aksesnya kemana mana gampang pula, gak salah pilih

    BalasHapus

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES