Kamis, 29 Agustus 2013

Entahlah -.-


Jangan habiskan waktu menjelaskan banyak hal ke seseorang 
yang bahkan sejuta katapun dia tetap 
tidak mau mengerti - Tere Liye

Selamat pagi kamis. Selamat tinggal langit. Aku tau dan paham, bukan waktu yg tidak tepat namun mungkin kamu yang tak bisa.Mungkin kamu mengerti, tapi mengerti saja tidak cukup. Kamu butuh paham dalam pikiran maupun hati. 

Entahlah, mungkin aku juga yang salah. Kamu benar, selalu benar bahkan. Harus berpikir dewasa dalam mengambil setiap tindakan. Aku pun paham benar hal itu. Dewasa - satu proses sakral menurutku. Karena sampai sekarang aku belum bisa menggapai tahap itu. 

Sudahlah, beribu bahkan jutaan kata aku menjelaskan. Berubahlah jika itu perlu. Tapi perlu kamu tau, kamu hebat dari sananya - no need to change like right now. You are great in your own way. well, good luck. get your gold. Selamat menjemput suksesmu. 

Kita - ya kita. Punya jalan masing-masing sekarang. Tak perlu kau hiraukan lagi celotehku yang dulu. aku juga tak perlu penjelasan. Pikiranmu menjelaskan semuanya dan aku tau. Hebat ! mulai sekarang kabel pikiran itu mungkin beralih jadi 'dissconnected'. enjoy ur life then. tak perlu hiraukan aku. Tak perlu. Karena ini tentang rasa , abstrak dan tak semuanya paham. Begitupun kamu r.sat.

- tak perlu kau hiraukan. sungguh tak perlu. -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES