Jumat, 27 Juli 2012

Rindu itu apa ya ? :D



Rindu itu datangnya tiba-tiba
Seperti hujan dari langit yang turunnya keroyokan menghujam bumi
Rindu itu gak perlu loading lama. Tiba-tiba rindu saja, gatau juga rindunya kok tiba-tiba :’)
Rindu itu sebenarnya unik
Semacam perasaan kangen yang tiba-tiba buat mewek T.T
Semacam perasaan nano-nano yang gak bisa diungkapin
Rindu itu waktu liat langit tapi penuh wajah orang yang dikangenin :)

Tapi rindu itu sebenarnya sederhana --> semacam sayang yang gak terungkapkan, semacam kembang gula warna pink.
Kalau aku mendadak rindu, berarti mendadak sayang #eh

Rindu itu pengen,pengen mengulang memori masa lalu.
Pengen itu apa ya ? Pengen=ingin (bahasa jawa jee :))

Rindu #1
Rindu itu saat aku tiba-tiba pengen ngepel kamar A36 #sokrajin
Pengen jahilin mbak nepi dan mbak yuni yang lagi sibuk belajar
Pengen bernarsis ria di kaca A36, berfoto-foto gak jelas, atau bahkan sekedar bikin konser dadakan di kamar
Pengen gangguin ika yang lagi serius pacaran sama ****** (baca:laptop) :p
Pengen sekedar nimbrung di kasur ofii sampai kasurnya jeglong (apa ya bahasa indonesianya ? :p) atau gangguin ofii waktu serius bikin mading :)
Pengen curhat-curhatan sama Karlita, cerita ngalor-ngidul gajelas tentang cinta :)
Pengen sekedar jutekin banin yang selalu sok imut :*
Eh, aku juga pengen marahin lintang deh, bentak-bentak gak jelas. . Hhhe. . maaf tang :) :p

Rindu #2
Rindu itu saat aku tiba-tiba pengen membuat keributan di A37 (tetangga sebelah)
Pengen bercerita sepuasnya sama twin tercinta (baca:Atika Rosada) atau hanya sekedar naik kasurnya dan gajelas tiduran disana, pengen sekedar berbagi hati waktu bersama sahabat, pengen nonton film bareng kamu twiiiinnnn :’)
Pengen gangguin mbak yuli yang lagi serius belajar :p
Pengen sekedar jahilin taniya yang tiduran di atas mbak yuli (atas kasurnya mbak yuli maksudnya) hhee :)

Rindu #3
Rindu itu saat aku tiba-tiba pengen jahilin Dara Karina Roosdiana (baca:anak geje :p)
Pengen sekedar berbagi cerita atau ngobrol gajelas yang penting ketemuan #ciiee atau hanya sekedar minta jajan, pengen main ke kasurnya dan tiduran disana, pengen belajar bersama, pengen begadang bareng, pengen semuaaaanyaaaaaa :’)

Rindu #4
Rindu itu saat aku tiba-tiba inget sama Nindya Dini Pangestika (a.k.a Dini) yang entah kenapa suka maen ke kamar A36 :p
Jadi pengen sekedar jalan berdua atau liat sunset bareng #romantisnya :) . Pengen bernarsis ria, bergeje ria, bernyanyi ria pokoknya semua yang serba ‘ria’ HHHaaa. .Pengen belajar bareng, pengen curhat-curhatan, pengen ditemenin liat bintang, pengen makan bareng sambil nonton tipi, pengen diomelin sama kamu soalnya aku jarang makan. Pengeeenn diinn :’)

Rindu #5
Rindu itu saat aku tiba-tiba inget Ema Tri Handayani (a.k.a ema/embong :p) waktu liat fotonya Justin Biber :)
Jadi pengen maen ke kamarmu mbong :p Pengen diajarin biologi, pengen dengerin curhatanmu tentang Angga #eh, pengen diomelin sama kamu soalnya aku jarang makan, pengen makan bareng sambil nonton tipi sama dini, pengen mbully kamu juga mbooongg :p

Rindu #6
Rindu itu saat aku tiba-tiba inget sama Adista Sandya Paramita (a.k.a adista) waktu liat badminton :)
Pengen curhat-curhatan sama kamu dis . . :’) Pengen berantakin kasurmu, pengen gangguin kamu twitteran atau pas telponan sama Ardy, pengen diajarin badminton sama kamu, pengen belajar bareng, pengeeennn :’)

Rindu #7
Rindu itu saat aku tiba-tiba inget sama anakku tersayong, Dwi Yanti Aprilia, waktu liat Doraemon.
Pengen maen ke kasurmu sambil cerita-cerita gak jelas, pengen keluar bareng berdua, pengen ditemenin liat senja, pengen begadang bareng, pengen makan krupuk peceell bareng kamu #romantis,  pengen diajarin masssak sama kamu :’)

Rindu #8
Rindu itu saat aku liat koding Gajah GO tiba-tiba inget MAXIIA4  :)

Inget remponk yang selalu dihati :D
Jadi pengen mbully Adita , pengen gangguin dia waktu lagi serius ngerjain soal :p, pengen curhat-curhatan, pengen berantakin kasurnya :p
Pengen belajar bareng mbakk ngkiiik, pengen denger curhatan tentang Ahong #eh :p Pengen nyanyi-nyanyi bareng, Pengen foto-foto gak jelas :p
Pengen diajarin fisika sama phi-phi, pengen di nyanyiin “someone like you”, pengen curhat-curhatan, pengen nyari pacar bareng #eh, pengen nungguin mas har*s pulang sama kamu phiiiiii :’)
Pengen mbully andin yang tapres banget :p, pengen maen ke kamarmu , pengen belajar bareng, pengen punya tahi lalat sama kayak kamu #piss :p

Inget 4 sekawan juga yang selalu jahil, inget pas aku dimasukin di lemari #jahatrek -,-
Jadi pengen gambar kartun rambut keriting kayak dani #pissdan :p, pengen diajarin matematika J
Pengen punya spiker sekeras papi daus :p, pengen dengerin nasihatnya yang ternyata bijak sekali :)
Pengen diajari edit photoshop sama si ahli IT, husnul anwari (a.k.a busul / husul / kucing) . Eh dia ini sodara se-houseku looo #bangga :)
Pengen diajarin maen gitar sama ociid, Andre Andirosyid :) Pengen nyepik bales-balesan sama kamu, pengen maen di balik pintu, pengggeeennn :)

Rindu #9
Rindu itu tiba-tiba sebel , rindu yang ini beda :|
Rindu yang ini sebenarnya gak mau rindu, tapi jadinya tiba-tiba rindu :|
Ah, itu lah -,-  ini ni buat kamu ---> Tentang kamu dan masa lalu

Sekiaann semuanya, tentang rindu ini dan itu (kebanyakan itunya deh :)). Selamat berpuasa dan kembali beraktivitas. Terima kasih sudah mampir membaca curhatan yang ada apanya ini :D.
Btw, selamat pagi :) Selamat hari Jum’at :D

4 komentar:

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES