Minggu, 20 November 2011

Pemimpin itu Pemimpi

Melewati ruang tengah lantai 3 Gedung A kini terlihat berbeda. Di sana terpasang 3 poster yang sangat menginspirasi. Salah satunya adalah seperti yang terpampang di bawah ini :



'Untuk menjadi PEMIMPIN harus dimulai dari PEMIMPI'. . Memang benar seorang pemimpin dasarnya adalah seorang pemimpi yang mempunyai keinginan untuk memimpin kehidupan.Memimpin kehidupan itu dimulai dari memimpin dirinya sendiri, memimpin komunitas kecil di sekitarnya dan kemudian berkembang menjadi pemimpin yang besar, memimpin dunia.

Menjadi pemimpin bagi diri sendiri adalah langkah awal yang cukup sulit untuk di laksanakan. Karena kita tahu setiap insan memiliki keinginan yang tak ada batasnya, dan di antara mereka belum bisa menempatkan diri bagaimana bertindak seharusnya dan setepatnya.Well, menjadi seorang pemimpi baik menjadi cermin awal untuk menjadi pemimpin yang baik. Pemimpi yang baik adalah pemimpi yang tahu kapan dia harus bangun untuk menggapai mimpi-mimpinya. Sama halnya dengan pemimpin yang baik yaitu pemimpin yang tahu kapan dia bertindak untuk merealisasikan visi dan misinya sehingga bisa membantu insan-insan yang dipimpinnya. 

Seorang pemimpin pasti dan wajib memiliki visi dan misi. Dari situlah, mulai sekarang kita bisa belajar menyusun visi dan misi yang ingin kita capai dalam kehidupan ini. Mulai dari sekarang lebih baik. karena pencapaian dengan proses panjang hasilnya bisa lebih maksimal dari pencapaian dengan proses singkat.


                   Today's quote : Jadi pemimpi yang baik sama halnya mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin yang baik . . :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES