Sunday, November 11, 2018

11.11 Happy Pepero Day ~

11.11 diperingati sebagai hari Pepero di Korea Selatan. Setahun yang lalu saya juga heran, kok bisa pepero day? 

Yap, pepero adalah salah satu brand dari Lotte berupa coklat stick dengan berbagai rasa. Stick yang saling diatur berjajar bisa menjadi refleksi angka 11.11 artinya 11 November sebagai hari Pepero. Tidak heran jika 5 hari sebelum Pepero day banyak toko-toko yang sudah menjual Pepero dengan berbagi bentuk dan kemasan. 

Tahun lalu Pepero menggunakan Exxo sebagai brand ambassadornya, berbeda dengan tahun ini Pepero menggunakan Kakao friends. Yang terpenting, saya suka banget dengan Pepero terlebih yang rasa coklat almond nya yang so yummy ~~

Pepero edisi Kakao Friends ~

Tahun lalu saya mendapatkan dua kotak Pepero dari Dohyoun Oppa dan Donghyoun Sunbaenim. Keduanya adalah teman satu lab saya. Namun sayangnya, tahun pertama kemarin terlalu sibuk dengan homesick sehingga lupa tidak mengabadikan momen pepero day di blog. Well, sebagai kenang-kenangan Pepero day tahun ini yang mana tahun terkahir saya bisa merayakan Pepero day, terbitlah postingan #edisicurhat kali ini. 

Tahun 2018 ini saya mendapatkan pepero dari Taewon Oppa, teman satu lab dan satu tim serta dari Kuya El. Kuya adalah panggilan setara dengan mas atau Oppa. Namun karena Kuya El berasal dari Filipina maka saya memanggil beliau dengan sebutan Kuya. Kuya El ini teman beda lab yang sangat baik dan pintar. Beliau sudah saya anggap sebagai mas sendiri. Senior panutan yang selalu bisa diandalkan. Terima kasih Oppa dan Kuya ~ 



Pepero oh Pepero, Happy Pepero day everyone ~ Jadikan harimu semanis coklat Pepero. 

7 comments:

  1. Di minimarket dekat rumah saya kok belum ada ya? jadi penasaran banget dengan cita rasanya.

    ReplyDelete
  2. penasaran sama rasanya nih, kayanya menarik. hampir sama ya kak bentukannya sama snack serupa asal negeri sakura. apa bentuknya doang yang sama tapi rasanya nggak tau gimana hehehe

    ReplyDelete
  3. Pas ke Korea bulan lalu, banyak sekali varian Pepero di 7-Eleven maupun Lotte Mart dan banyak juga yang belum masuk ke Indonesia.

    ReplyDelete
  4. Pepero cemilan yang cocok dijadikan teman ngopi, apalagi bisa dimakan semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

    ReplyDelete
  5. disini mah adanya pocky doang...

    ReplyDelete
  6. Waaaahhh merindukan pepero almond. Terenak itu mah. 😁 paling suka berburu diskon pepero di Lotte mart. Dulu pernah lho sampe dapet harga 600₩/ bungkus. Sungguh hidupku dulu bersahabat dengan diskonan lotte dan daiso. Makan tteokbokki atau beli bubble tea harus banget pake stamp. 6stamp gratis 1. Lumayaaaan.

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES