Sunday, May 27, 2018

Selamat menjelajah tahun ke-24

Perasaan nano-nano bisa berjumpa lagi dengan tanggal 26 di bulan Mei tahun ini. Syukur yang sungguh harus berlebih, setelah (selalu) ada drama di bulan Mei. Allah sungguh Maha Baik.

Selamat bertemu dengan tahun 24. Setahun lagi nih genap seperempat abad. Semoga Allah senantiasa memberikan kesempatan pada saya untuk jadi lebih baik dan memperbaiki diri. Terima kasih banyak untuk semua keluarga, terutama Ayah dan Ibuk, yang senantiasa membimbing saya, membentengi saya dengan doa-doa. Untuk mbak, mas dan adek juga yang selalu ada di setiap jatuh bangun saya sampai di tahun ke 24 ini.
My best support system ever. Rindu ini nyata :')
Bertepatan dengan bulan Ramadhan, tahun ini pun juga berbeda dengan hari kelahiran tahun-tahun sebelumnya. Terima kasih untuk teman baik disini yang setia ada saat bahagia ataupun duka. Terima kasih juga sudah sangat sabar merawat saya, bersedia untuk membantu. Semoga ketulusan kalian dibalas oleh Allah. Aamiin. 

Post ini spesial untuk mereka, yang setia ada dan telah banyak membantu saya disaat masa-masa sulit seperti sekarang ini. Menjalani Ramadhan jauh dari keluarga dengan lebih sabar dan banyak syukur.Melewati hari-hari dengan lebih ringan dan bahagia. 

#Anammox Team - Teman baik yang sudah seperti keluarga sendiri

Minggu-minggu ini adalah minggu yang cukup berat dan cukup bikin stress. Reaktor baru datang dan harus disetting (alhamdulillah udah kelar berkat abang yang super kece), serta reaktor SBR yang lama masih juga bermasalah sehingga harus postpone penelitian-penelitian yang lain. 


Ditambah satu personal yang tak lain dan tak bukan adalah saya, diuji dan disuruh untuk lebih banyak istirahat agar kondisi kaki bisa pulih seperti sedia kala. Terharunya saya, mereka masih meluangkan waktu untuk memastikan saya baik-baik saja di kosan. Menghibur di tengah kebosanan dan homesick berat yang sudah sedikit terobati. Mereka sudah seperti mas dan mbak saya sendiri. Terlepas dari latar belakang agama dan budaya, mereka orang-orang baik yang tulus memberikan support saya kapanpun. Menganggap saya seperti adik mereka sendiri. Mereka seperti keluarga saya disini.

Terima kasih, teman baik :)
Khusus untuk abang, maafkan sudah banyak merepotkan. Melelahkan sekali pasti ya menunggu lama dan harus mengantar bolak-balik ke rumah sakit (yang jaraknya nggak deket). Belum lagi kalau aku banyak maunya dan susah untuk ditolak. Maaf banget :" Semoga Allah senantiasa memberikan kebaikan dan kelancaran untuk setiap urusan. Semoga big SBR segera pulih kondisinya. Aamiin. 

Abang, thank you :) 
#Mbak Nana - Senior dan teman main super baik 

Saya bersyukur sekali punya tetangga kos sekaligus senior dari Indonesia yang super baik seperti mbak nana. Udah seperti mbak sendiri. Maafkan ya mbak sudah banyak merepotkan selama tinggal disini. Seneng bisa punya temen ngobrol untuk berbagi banyak hal. Sedih nanti July mbak nana udah pulang ke Indonesia, tapi seneng juga sekolahnya udah selesai di sini. Semoga ilmunya berkah, Aamiin.

Teman main yang super baik dan asik (Baca juga cerita jalan-jalan kami di Spring, I am in love )
Makasih banyak udah banyak membantu, apalagi selama aku jatuh dan susah untuk kemana-mana. I owe you so much mbak :') 

#Mbak Evy - Teman satu lab dari Indo

Mbak Evy ini teman satu lab yang juga sama berasal dari Indonesia. Makasih banyak ya mbak, udah jadi teman yang baik di lab. Sukses buat MFC nya dan bisa segera lulus terus menerapkan ilmu yang didapat disini. Aamiin


#Mbak Mas dan teman-teman seperjuangan di PNU 

Terima kasih untuk support yang selalu diberikan, meskipun jarang ikut kumpul namun senang kalau bisa berkesempatan kumpul. Kehangatan dan keramahan yang begitu khas, berasa kumpul sama keluarga sendiri. Terus semangat berjuang dan menyelesaikan pendidikan di negeri gingseng ini, semoga apa yang kita pelajari dan yang kita perjuangan di sini bisa menjadi amalan kebaikan di hari akhir nanti. Aamiin.

Baca juga acara keseruan menyambut bulan Ramadhan di Momen Ramadhan Perdana di Korea
#Sahabat-sahabat setia yang selalu mendukung saya dimanapun berada

True friends are hard to find, but once you find, never let them go. Terima kasih banyak untuk yang setia tinggal menerima diri ini apa adanya. Untuk kesetiaan dan ketulusan hati, terima kasih banyak. Apalah aku tanpa teman-teman yang baik seperti kalian. Kikik, Mia, Vidi, Rizal, Erlia, Fadhil, Mbak Dewie, my best twinnie Atika, Ayuk, Cherry, dan semuaa yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Terima kasih sudah setia menguatkan, kalian juga sehat-sehat dan bahagia selalu ya. Sukses menggapai impian masing-masing. Terus berproses dan semangat dalam menebar kebaikan. Allah sungguh baik memberikan saya kesempatan bisa kenal dengan kalian semua.

Last but not least, 26 Mei tahun ini, terima kasih untuk kejutan, surprise dan bahagia yang dibagikan. I could not have come this far without His blessing. May Allah always bless us with courage, joyful and gratefulness. Aamiin.

Terima kasih 23, selamat datang 24. Anyway, itu kue coklatnya enak banget wkwkw

This really surprised me since he is not a type of romantic man. His actions, speak louder than even million words.
Anyway, thank you
:) 

3 comments:

  1. Beruntung ya, Teh selalu dikelilingi orang-orang baik, semoga terus seperti itu dimanapun berada. Btw, semoga puasanya lancar dan dengan bertambahnya umur bisa lebih baik lagi. Doa serta cita-citanya Allah permudah untuk segera menjadi nyata.. aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah iyaa mas. .
      Aamiin, makasih banyaak buat doanyaa. Semoga doa yang baik jugaa balik ke mas yaa. Sukses dan terus semangat menggapai cita dan cinta. Aamiin :D

      Terima kasih udah mampir :)

      Delete
  2. Selamat ulang tahun, Mbak!
    Alhamdulillah ya dikelilingi orang-orang baik seperti itu. Semoga segala mimpi dan cita-citanya bisa tercapai ya. Diberikan kesehatan. aamiin

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES