Friday, November 24, 2017

Liburan Bersama Keluarga di Puncak? Yuk, Menginap di Royal Safari Garden Resort Saja

Weekend dan libur panjang tahun baru selalu jadi momen paling ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama keluarga. Momen istimewa untuk sejenak melepas penat dari tumpukan pekerjaan yang tak pernah ada habisnya. Pun jadi waktu paling pas untuk berlibur dengan keluarga besar, melepas rindu dengan sanak saudara ataupun sekedar bercengkerama menikmati masa. Menghabiskan weekend dan libur panjang akhir tahun nanti dengan berlibur bersama keluarga tidak harus bepergian ke tempat jauh atau bahkan ke luar negeri. Di sekitar Puncak pun ada tempat liburan yang menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga tercinta, salah satunya adalah Taman Safari. 

Menghabiskan liburan istimewa dengan menginap di Royal Safari Garden Resort (photo credits: royalsafarigarden.com)
Berbagai wahana tersedia di Taman Safari, dengan ribuan koleksi hewan yang menarik dan udara yang sejuk. Agar lebih bisa menikmati liburan di Taman Safari dengan lebih puas dan nyaman, bisa mencoba untuk menginap di Royal Safari Garden Resort & Convention sekaligus. Dijamin liburan jadi puas dan sangat berkualitas dengan banyak keuntungan yang diberikan ketika menginap di Royal Safari Garden Resort & Convention. What a worth place to stay and have good time with family!

Banyak Pilihan Kamar 
Kamar yang luas dan super nyaman (photo credits: royalsafarigarden.com )
Hotel ini memiliki berbagai tipe kamar dan pasti membuat keluarga nyaman. Ada banyak pilihan yang bisa kamu booking, mulai dari single room sampai dengan kamar luas dengan tiga tempat tidur di jenis Elephant Room. Banyaknya pilihan kamar di Royal Safari Garden Resort & Convention yang memang disesuaikan untuk keluarga, jadi tidak perlu khawatir jika mengajak banyak anak kecil yang harus selalu diawasi. 

Fasilitas Lengkap untuk Anak-Anak 
Keseruan anak-anak menghabiskan liburan di Royal Safari Garden Resort & Convention
(photo credits: royalsafarigarden.com )
Ada banyak fasilitas yang diberikan oleh Royal Safari Garden Resort & Convention untuk para pengunjung. Khususnya untuk anak-anak bisa melancong sambil belajar banyak hal. Selama menginap di Royal Safari Garden Resort & Convention, keluarga bisa menikmati serunya berpetualang di Pulau Reptil dan Taman Burung dengan koleksinya yang super lengkap. 

Selain itu juga ada fasilitas Water Park dengan kolam yang nyaman dan dilengkapi dengan permainan seru. Pun juga terdapat Kids Cinema, tempat anak-anak bisa menonton film kesukaan mereka sepuasnya. Tidak hanya itu, terdapat pula baby playground untuk balita sehingga mereka bisa ikut bersenang-senang seperti kakaknya. 

Tempat Bermain Seru yang Bikin Ketagihan 
Serunya menghabiskan liburan di Royal Safari Garden Resort & Convention (photo credits: royalsafarigarden.com)
Ada beberapa wahana seru yang bisa dicoba untuk menambah sekotak kenangan saat berada di Royal
Safari Garden Resort & Convention. Salah satunya adalah Animalville, tempat di mana kamu bisa berinteraksi secara langsung dengan hewan-hewan seperti kelinci dan naik onta. Tidak hanya itu, terdapat pula wahana Sportville, yang seperti namanya, bakal menantang kamu untuk melakukan beragam aktivitas olahraga, mulai dari outbond bersama keluarga, sampai dengan main arung jeram di arus sungai yang deras. 

Yang tak kalah seru dari tempat ini adalah Funville, tempat kamu bisa seru-seruan dengan banyak peralatan kekinian yang asyik. Yang bikin segar adalah Greenville, tempat kamu bisa menikmati pemandangan alam yang menakjubkan. 

Wisata Edukasi 
Liburan sambil belajar di sarana wisata edukasi (photo credits: royalsafarigarden.com) 
Liburan ke tempat ini tidak hanya memberikan kenyamanan dan keseruan buat keluarga. Tapi juga menjadi sarana wisata edukasi, tempat semua anggota keluarga banyak belajar dari alam dan juga binatang yang mereka temui. Selain itu juga menjadi ajang menambah kekompakan antar anggota keluarga dan memberikan kenangan yang tak terlupakan untuk semuanya. 

Pemandangan Alam Indah 
Pemandangan Alam yang menyejukkan di Royal Safari Garden Resort & Convention (photo credits: royalsafarigarden.com )
Royal Safari Garden Resort & Convention tidak hanya tempat menginap yang cantik, tapi juga menjadi tempat liburan yang menarik di Puncak. Apalagi ini sudah mendekati liburan panjang penghujung tahun. Ada banyak wahana yang bisa kamu datangi selama disana, dan semuanya berada di kawasan alam yang pemandangannya cantik. 

Udara di kawasan ini juga masih sangat sejuk, dengan banyak pepohonan yang mengelilingi kawasan
hotel. Cocok buat tempat refreshing setelah penat melanda selama sepekan bekerja. 

Lebih Murah dengan Booking Online 
Untuk mendapatkan tempat di hotel ini, kamu harus booking dulu sejak beberapa hari sebelum menginap. Agar lebih murah, booking tempatnya via online. Selain lebih mudah, booking online juga
menghemat waktu dan dipastikan selalu ada diskon khusus buat pengunjung. 

Asikk banget kan ya, menginap di Royal Safari Garden Resort membuat liburan bersama keluarga jadi makin istimewa. Yuk yuk, bisa booking online juga untuk libur panjang tahun baru nanti. Mudah, praktis, dan dijamin puas! 

1 comment:

  1. Asyik ya kalau nginep di situ... Nyaman dan bisa lebih puas main di taman safari, ga perlu macet2an...

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES