Wednesday, September 6, 2017

5 Tipe dan Spesifikasi Jam Tangan Casio untuk Wanita

Anda mencari produk dengan kualitas yang terbaik untuk kategori jam tangan? Jika ya, Casio adalah jawaban yang tepat. Terlebih jika anda adalah kaum wanita tentu tidak hanya melihat kualitas tapi model atau tampilan yang dapat mempercantik penampilan anda. Sebagai jam tangan terbaik dan berkualitas tentu Casio juga melihat kebutuhan salah satu target marketnya yaitu kaum wanita, maka Casio berusaha menghadirkan model-model jam tangan terbaru yang sesuai dengan berbagai tema dan acara tertentu.

1. Casio Analog LTP-1383L
Jam tangan Casio tipe ini memiliki model tali terbuat dari kulit, jam tangan ini menimbulkan kesan elegan bagi si pemakainya. Jam tangan Casio ini tersedia dengan berbagai warna yaitu merah, biru, merah mudah, dan putih. Jam tangan analog Casio ini berukuran 4 cm – 5 cm dengan gaya klasik elegan yang diusungnya. Selain itu karena memiliki tampilan analog jam tangan Casio ini memakai baterai sebagai penggerak mesinnya. Untuk jam tangan ini anda cukup mengeluarkan budget sekitar Rp. 1.188.000 saja.

Casio Analog LTP-1383L
2. Casio SHE-3805SPG-7AUDR
Jenis jam tangan Casio ini tahan air loh, jadi anda tidak perlu khawatir jika lupa melepas jam tangan anda. Selain kelebihan ini, jam tangan Casio model ini juga memiliki tali berjenis rantai atau stainless steel yang dapat memberikan kesan mewah atau glamour bagi anda karena terdapat partikel Kristal swarovksi pada penanda jam anda dengan diameter 38, 5 mm. Jam ini cocok Anda gunakan pada saat acara pesta sehingga dapat makin mempercantik penampilan anda. Untuk jam tangan model ini anda cukup mengelurkan Rp. 1.705.000 saja lho!

Casio SHE-3805SPG-7AUDR
3. Casio LW -200-4A
Kali ini jam tangan Casio hadir dengan fitur stopwatch nya lho. Selain itu, jam tangan tipe ini sudah dilengkapi dengan LED Amber yang berfungsi sebagai lampu ketika situasi anda sedang gelap. Dengan kaca model spherical berukuran 3,5 cm ini anda akan mendapat tambahan fitur berupa kalender otomatis, timekeeping dan dual time yang tentunya bermanfaat untuk anda yang multitasking dengan daya tahan baterai sampai 10 tahun lamanya. Untuk model jam tangan Casio ini anda dapat mengeluarkan budget yang tidak cukup mahal yaitu sekitar Rp. 200.000 hingga Rp. 300.000 saja

Casio LW -200-4A
4. Casio LTP-V004GL-9A
Tidak berbeda jauh dengan jam tangan model LTP lainnya, jam tangan ini memiliki model yang terlihat anggun dan berkelas dengan perpaduan desain emas, tali yang terbuat dari kulit, dan case yang stainless steel ini membuat anda terlihat elegan walaupun dibalut jam bergaya kasual. Untuk performa dari baterai ini sampai 3 tahun lho, oke banget kan? Anda hanya mengeluarkan budget Rp. 200.000 s/d Rp. 400.000 untuk jam tangan Casio ini.

Casio LTP-V004GL-9A
5. Casio Analog LTP-1170N
Berbeda dengan jam tangan Casio model lainnya untuk jenis ini Casio hanya menyediakan warna gold dengan memberikan kesan mewah dan premium tetapi cocok apabila digunakan oleh kaum wanita. Dengan ukuran 2,6 cm jam tangan ini dapat memberikan tampilan menawan bagi anda. Selain itu, Casio model ini juga tahan air. Anda hanya cukup merogoh kocek Rp. 511.000 saja lho.


Casio Analog LTP-1170N
Hal yang perlu anda ingat sebelum membeli jam tangan adalah melihat dari kebutuhan anda seperti jam tangan untuk pergi ke acara forman tentu berbeda dengan jam tangan untuk pergi ke acara informal. Kalau anda bingung jam tangan apasih yang cocok, MatahariMall dapat memberikan jawaban yang tepat untuk anda karena disana tersedia berbagai jam tangan Casio yang lengkap dan tentunya lebih terjangkau. Happy shopping!

8 comments:

  1. jam yang warna merah itu cantik banget ya mbak.

    ReplyDelete
  2. aku juga pake casio tapi yang digital mba Lucy terbukti awetnya, tahan air pulak udah 7 tahun masih tetap ON. btw aku incer yang casio no. 2 karena aku tipekal yang ga suka lepas pasang pas wudhu makanya suka sama jam tangan kek no .2 anti air meski harganya anti murah hahaha..mesti nabung nih cakep banget lagi warna putih :

    ReplyDelete
  3. gak begitu suka pakai jam tangan
    tapi yang Casio LW -200-4A asyik
    bisa kayak power ranger
    titit tirit titit

    ReplyDelete
  4. aku dulu juga pernah pake yang gini, tapi langsung ilanggg... huhu sedih akutu

    ReplyDelete
  5. Mau cerita ah Lucy, ibu saya punya casio yang modelnya mirip foto terakhir. Masih awet, sampai sekarang belum pernah diservis (kecuali ganti batre) sejak beliau membelinya hampir 40 tahun lalu.

    ReplyDelete
  6. Casio emang awet bgt tp lmyan jg y klo yg sejuta, klo ilang nyesss bgt itu hahaha

    ReplyDelete
  7. Ih, jam tangan favorit aku ini. Aku paling suka sama yang tipe sportif gitu. Atau yang agak resmi tapi ukurannya gede. :D

    ReplyDelete
  8. Jam tangan ini memang keren banget di pake mbak. lebih PD gitu...

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES