Monday, June 19, 2017

Belanja Hadiah Lebaran di ShopBack – Penuh Berkah, Harga Pas, Cashback Melimpah

Waktu selalu pandai membuat saya terpaku. Berjalan begitu cepat dan tidak terasa sudah mencapai penghujung bulan Ramadhan. Sekarang sudah sampai di malam ke-25 Ramadhan. Lima hari terakhir bulan Ramadhan yang harus semakin di maksimalkan agar bisa mendapatkan berkah melimpah di bulan penuh kebaikan ini. Mengisi hari dengan semangat menebar kebaikan dan melakukan amalan-aman sunah hingga bahagia bisa menyambut hari kemenangan “Idul Fitri”.

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, sekaligus penuh tantangan. Meskipun jin dan setan sudah dibelenggu, bulan ini menjadi pembuktian kesungguhan kita untuk beribadah dan mendekatkan diri pada Allah. Mengendalikan nafsu ke arah yang tidak mendatangkan keburukan. Loh, kok bisa begitu? ๐Ÿ˜ฎ
Buka Bersama menjalin silaturahim (Dok.pribadi)
Begini ilustrasinya, saat Ramadhan banyak sekali tawaran untuk buka bersama yang jelas bagus untuk menyambung tali silaturahim. Namun jelas tetap harus dikendalikan. Makan secukupnya, tidak berlebihan, dan tentunya jangan lupa waktu untuk sholat Maghrib. Lebih bagus lagi setelah buka langsung sholat tarawih bersama. Ngobrol dan temu kangennya setelah sholat tarawih bersama. Pasti lebih berkah acara buka bersamanya ๐Ÿ˜‡
Diskon besar-besaran di pusat perbelanjaan saat Ramadhan dan menjelang Lebaran (Sumber Foto)
Ilustri lainnya, Ramadhan pasti banyak membuat tidak hanya ibu namun juga bapak, om, tante, opa, oma dan saya tentunya tergiur dengan banyaknya diskon besar-besaran yang ada di mall. Tidak hanya diskon, biasanya banyak juga penawaran menarik mulai dari buy 1 get 1 free hingga buy 1 get 4 free.

Tidak heran apabila pusat perbelanjaan selalu ramai meskipun tanggal tua menghampiri. Jelas ya, tanggal tuanya barusan dapat THR. Semakin semangat belanjanya, apalagi belanjanya jadi tidak kenal waktu. Hingga melewatkan sholat wajib dan tidak juga melaksanakan ibadah sunah seperti shalat tarawih sehingga jadi makin lupa esensi dan tujuan utama Ramadhan dan menyambut kemenangan Idul Fitri. 
35% online shopper bahkan sudah mulai berbelanja sebelum Ramadhan
Tidak salah memang menyambut hari kemenangan dengan cara terbaik. Misalnya dengan baju baru atau dengan perabotan rumah baru untuk menyambut tamu dan sanak keluarga. Baik juga memberikan hidangan Ramadhan dengan aneka kue kering dan berbagi bingkisan Ramadhan untuk mereka yang membutuhkan. Namun harusnya berbelanja dengan bijaksana dan tetap menjalankan kewajiban yang wajib dikerjakan. Poin plus lagi ketika bisa melakukan sunah-sunah dan senantiasa melakukan kegiatan kebaikan lainnya.
Faktor Pendorong Lebih Memilih Berbelanja Online
Semakin tua, rasanya saya semakin tidak semangat untuk pergi belanja ke mall, atau sekedar jalan-jalan untuk cuci mata. Selalu tergiur diskon yang ditawarkan namun tidak cukup membuat saya semangat untuk pergi ke mall. Dasarnya malas kali ya ๐Ÿ˜. Beruntungnya saya sekarang hidup di zaman serba praktis, perkembangan teknologi membuat hidup lebih mudah.
Sebanyak 40% online shopper berbelanja online lebih dari 3 kali dalam 1 hari
Hobi malas ke mall karena jarak dan waktu yang serba terbatas, bukan terbatas rasanya namun terlalu sayang menggunakan waktu luang untuk pergi ke mall. Alhasil saya lebih suka belanja online daripada belanja langsung ke pusat perbelanjaan.

Kok suka belanja online sih?
Kan sering banyak penjual yang jual barang tidak sesuai fotonya.

Well, pasti akan banyak yang berpikir seperti itu saat belanja online. Dulu, awalnya saya juga begitu. Namun saya belajar dari pengalaman. Pernah sekali tertipu belanja lewat online, karena saya tidak bijak saat belanja. Asalkan suka dan model bagus pasti langsung beli. Apalagi harganya menggiurkan hati.

Saya lalai tidak memerhatikan hal-hal lain yang harusnya diperhatikan seperti rating pembeli, ulasan kepuasan pembeli dan jelas detail deskripsi produknya. Jadi, kesalahan tidak hanya dipihak penjual, saya pun juga salah karena belinya asal. Jangan ditiru yaa ๐Ÿ˜‚.
Belanja lebih cermat dan hemat, yuk ShopBack-in aja ๐Ÿ˜
Semakin maju teknologi, membuat saya bahagia karena makin banyak e-commerce yang jelas terpercaya dan memberikan penawaran menarik disertai diskon besar. Eits lebih menariknya lagi, adanya ShopBack membuat belanja online semakin menyenangkan. Hayo, udah kenal ShopBack belum? Saya kenal dengan ShopBack sejak Maret lalu, baiknya ShopBack bahkan membantu saya mewujudkan hadiah ulang tahun terbaik untuk Ayah #ThankYouShopBack. Bagi yang belum kenal dengan ShopBack, kenalan dulu yuk ๐Ÿ˜.
Kenalan dengan ShopBack dulu ๐Ÿ˜
Ramadhan kali ini, ShopBack benar-benar jadi pilihan yang pas buat saya. Ibadah tetap lancar, belanja juga jalan. Apalagi bulan Ramadhan, ShopBack juga memberikan banyak penawaran terbaik. Mulai dari Flash Sale Ngabuburit yang sampai sekarang saya belum berhasil mendapatkannya karena selalu kalah cepat dari yang lain, hingga promo tiket mudik. Selain itu, ada juga Gebyar Ramadhan Online dengan diskon hingga 70% dan cashback sampai dengan 12%. Menarik banget nggak sih? Kalau saya tertarik banget ๐Ÿ˜.
Promo ShopBack spesial Ramadhan
Menariknya lagi, Shopback telah bekerjasama dengan ratusan merchant. Jadi setiap belanja pastikan melalui ShopBack jadi bisa dapat tabungan berupa Cashback yang bisa dicairkan ke rekenung bank pribadi. Cashback juga bisa didapatkan dengan membeli pulsa, paket data, tiket pesawat, tiket kereta api, pesan hotel, pesan uber, pesan grab, dan juga bisa beli tiket nonton.

Lengkap banget ShopBack ya ๐Ÿ˜. Satu paket komplit dan lebih hemat dengan cashback yang diberikan. Yuk mulai download apps Shopback nya. Biar lebih yakin lagi bisa kepo sosial media Shopback melalui facebook, line, google+, twitter, dan instagram.
Langkah-langkah berbelanja dengan ShopBack
Nah, karena dasarnya saya malas pergi ke mall. Saya begitu dimanjakan oleh aplikasi ShopBack. Alhasil selalu keasikan buka apps ShopBack disela-sela waktu istirahat Kantor atau begitu semangat saat jarum jam menuju pukul 15.45 karena pukul 16.00 Flash Sale Ngabuburit dimulai.

Ramadhan kali ini saya ingin memberikan hadiah spesial untuk Adik laki-laki dan Nenek saya. Satu hadiah lagi untuk reward diri sendiri. Boleh dong ya bikin diri sendiri bahagia dengan hadiah yang dibeli sendiri. Kok jatuhnya ngenes ya beli hadiah sendiri. No, no, It’s okay, I love my self #menirugayaKirana

Fahmi, adik laki-laki paling tampan yang saya sayangi, akan memasuki tahun ke 17 tahun ini. Beberapa hadiah sudah saya rencanakan untuk dia. Salah satunya adalah kemeja warna biru dongker lengan panjang. Why harus lengan panjang? Karena doi tidak memiliki kemeja lengan panjang satu pun, semuanya lengan pendek. Ada lengan panjang pun baju koko. Semoga suka dengan kemeja pilihan mbak ya dek ๐Ÿ˜.
Kemeja untuk Dek Fahmi ๐Ÿ˜
Saya membeli kemeja untuk dek Fahmi di Lazada. Pemilihan kemeja ini melalui pertimbangan panjang, ada yang harga mahal eh reviewnya jelek tidak sesuai harga. Nah, saya beruntung dapat harga yang pas, rate bagus, dan memang hasilnya tidak mengecewakan. Satu lagi, cashbacknya pun langsung terupdate di akun saya ๐Ÿ˜€.
Mukena untuk mbah uti ๐Ÿ˜Š
Hadiah selanjutnya adalah untuk nenek perempuan saya satu-satunya. Mbah uti, begitu saya memanggilnya. Sudah lama tidak bertemu dengan mbah uti. Banyak sekali pilihan mukena yang bagus dan harga yang bersaing. Saya memilih untuk berbelanja mukena di Elevenia. Harga pas dengan cashbackb yang diberikan sebesar 4%. Belanja jadi lebih hemat ๐Ÿ˜

Semoga hadiahnya bisa buat mbah uti bahagia dan semakin semangat beribadah. Doakan ya mbah uti, Lucy bisa lancar kuliahnya nanti dan semakin dekat sama mas jodoh. Aamiin ๐Ÿ˜‡.
#Rewardforme ๐Ÿ˜
Hadiah terakhir yaitu reward untuk diri sendiri karena memang sedang membutuhkannya. Tas punggug biru dongker dan tas jinjing untuk berpergian menjadi pilihan. Kali ini saya pilih untuk berbelanja di Shopee. Harganya cocok dan kualitas bagus. Review serta detail produknya juga oke jadi langsung beli deh ๐Ÿ˜. Alhamdulillah kebutuhan tercukupi dan tidak melebihi budget yang ditentukan. Belanja jadi makin asik dan lebih hemat dengan ShopBack #ThankYouShopBack ๐Ÿ˜Š.

Tidak perlu menunggu lama, hadiah yang saya pesan datang satu persatu dan semuanya bagus, tidak mengecewakan. Tidak salah pilih dan all the tips work perfectly. Selektif dan cerdas dalam memilih dalam belanja online sangat diperlukan. Satu lagi, pakai ShopBack semua tips bisa berjalan lebih lancar. I owe ShopBack a lot. Peluk dulu dari jauh ๐Ÿ˜˜.
Yay, Hadiahnya sudah datang semua ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†
Bulan Ramadhan memberikan banyak berkah, ShopBack pun membantu untuk memenuhi kebutuhan bulan Ramadhan dengan mudah dan memberikan cashback yang melimpah.
Alhamdulillah dapat cashback dari ShopBack ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š
Baiknya lagi, ibadah pun tidak terganggu karena berbelanja jadi semudah membaca buku, bisa di mana saja dan di waktu luang tanpa terikat ruang dan waktu. Belanja hadiah lebaran di ShopBack jadi penuh berkah dengan harga pas dan cashback pun melimpah. Thank you ShopBack ๐Ÿ˜‡ #ShopBackinAja #ThankYouShopBack #ShopBackBlog
Keuntungan Belanja dengan ShopBack di Bulan Ramadhan ๐Ÿ˜‡
Kebutuhan Ramadhan jadi terpenuhi dengan berbagai penawaran terbaik serta lebih hemat dengan Cashback yang diberikan. Ingin belanja kebutuhan Ramadhan lebih cermat dan hemat ? Yuk ShopBack-in Aja. #ShopBackinAja #ThankYouShopBack #ShopBackBlog
 Belanja dengan ShopBack, malah dikasih Cashback ๐Ÿ˜‡ (sumber video)

Referensi:
www.shopback.co.id 
www.femina.co.id

* Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes ShopBack Ramadhan 2017 dengan Tema "Belanja Kebutuhan Ramdhan dengan ShopBack Malah Dapat Uang!" #ShopBackinAja #ThankYouShopBack #ShopBackBlog

24 comments:

  1. sering belanja online tappi blm pernah ke shopback, kudu nyoba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooo mbaak dicobaa, belanjaa jd lebih hemaat soalnya dapet cashback. Makin sering belanja, makin melimpah juga cashbacknya, hehehe :D

      Delete
  2. Lain kali kalau aku mau belanja online bisa aku coba pake shop back ah. Biasanya sering tapi belum pernah coba pake ini. Selain bisa belanja sesuka hati, sepertinya bisa dapet kembalian ya, Teh.. Bisa lah buat beli makanan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, sayang banget mas ya. . padahal kalau pake shopback setiap belanja online, sekarang cashbacknya uda bisa buat belanja lagi hehehe :D it's okay tidak ada kata terlambat pokoknya belanjaa terus. hehehe :D belanja dengan bijak tentunyaa. .

      Delete
  3. Wuih kece infografisnya Lucy, sangat informatif.
    Goodluck ya..
    Nyari baju lebaran tahun ini? Shopbackin aja!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mbaak, semogaaa bermanfaat mbaak yaa :D
      Yuhuu, jd makin melimpah cashbacknya. sik asikk. .

      Delete
  4. THR yg udh masuk rekening bikin gatel mbak, pengen beli ini itu๐Ÿ˜‚
    Tapi tak tahan wes, gamau boros๐Ÿ™ˆ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaa kalau pake shopback kan jadinya lebih hemat mas. Gak seboros kalau belanaj online ndak pake shopback. wkwkwk :D harus tetep bijaksanaa dong yaa kalau belanja online. hukumnya wajib, hehehe :D

      Delete
  5. Sepanjang puasa aku selalu buka di rumah, karena males kalau buka di luar rempong shalatnya. Alhamdulillah udah beberapa tahun begini, meski sering dibilang ga mau silaturahmi. Padahal kan abis lebaran masih bisa kumpul-kumpul.
    Bulan puasa ini juga tumben aku puasa belanja online. Karena emang lagi ga ada yang dimauin sih.
    Aku punya akun shopback, tapi belum pernah belanja di shopback. Padahal cash backnya lumayan kan ya? Abis leabaran kalo belanja-belanja lagi di shopback-in aja ah.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iyaa mbak sama banget alasannya kaya aku. Belanja online lebih simpel, hemat waktu, hemat biaya, hemat tenaga. Praktis pokoknyaa mbak :D Apalagi kalau pakai shopback jd makin hemat soalnya dapet shopback. makin bahagiaa kan belanja onlinenya, hehehe :D

      Delete
  6. Belanja di ShopBack ini memang menguntungkan. Dobel-dobel bonusnya. Ya bisa milih produk berdiskon, ya dapet cashback. Sayang aku gak sempet belanja di musim lebaran kali ini. Nungguin THR yang datengnya hampir di ujung ramadhan. Jadinya, kalo pun belanja, kurir udah overload. Semoga nanti syawal bisa belanja via ShopBack. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bangeeet mbak nia, untungnyaa dobel-dobel. Selain banyak diskon dan promo menarik, masih dapet cashback pula :D belanja jd lebih hemat dan tentunya lebih hepi, yeyy, happy shopping with ShopBack mbak yaa :D

      Delete
  7. Belanja online lebih menyenangkan selain itu di bulan Ramadhan belanja online pilihan yang tepat, mbak.

    Saya juga suka belanja online, mau mencoba juga belanja di Shopback.semoga berkah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepakaat banget mbaak, yuk mbaak segera dicoba. Biar bisa rasain langsung cashbacknya :)Belanja jadi lebih praktis dan tentunya makiin hemat. . :D

      Delete
  8. Wah belanja di shop back.ternyata asik dan menguntungkan ya. Aku belum pernah sih. Infonya jelas dan lugas nih mb Lucky..keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo mabk Nurul dicobaa, hehehe :D pasti nanti ketagihan kaya saya wkwkwk Makasih mbaaak :D Semoga tips cerman dalam belanja onlinenya juga bermanfaat mbak yaa :)

      Delete
  9. info grafismu selalu keren. Kayaknya asik nih belanja di shopback. Harus dicoba deh kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makaasihh mbaak, ayo mbaak dicoba langsung, biar bsa rasain langsung cashback melimpah dari ShopBack. hehehe :)

      Delete
  10. Wah makin banyak doa dari ibu dan mbah uti deh. Baik banget, Mba, orang-tua pada dibeliin hadiah lebaran. Adik pun juga kebagian. Lancar2 rezeki ya dan moga menang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, makasiih mbak doanyaa :D Bahagia yang sebenarnya ketika bisa lihat orang yang kita cintai juga bahagia mbaak :D mbaak juga lancar terus rezekinya, sehat dan bahagia selalu. Aamiin , ,

      Delete
  11. Shopback keren banget sih, belanja dapet cashback

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mbak, yg belanja pakai ShopBack juga keren wkwkwk soalnya lebih hemat sekalian bisa nabung juga dalam bentuk cashback. . sik asik banget kan. . :D

      Delete
  12. Untuk semua product yang sudah dibelanjakan online, minimum balance cashback untuk bisa dicairkan berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minimumnyaa 50.000 kakk. ..yuk yuk makin banyak belanja pakai shopback makin banyak cashbacknya. Hehehe belanja lebih hemat, sekalian menabung ๐Ÿ˜€

      Delete

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES