Jumat, 30 Juni 2017

Apartemen Olympic Residence Sentul: Hunian Idaman dengan Beragam Pesona Tempat Wisata

Rumah, tempat penuh kenangan yang menyimpan sejuta bahagia, perjuangan dan rangkaian asa. Tempat penuh rindu dan akan selalu menjadi tujuan untuk pulang. Memiliki rumah atau hunian yang nyaman adalah idaman setiap orang. Begitu halnya dengan saya. Hunian impian saya tidaklah harus besar, luas, ataupun mewah. Asalkan nyaman untuk dihuni, saya akan jatuh cinta dan betah untuk tinggal disana.

Salah satu kriteria hunian idaman saya adalah memiliki taman dengan beraneka tumbuhan dan kolam ikan untuk penghilang penat saat bosan ditengah tumpukan deadline kerjaan. Hunian yang asri dan sejuk selalu bisa memberikan kenyamanan tersendiri untuk saya. Rasanya lebih segar bisa menikmati hijau rerumputan dan pohon-pohon yang rindang. Serasa kembali ke alam.

Kriteria lainnya untuk hunian idaman saya adalah berada di lokasi yang strategis dengan kemudahan akses transportasi. Jadi lebih mudah dan tidak repot ketika hendak bepergian. Apalagi kalau lokasi rumah dekat dengan tempat wisata, jadi makin idaman deh. Hunian idaman ini juga diharapkan bisa menjadi investasi jangka panjang mengingat harga tanah yang makin lama makin melambung tinggi. Sekali mendayung, dua tiga pula terlampaui. Begitu ideal hunian idaman saya dan mungkin termasuk dalam kriteria idaman setiap orang. Bak gayung bersambut, saya mulai berkenalan dengan Apartemen Olympic Residence yang berlokasi di daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat.
Apartemen Olympic Residence Sentul memiliki semua kriteria hunian idaman yang saya dambakan. Paket komplit yang begitu menggiurkan dengan mengusung konsep smart green living dan one stop living. Konsep yang begitu menarik menurut saya. Apartemen Olympic Residence Sentul begitu memikat hati saya dengan konsep smart green living yang diterapkan, yaitu usaha penghijauan di atas lahan seluas 6.471 m2 untuk menciptakan suasana sejuk dan nyaman.

Berlokasi di kawasan Olympic Commercial and Business District (Olympic CBD) dan berada di area Sunrise Property membuat Apartement Olympic Commercial Business Distric berada dalam lokasi strategis dan akan bersinar di tahun-tahun mendatang karena dikelilingi oleh pusat bisnis, hiburan, pendidikan dan juga kesehatan. Tidak hanya itu, Apartemen Olympic Residence Sentul juga memiliki kemudahan akses ke stasiun kereta LRT, Gerbang Tol Sirkuit Sentul (Tol Jogorawi) dan shuttle bus. Berpergian kemanapun tidak perlu khawatir karena bisa diakses dengan begitu mudah.
Hunian Idaman Masa Depan - Apartement Olympic Residence Sentul (Sumber Video)

Mengusung konsep "One Stop Living" membuat Apartemen Olympic Residence Sentul semakin komplit karena tidak perlu repot pergi jauh, semuanya sudah tersedia di satu tempat. Lantai 1 dan 2 gedung apartemen terdapat shopping area, food court, toko kelontong dan juga cafe untuk tempat bersantai atau nongkrong bersama teman-teman. Tidak hanya itu, terdapat pula fasilitas olahraga berupa kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, koging track dan juga gym center yang sangat lengkap. Konsep "One Stop Living" ini membuat akses tanpa batas dan membuat segalanya jadi lebih mudah serta sangat praktis. Lebih hemat waktu dan jelas hemat bahan bakar. Lebih ramah lingkungan juga deh jadinya.
Hal penting yang membuat saya percaya dengan Apartemen Olympic Residence Sentul adalah ditangani langsung oleh PT. HK Realtindo, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero), yang bekerjasama dengan Olympic Development (PT. Bogorindo Cemerlang). Kerjasama yang apik untuk membangun hunian idaman dengan dukungan kuat BUMN dan telah berpengalaman selama hampir 60 tahun. Hal ini tentu memberikan rasa aman kepada para customer properti dalam berinvestasi apalagi prospek investasi sangat cerah berkat status Apartemen Olympic Residence Sentul berada pada arena Sunrise Property.
Investasi yang menjanjikan ini membuat Apartemen Olympic Residence Sentul memiliki potensi pendapatan sewa hingga Rp 7,8 juta per bulan karena tingginya kebutuhan hunian yang praktis dan strategis. Hal ini sangat potensial menjadikan Olympic Residence Sentul sebagai produk investasi properti dengan prospek  cerah dan sangat menjanjikan. Tidak hanya itu, Apartemen dengan 4 pilihan tipe, yaitu Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom dan 2 Bedroom Corner memiliki angsuran yang cukup terjangkau yaitu mulai Rp 2 jutaan perbulan.
Angsuran yang cukup bersahabat ini pun bisa dibayarkan 24 kali cicilan ataupun 36 kali cicilan. Selain itu juga diberikan diskon sebesar 5-10% sesuai dengan jenis pembayaran yang dipilih. Untuk DP atau uang muka sebesar 30% sesuai dengan jenis apartemen yang dibeli. Untuk lebih jelas, berikut ini price list Apartemen Olympic Residence Sentul tahun 2017:
Price List Apartemen Olympic Residence Sentul 2017
Poin plus yang sangat saya suka dari Apartement Olympic Residence Sentul adalah dekat dengan beragam tempat wisata yang penuh pesona. Lokasi yang dekat dengan tempat wisata ini tentu semakin membuat saya jauh dari stress karena setiap penat bisa langsung pergi ke tempat wisata tanpa terkendala jarak. Penasaran dengan beragam tempat wisata yang berada dekat dengan Apartemen Olympic Residence Sentul? Yuk, lihat detailnya berikut ini:
Lokasi Tempat Wisata (Bertanda Bintang) Dekat Dengan Apartemen Olympic Residence Sentul
1. JungleLand Adventure Theme Park
Jungleland terletak di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City Bogor, memiliki lebih dari 41 wahana dan atraksi yang bisa dinikmati oleh pengunjung setiap harinya. Jungleland memiliki Science Centre terbesar serta terlengkap di Indonesia. Berada di lahan yang sangat luas, sekitar 35 ha dan dilengkapi dengan fasilitas shuttle bus, kafe dan resto berkualitas, serta fasilitas lainnya seperti loker, kursi roda, stroller, P3K, ruang menyusui dan juga musholla. Cocok banget untuk quality time bersama keluarga disini. Bisa mengajak anak-anak bermain sambil belajar juga.
Pertunjukan Menarik Jungleland Adventure Theme Park (Sumber Foto)
2. Pasar Ah Poong
Pasar Ah Poong atau dibaca Pasar Apung ini berupa restoran dengan konsep terbuka yang begitu apik menggabungkan pemandangan Sungai Cikeas dengan beragam menu lezat. Para pengunjung bisa duduk dipinggir sungai ataupun menikmati perahu sampan bersama keluarga secara Gratis. Perahu akan mengitari Sungai dan penumpang bisa menikmati keindahan sekitar Pasar Ah Poong. Menyenangkan sekali, bukan?
Melepas Penat dengan Mendayung Perahu Sampan di Pasar Ah Poong (Sumber Foto)
3. Taman Budaya Sentul City
Taman Budaya ini bisa menjadi tempat wisata edukasi untuk para pelajar ataupun tujuan wisata menyenangkan keluarga. Terdapat berbagai pusat kegiatan wisata yang sangat menarik untuk dieksplor, yaitu Adventure Center dan Culture Center. Pengunjung bisa mengikuti kegiatan melukis, membuat keramik dan membatik di Culture Center sedangkan di Adventure Center pengunjung dapat mencoba fun games, outbound high ropers, paintball dan trackking.
Fun Games Taman Budaya Sentul City (Sumber foto)
4. Kebun Raya Bogor
Kebun botani besar di Bogor ini memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. Luas yang mencapi 87 hektar ini selalu ramai oleh pengunjung terutama pada hari Sabtu dan Minggu. Pengunjung bisa berpiknik ria bersama keluarga sambil menikmati sejuknya hembusan angin sepoi-sepoi. Terdapat beberapa pusat-pusat kelimuan di Kebun Raya Bogor yaitu Herbarium Bogoriense, Museum Zoologi Bogor dan Pustaka.
Asiknya quality time dengan teman-teman di Kebun Raya Bogor
5. Curug Bidadari Bogor
Curug Bidadari berlokasi di Sentul Paradise Park Bogor menjadi alternatif untuk melepas penat dengan menikmati segarnya percikan air terjun dan pemandangan indah disekelilingnya. Akses menuju Curug Bidadari cukup mudah dan tidak jauh dari Apartemen Olympic Residence Sentul. Selain menikmati segarnya air terjun, pengunjung juga bisa menikmati arena hiburan yang ada seperti flying fox, sewa perahu ataupun bermain air di kolam yang sudah tertata. Puas bermain air sembari merasakan kesejukan dan kenyamanan suasana sekitar yang masih sangat asri.
Pesona Curug Bidadari Bogor (Sumber foto)
6. Desa Pelangi Sentul
Desa Pelangi Sentul atau disingkat dengan De’Pes terletak di wilayah pegunungan Desa Cijayanti. Suasana asri dan sejuk dengan dikelilingi hamparan perbukitan pasti sangatmemanjakkan mata yang setiap harinya disibukkan dengan tumpukan kertas dan data-data. Para pengunjung dengan adrenalin yang tinggi bisa melakukan adventure spot seperti Dirt track dan 4x4 offroad ataupun menikmati safari offroad, kolam pancing, mini atv, 4x4 atv dan juga kolam renang. De’Pes pun dilengkapi dengan Restoran yang menyediakan aneka masakan nusantara untuk melengkapi keceriaan saat wisata.
Sensasi Offroad di De'Pes (Sumber Video)

7. Gunung Pancar (Hutan Pinus, Taman Wisata Alam)
Wisata alam Gunung Pancar bisa menjadi alternati berlibur di ruang terbuka dengan dikelilingi hutan pinus dan pemandangan alam yang memesona. Para pengunjung bisa sejenak menikmati kesejukan yang ada dengan mengelar tikar dan piknik bersama keluarga. Menghirup dalam udara segar di Gunung Pancar dan mengabadikan momen dalam foto-foto yang istimewa. Gunung Pancar bisa jadi alternatif tempat wisata yang asik untuk menghabiskan akhir pekan dengan bahagia.
Menikmati Akhir Pekan dengan Bahagia di Hutan Pinus Gunung Pancar (Sumber Foto)
Beberapa tempat wisata diatas memiliki pesona yang beragam dan dijamin menjadi alternatif penghilang penat dan tempat untuk quality time dengan keluarga, pasangan ataupun teman kantor. Masih banyak lagi tempat wisata lainnya yang dekat dengan Olympic Residence Sentul dan bisa jadi alternatif untuk berlibur. Begitu lengkap hunian idaman dengan beragam pesona tempat wisata yang ada. Jadi makin betah tinggal dan mantap berinvestasi di Apartemen Olympic Residence Sentul.

Bagi kalian yang masih penasaran dengan hunian idaman Apartemen Olympic Residence Sentul bisa cek di website, facebook, twitter dan instagram. Yuk, temukan dan pilih hunian idamanmu di Apartemen Olympic Residence Sentul.

Referensi:
Olympic Residence Sentul
Jungleland Adventure Theme Park
Pasar Ah Poong Sentul 
Wisata Taman Budaya Sentul City Bogor 
Kebun Raya Bogor
Lokasi Curug Bidadari Sentul Bogor
Profil Desa Pelangi Sentul
Wisata Gunung Pancar

40 komentar:

  1. Met lebaran, mohon maaf lahir batin sebelumnya ya Mbak. Mudik sinyal nggak bersahabat. Bener2 terisolir ihiksss...

    Wih tempat huniannya strategis sekali, akses kemana2 oke banget. Sukses Mbak Lucky '(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf lahirr batiiin jugaa mbaak yaaak :D iyaa padahaal aku rindu bw ke blog mbaak, habis ini aku cuss yak hehhee

      Iyaa mbaak strategiss bangeet :D akses mudah, harga cukup bersahabat, fasilitas oke punyaa. . :) bisa kepo-kepo web atau sosmednyaa mbaak. . hehehe

      Hapus
  2. Wah, ikut kontes ya. Semoga menang ya. Btw, pasar ah poong nya keren dan bersih ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbaak. . Sekalian berbagi cerita ttg rumah idaman hehehe 😄 iyaaa bersih dan dekat dengan berbagai fasilitas serta tempat wisata yg menarik untuk dikunjungi 😄

      Hapus
  3. Mba Lucky, keren ih, awardnya banyak banget, saya harus banyak belajar sama mba Lucky nih.

    Oh iya, saya mau komen di sahabat #Blogwalking, tapi gak bisa, jadi komen disini aja deh. Makasih ya blog saya sudah masuk.

    Good luck ya, tulisannya mantap dan menginspirasi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayaa kan banyak belajarr dari mas hendraa jugaa, makasiih mas atas inspirasi yang diberikan dalam setiap tulisan :D hehehe

      Keep sharing and writing mas hendra, berbagi manfaat melalui tulisan yang dibagikan :)

      Hapus
  4. nabung yg banyak dulu, biar bisa beli apartemen :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naah, iya mas . . :) harus jeli juga dalam memilih apartemen yang akan dibeli yaa :D

      Hapus
  5. Aku selalu ngayal bisa tinggal di apartmen. Enak, enggak besar (bersih-bersihnya mudah), dan udah ada berbagai fasilitas dalam satu area. Sayangnya suami berprinsip tempat tinggal harus berpijak tanah, alias ga tinggi-tinggi. Hicksss...
    Ini Olympic Residence enak banget. Bisa bentar-bentar pergi main aku kalau dekat tempat wisata gini. Asik!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaa samaa kita mbaak :D toss duluu, hehehe

      iyaa mbak, cukup dan sederhana gtu. Bersih-bersihnyaa juga gak terlalu banyak. hehehe apalagi kalau apartement olympic residence gtu banyak fasilitas yg diberikan. Naah asik banget kan mbak, deket sama banyak tempat wisata. Kalau penat tinggal pergi berwisataa deh :D

      Hapus
  6. Wah keren, dari dulu saya ingin sekali tinggal di apartemen seperti ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoo mas direalisasikan :D Mumpung ada yang bagus ini. hehehe

      Hapus
  7. Lucyyy,, pertama selamat hari raya Idul Fitri dulu, minal aidzin wal faidzin

    Saya baca2, semakin tertarik, cicilan 2juta? Syaratnya? Dp nya? Berapa lama?

    Di Jerman juga tinggal di apartemen 50m persegi doank, makanya kalau ada hunian kyk gni tertarik bgt buat berivestasi jangka panjang... dtunggu info selanjutnya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbaak indraaaa. .
      Maaf lahirr batiiin jugaa ya :D

      Iyaa mbaak cicilannya sekitaran 2 jutaa aja nggak ada syarat-syaratnyaa.
      Dp nya 30% dari harga total termasuk PPN mbaak dan tergantung sama jenis apartemennyaa. . Oiya bisa dibayar tunai, cicilan 24 atau 36 kali sesuai dengan kemampuaan. . aku tambahin langsung di artikeel harganyaa yak, monggo dicek :D

      Yuk yuk makin rajin nabung buat investasii :)Kan mayan juga investasi sekalian punya hunian idaman. hehehe :D

      Hapus
  8. Mohon maaf lahir dan batin mba. Wah menarik nih ulasannya, jd pengen ngerasain tinggal di apartemen hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbaak, sama-sama mbaak yaa :D

      Hehehe iyaa mbaak, aku jugaa pengen bangeet bisa rasain tinggal di apartemen. Apalagi yg sekeren Olympic residence sentul, bisa sering" main ke tempat wisata. Faislitasnya juga banyak banget :D hehehe

      Hapus
  9. Apartemen yang murah dengan kualitas mewah ya Olympic Residence Apartemen Sentul ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benerr bangeet mbak astri :D mewah dan super lengkap mbaak. . hehehe

      Hapus
  10. Wuih ini area Bogor ya? Saya jg selau tertarik dgn investasi apartemen, moga2 kapan2 bisa kebeli :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah ada mbak april, iyaa mbak ini di area Bogor apartemennyaa. . aamiin, semoga bisa terwujud mbak yaa :D

      Hapus
  11. super keren mbak... wah, tinggal di apartmen mank menyenangkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbak citraa, menyenangkan banget ya. Apalagi fasilitas lengkap, transportasi kemana aja mudah, dan dekat sama beragam objek wisata. Idaman bangeeeet deh jadinya hehehe :D

      Hapus
  12. Aku tuh dari dulu pengen bgt nyoba ngerasain tinggal di apartemen. Kesannya ringkes, praktis, dan modern *ahseeek*.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanyaa emang beneran praktiss mbak :D bisa tetep back to nature lo mbaak di olympic residence sentul, modern yang ramah lingkungaan gitu. hehehehe :D

      Hapus
  13. wah, fasilitasnya lengkap. kalo saya sebagai orang tua yang penting ada tempat bermain buat anak-anak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benerr bangeet mbaak, tempat bermain untuk anak juga masuk pertimbangan penting dalam memilih apartemen. Kalau ada playground buat anak-anak kan tentu lebih nyaman juga, gak perlu repot keluar jauh ke tempat bermain mbak yaa :D

      Hapus
  14. dekat dengan fasilitas umum seperti angkutan kota jg gak ya? atau cukup dgn shuttle bus yg disediakan pengelola utk menjangkau tempat angkot? *semoga menang ya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mbaak riaa, adaa kok shuttle bus yg nanti berhenti di tempat-tempat strategis untuk naik angkutan kota. Berpergian kemanapun ndak pelru khawatir mbaak karena bisa diakses dengan begitu mudah. Aamiin mbaak, makasih doanyaa. .

      Hapus
  15. Saya jga pengen hunian kayak ini Lucky ... mudah2a kita bisa tetaggaan ... eh, mungkin nggak yah hehehe.

    BTW, mohon maaf lahir batin ya Lucky, maaf baru bisa main ke mari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assiik bangeet pasti mbak yaa kalau kita tetanggaan :D hehehe
      bisa belajar ngeblog sama yg udah mastah. asik asikk. .

      Iyaa mbaak, sama-sama ya mbaak :) maaf kalau ada salah dan khilaf baik yg disengaja ataupun tdak . .

      Hapus
  16. Kapan ya bisa punya apartemen sendiri?? *Ngareeep sambil berdoa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semogaa bisa terwujudd ya mbak elvaa :D ku jugaa pengen punya hunian idaman kaya apartemen olympic residence sentul. hehehe :D

      Hapus
  17. bulan2 ini rajin ke sentul karena motor paksu ikut balapan di sentul sirkuit, klo punya apartemen di situ enak ya gak kudu macet2an di jalan demi nonton balapan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sik asik banget pasti mbaaak, kalau mau nonton balapan tinggal jalan kaki atau bisa naik shuttle bus aja. hehehe :D no macet-macett pokoknyaa. .

      Hapus
  18. Wah ... harganya nggak nahan, harus nabung dulu nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangaaaat nabunggg :D biar terwujudd impian beli apartemennya. aamiin :D

      Hapus
  19. Ini dekat sama rumah ku, sering main ke Sentul juga, aku cari deh di sebelah mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiik asik mbak evrina, bisa langsung beli nih kalau uda cocok. hehehe :D

      Hapus
  20. penasaran sama pasar ah poong xixixi klo ngomongin apartemen mank enak tinggal disana soalnya dlu akang suami pernah tgl di apartemen 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba main ke pasar ah poong mbaak bell, sambil liat-liat apartemennya secara langsung :D kalau cocok langsung bayar dpnya wkwkw :D

      Hapus

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES