Jumat, 20 Juni 2014

Terima kasih, akhirnya sadar

Hai malam. Bahagiaku hari ini bersama kelapangan hati yang kian membentang. Awalnya susah memang, namun apa daya menolak semua yang telah terjadi. Terus membujuk hati kecil dengan semua tawa yang masih ditawarkan semesta. Semuanya akan baik-baik saja, udara masih bisa dengan bebas dihembuskan. Kamu masih bisa bebas melihat banyak fakta bahwa kamu jauh lebih beruntung daripada yang lain.

Hari ini banyak menghela nafas panjang. Banyak terdiam bahkan tak jarang juga sekuat tenaga membentangkan kelapangan hati. Berharap bisa seluas-luasnya mensyukuri yang ada. Menghilangkan ego untuk selalu memandang ke atas tanpa pernah mau melihat kebawah. Ah Tuhan, mungkin ini teguranmu aku terlalu mengentengkan segala sesuatu. Tak apa Lucy, saatnya berubah. Hanya perlu terus memperbaiki diri.


Banyak kejutan hari ini. Kejutan untuk terus introspeksi diri. Kejutan yang membuka banyak pandangan. Berkaca pada pengalaman. Mengusahakannya agar tidak terulang lagi.Demikian penutup untuk malam ini, sampaikan rinduku pada Caruban. Aku begitu merindunya :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES