Monday, June 30, 2014

Melepas rindu sejenak

Malam ini entahlah kenapa mata belum juga terpejam. Masih setia memandang lekat layar laptop. Meskipun tengkuk rasanya sudah pegal-pegal karena seharian berkutat dengan desain dan teman-temannya. Entahlah, kalau sudah suka memang sering keterusan. Biarlah melepas rindu, berceloteh beberapa baris dan menebar suka cita ramadhan. 

Bersyukur, wajibnya memang gitu. Nikmat yang sungguh besar bisa berkumpul bersama saat-saat ramadhan seperti ini. Menikmati sahur bersama, ngabuburit bersama, tarawih bersama, dan jelas semuanya serba bersama. Kebersamaan yang selalu kurindukan saat ditanah perantauan. Hari ini hari puasa kedua ^^ Alhamdulilah diberikan kelancaran dalam menjalankan puasa. Semoga ibadah puasa yang dilakukan diterima oleh Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin. . 

Semoga hari-hari berikutnya juga diberikan kelancaran, tetap istiqomah menebar kebaikan. 4 hari lagi cukup untuk melepas rindu, selanjutnya Kota perjuangan telah menanti. Semester 5 ini, semoga bisa lebih totalitas dalam memberikan kontribusi. Selamat meningkatkan indeks prestasi, selamat kembali mengukir prestasi dan selamat menjajaki dunia. Ganbatte!

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES