Selasa, 27 Mei 2014

Hai 20 ! Get glory ^^

Hai langit. Terima kasih untuk senyum terindah malam ini. Alhamdulilah, masih bisa merasakan panasnya surabaya ditengah semilir angin berhembus menyibak ujung rambut. Terima kasih untuk kesempatan mendapatkan banyak petuah bijak mengenai kehidupan. Sujud syukur yang semoga selalu senantiasa menghiasi. Kebaikan dan ketulusan yang (juga) tak bosan-bosannya menemani. Terima kasih ya Allah, untuk 19 tahun cerita penuh manis dan pahitnya pelajaran hidup. Semoga kasih dan sayangMu senantiasa dan selalu bertambah menemaniku di tahun ke 20 ini :) Aamiin ya rabbal alamin :)

Berkurang satu tahun, bertambah satu pemahaman baik bagaimana harusnya menghargai setiap detik kehidupan. Berhenti mengeluh dan merenggek setiap masalah datang menghampiri. Melebarkan senyum , meningkatkan keikhlasan dan kesabaran dalam menghadapi hidup yang memang tak semudah yang dibayangkan. Satu hal penting, semoga tak pernah lalai untuk bersyukur pada Sang Maha Baik atas segala berkah dan pelajaran berharga yang diberikan :)

20 ini cukup berbeda. Aku mendapatkan kejutan 1 hari lebih dulu daripada hari semestinya. Tak apalah, apa bedanya 25 dan 26, toh juga akan berkurang umurnya. hahaa. . makasii buat ayah dan ibuk yang senantiasa mendidikku, menanamkan banyak pemahaman baik bagaimana harusnya menghargai tiap detik kehidupan, peri cantikku yang tak pernah lelah menyemangati dan adek gembul yang entah mengapa ketulusan hatinya mengajarkanku betapa mulianya memaafkan tanpa pernah menyimpan dendam. Terima kasih Ya Allah, sungguh syukurku harus selalu berlebih :D

Terima kasih juga untuk sahabat-sahabat baikku. Terima kasih untuk ribuan doa yang telah dikirimkan ke langit. Semesta pantas tak henti tersenyum mendengar doa-doa yang begitu mengharu biru, penuh pengharapan dan kadang menggelitik hati. Terima kasih untuk saudara seperjuangan yang tak lelah mendampingi perjuangan ini. Aku tak perlu kata-kata manis yang membuat hati berbunga-bunga, namun pengorbanan nyata yang membuatku begitu bangga dan bahagia memiliki saudara seperti kalian. Untuk saudara seperjuangan Mbabat Alas #SA1stbatch. Jelass cium jauh untuk para rempong yang bikin rindu (Adita-Andien-Mpii-Mbak Ngkikk). Sahabat-sahabat terbaik sepanjang masa Ema - Dini - Adista - Mbak Elok - Prilly - Atika - Dara - Mbak Epi' - Rinda - Rizkiy - Mbak Ayu - Fauzul :D  

Selanjutnya, beribu sayang untuk saudara baruku volunteer ITS International Office. Keluarga baru yang kian lama kurasakan betapa baiknya kalian, merangkul seperti layaknya keluarga. Semoga bisa memberikan dedikasi tertinggi bersama-sama kalian. Terimakasiii semuuaaa ^^ Semoga kesuksesan selalu mengiringi perjalanan kita semua. Aamiin ya Allah :)

special from Mbak Gita :* ex. Koor Medfo terbaik :)

Makasiii mbak ngkikkk cantiikk :* Kangen rempong deh :')
special dari Princess Nervi. Thank you princess ^^
Semoga sisa usia yang ada penuh dengan berkah. Aamiin ya rabbal alamin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES