Saturday, April 19, 2014

Hai Kerajaan Baru!

Sekelilingku berubah. Ini baru. Nuansa perpaduan apik antara pink pastel dan kuning menyelimuti kerajaan baruku. Tak seluas kerajaanku yang lama, cukuplah untuk meneruskan perjuangan dan merangkai cerita. Cukup untuk berbagi bersama kembarku dan rasta. Cukup, Alhamdulilah semoga syukurku selalu lebih. 

Hari ini resmi. Ya resmi untuk kerajaan baruku. Semoga selalu bisa menyemangati setiap hariku dengan kenyamanan dan ketenangan yang selalu menaungi. Semoga bisa membuatku rindu untuk memeluk erat setiap inchi ragamu dan setia menemani malam-malamku yang panjang. Perjuangan untuk mencapaimu, memberikan banyak pelajaran berharga untukku. Mengerti benar arti persahabatan sebenarnya, paham bahwa teman yang baik tidak hanya datang ketika meminta sesuatu. Tapi, akan selalu ada disisi tanpa harus diminta sekalipun. Perjuangan mencapaimu, menggoreskan ketegasan pemahaman bahwa meski tidak semua orang baik namun satu hal yang harus kau percaya kebaikan akan selalu bersama orang-orang yang baik. 

Menerobos lorong ingatan. Banyak jejak tertinggal dikerajaan lamaku. Egoisme yang terlalu tinggi, bad time management dan masih sering menyalahkan masa lalu. Banyak (juga) kenangan lembur semalaman, berkutat dengan tugas yang tidak ada habisnya, deadline yang mencekik sampai pagi menjelang, keluh kesah mewarnai setiap curhatan dengan ayah. Cukup penuh buku kenangan kerajaan lama. Semoga kisah kelam tak terbawa ke kerajaan baruku. Semoga saja. 

Satu lagi, ketika banyak hal-hal negatif berlalu lalang dalam pikiran harusnya tetap fokus dan tidak peduli dengan kebisingan yang terjadi. Ya, kadang menjadi tidak peduli itu menyenangkan. Seperti sama menyenangkannya ketika tidak perlu peduli dengan orang yang sibuk membicarakan, mengomentari atau bahkan mencaci apa-apa yang kita lakukan. Hidup ini keras, bung. Stay strong !

Well, Selamat pagi. Selamat hari sabtu. Semoga selalu menjadi orang baik dan selalu menebar benih kebaikan. Kamu, semoga selalu sukses :D

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES