Sabtu, 12 Januari 2013

UntukNya dan karenaNya

Selamat malam bloggerss. . Lama tidak bercuap disini. Selamat liburan dengan bangga aku ucapkan. . :p Yang sudah selesai liburan, silahkan move on dan selamat melanjutkan aktivitas. Yah, liburan pertama di rumah. Satu novel istimewa hampir selesai Sunset Bersama Rosie-Tere Liye :D Besok mungkin akan aku bagi ceritanya :) Sabar yah. . 

Malam ini, caruban di guyur hujan. Hujan selalu romantis. Sabtu malam yang istimewa :D Berkumpul bersama keluarga memang selalu menyenangkan. Sederhana, namun istimewa. :D

Menatap desktop penuh dengan notes penyemangat. Hhaa. . masa-masa UAS memang butuh semangat ekstra. Pemahaman baik atas kehidupan . Memang hidup tak selalu sesuai apa yang kita inginkan, entah suka atau tidak, sedih atau bahagia kehidupan akan terus berjalan. Waktu tidak akan berhenti, hanya untuk bersimpati. Waktu akan terus berjalan. Menerobos maju menjelajah masa depan.

Namun perlu kita tahu, waktu sebenarnya baik. Waktu selalu mendamaikan kita dengan kesedihan. Seiring berjalannya kehidupan, waktu memberikan banyak pemahaman baru. Kesedihan tidak perlu berlarut-larut. Hidup bukan untuk sedih, tapi hidup untuk bahagia. :') 

Banyak dari kita yang sering mengungkit-ungkit apa yang berlalu. Mengumpat, menyalahkan masa lalu. Sungguh, apa yang sudah terjadi itu adalah ketentuan dari Allah. Dan kita sering lupa akan hal itu. Kita terlalu meletakkan semua keinginan kita untuk dunia. kita lupa, seharusnya apa yang kita lakukan adalah untuk Allah dan hanya karena Allah. Kita lupa, apa yang kita lakukan di dunia ini hanyalah sementara. Kita di dunia ini untuk menabung bekal di kehidupan kekal nantinya.

yah, Aku sadar. Dunia dengan semua aksesoris kerlap-kerlipnya memikat banyak orang termasuk aku. Kedudukan, jabatan, kekayaan semuanya itu sementara. Banyak berlomba-lomba ingin menjadi orang nomor 1. menjadi yang paling keren. yang terhebat. yang dikenal semua orang. Berlomba-lomba untuk sebuah jabatan tanpa ada niatan untuk mencari ridha Allah. Astaghfirullah, sungguh sia-sia semua pekerjaan itu kalau tidak ada niat karena Allah Ta'ala. Semoga kita selalu disadarkan oleh Allah . Aamiin :')

Sekian malam ini, sebuah pemahaman baik. Semua yang kamu lakukan di dunia ini, niatkan hanya untuk ALLAH. tidak ada selain untukNya dan karenaNya. Semoga Allah selalu meridhoi apa yang kita lakukan. Aamiin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES