Senin, 28 Januari 2013

#2 Malang, It's great ! ^^

Lanjutan pamernyaa yah aliens. Setelah bercuap-cuap gak jelas (kapan pernah jelas eh -,-) #1 Malang Istimewa, akhirnya nulis deh postingan ini. Lanjut yuk ciiinn :3 Eh, senyum dulu dongs biar gak jelek :p Hahahaha. . #becanda :p

25-01-2013

Pagi yang dingin. Aku terbangun oleh suara mbakku yang menyuruh untuk Sholat Subuh. Sambil kucek mata, nyawa belum terkumpul sepenuhnya. Aku mengambil wudhu di kamar mandi sebelah kamar. Brrrr, dinginnya cak. Serasa wudhu pakai air es :3

Selepas sholat Subuh, yaaa menjajah kasur lagi #kebiasaanburuk. Pukul 5.30 pagi, mbakku uda sibuk mau bikin sarapan. Oh my god, nih orang rajiin banget. Beda bangett sama aku -_- Maaf kakak. Akhirnya kebangun deh, menuju dapur. Well, saatnya memasaaak. Biar lebih feminim :D Hhaa. .

Sarapan pagi ini ala chef amatir. Soup dan bakwan jagung. Tempur dimulai. Sadis, wortel-kentang  dikuliti dipotong-potong. Uahhh, gak tega. Tapi mau gimana lagi -,- Semua sudah siap, yaaaak mulai. Crang-creng-crang-crengg.. huusssss . Cliingggg. . Selamat makan :3

Hhaaa. . Alhamdulilah enak.enak. Pinter banget nih yang masak. Kalau gak nyobain pasti rugi :D Selepas sarapan sama mbak cantik, mandi dan dandan yang rapih, aku uda siap buat nganterin be' resky buat cap tiga jari di mantan sekolahku dulu (baca: SMAN 10 Malang Sawojajar). Oim (motor) mbakku siap mengantar ke tempat tujuan. Cium Oim dulu deh :*

Sepanjang perjalanan, aku dan be' resky bernostalgia tentang kehidupan asrama, kehidupan SMA, dan semua kenangan selama menjadi siswi putih-abuabu (baca:SMA). Sesampai di sekolah, yah langsung masuk dan bersalaman dengan para penghuni sekolah. Mulai dari pak kudori (satpam), ibu penjaga absen, ibu TU, ibu-bapak guru, ibu-mas penjaga kantin, adek kelas. Selesai cuap-cuap,cipika-cipiki, dan mendapatkan apa yang diperlukan kami izin untuk pamit menuju destinasi berikutnya -----> Our Ex. Dormitory at Tlogowaru

Sesampainya di Tlogowaru, eh sudah disambut dengan para jagoan. Haiii leaders ! Miss u so :') #peluksemuaa. yah, uda ada mbak yuli, eng, andri, sony, pak pan, itink. Mumumu kangeen ker :) Seperti biasanya, selaluuu aja bikin rame asrama. Gak ketinggalan juga eh, poto-potooo . Hhee :D


Be' Resky-Me-Mbak Yuli-Ithink
Setelah puas berbincang-bincang, ngobrol ngalor-ngidul, nostalgia dengan adek-adek mantan A36, kami (aku-be'resky) memutuskan untuk balik ke kosan mbakku. Cukup bahagia melihat respon penghuni asrama, setidaknya masih diterima dengan baik. HaHaa, tengkyu all :3

Sesampainya di kosan, aku segera siap-siap untuk packing baju yang akan dipakai buat acara SAtU besok. Rencananya sore itu juga mau langsung ke dorm, tapi gara-gara gak ada yang nganter yahh akhirnya baru jam 9 malam berangkat. Sempet gak diijinin sama Ayah karena daerah Tlogowaru itu rawan ada rampok, dengan sedikit ngerayu + ngotot berangkat akhirnya berangkat juga. Sampai disana pukul 10:45. Langsung menuju tempat rapat di Gedung B 1 11. :D

sudah banyak yang datang :) wajah-wajah mereka, banyak yang berubah sih. Tambah cantik, tambah keren, tambah dewasa. Eh, banyak yang tambah gendut juga. HaHaaa. . :D Selepas rapat, sekitar pukul 10:00 mulai menata ruang untuk acara SAtU besok. Mulai dari pasang banner, dekor tulisan SAtU, merapikan karpet dan meja kursi, ada yang sekedar ngeremponk sambil makan-makan,ada yang serius curhat juga. Banyak deh :3

Dan waktu berjalan terlalu cepat, seperti iri dengan kebahagiaan kami. Terus berlari menuju pukul 01:00. Well, pagi semuanya. Banyak dari kami yang sudah balik ke kamar. Beristirahat, melepas lelah. Mencharge energi untuk acara SAtU besok. Okeh, gute nacht. Have sleep tight. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES