Jumat, 31 Agustus 2012

Ayo selamatkan bumi ! :D

Selamat berkipas-kipas bersama siang yang semakin panas setiap harinya #usapkeringat
Seperti biasa, siang ini jadwal setelah selesai beres-beres rumah aku sempatkan untuk surfing di dunia maya. Hhaa. . bukan disempatkan sih, jadwal wajib memang :p

Page pertama yang wajib dibuka adalah facebook. Entah kenapa sepertinya aku udah addicted sama fb kalau buka internet. Tapi mending  kok, page 2 buka yahoo. Sekedar cek email, mungkin aja ada email dari cowok cakep #ngarep . Hheee. .

Ternyata ada email masuk dari Greenweb. Aku termasuk member Greenweb Indonesia. Entah kenapa aku tertarik sekali dengan web unik yang aku pikir sangat bermanfaat di setiap program, forum, dan isi-isi beritanya. Salah satu web yang melakukan aksi nyata kepedulian terhadap bumi. Greenweb Indonesia juga mengajak seluruh warga Indonesia untuk melakukan aksi peduli pada bumi, peduli pada lingkungan sekitar.

Email yang aku dapatkan berisi mengenai aplikasi pohon kita. Sudah lama jadi member, tapi aku masih nanam 1 pohon. So bad :(

Pohon kita ini merupakan aplikasi game online yang diluncurkan oleh situs jejaring sosial khusus komunitas hijau untuk menjembatani dan mewujudkan keinginan kita menanam pohon. Mengingat pohon banyak berjasa pada kehidupan di bumi ini. Paru-paru dunia yang harusnya kita jaga dan lestarikan namun kini justru banyak dirusak, ditebang sembarang tanpa adanya penanaman kembali.

Dalam aplikasi Pohon Kita ini, kita dapat menanam pohon Huru, Rasmala, Manglid Baros, Pasang dan Saninten. Disana kita juga bisa melihat manfaat dan deskripsi dari pohon-pohon tersebut.

Cara mainnya :
1.  Daftar terlebih dahulu menjadi member Greenweb Indonesia
2    2. Setelah itu klik http://www.green.web.id/pohonkita :) Untuk yang baru bergabung di Greenweb Indonesia akan mendapatkan bonus pohon ditanam atas namanya.
3    3. Tanam pohon yang kalian inginkan :) Invite 5 teman kalian, untuk bisa menanam 5 pohon yang kalian pilih :)

Masih peduli dengan bumi ini ? Mari kita lakukan aksi-aksi selamatkan bumi. Satu pohon yang kita tanam sekarang  bermakna satu jiwa kehidupan ! Go Green Go ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES