Rabu, 01 Agustus 2012

Banyak 'setan' dimana-mana ! Waspadalah !!!

Jangan bersedih :) Tak sepatutnya kita menekuk kepala, menyimpan senyuman, membuang kebahagiaan dan menggantinya dengan kesedihan ataupun penyesalan atas semua yang telah terjadi :) Tak perlu ada kesedihan atau penyesalan justru harusnya kita bersyukur, Allah memberikan kesempatan pada kita untuk berbuat lebih baik lagi :') 

Banyak manusia bertindak seolah-olah dunia ini adalah kehidupan abadi. Mereka berbondong-bondong mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya, mencari jabatan/posisi kerja setinggi-tingginya, menghalalkan segala cara agar bisa dipandang baik dan terhormat oleh yang lain. Mereka seakan lupa, kehidupan dunia itu sementara. Mereka punya limit waktu di dunia ini. Mereka berpikir kebahagiaan di dunia ini adalah kebahagiaan abadi, kebahagiaan hakiki. Sungguhlah merugi orang yang menjadikan dunia ini tempat abadi. Mereka harusnya tahu, di dunia ini tidak ada yang abadi. Hanya Allah yang abadi. 

Kerlap-kerlip dunia seakan membutakan mata hati banyak manusia. Pernak-pernik kemewahannya membuat manusia tak segan berpaling dari Dia Yang Maha Kuasa. Melupakan semua kewajiban yang diperintahkanNya dan justru rajin melakukan apa yang dilarangNya. Astaghfirullah :(

Sungguh miris jika melihat kondisi kehidupan sekarang. Banyak manusia berubah menjadi 'liar'.Tingkahnya buas, banyak yang tidak bermoral dan tidak sepatutnya dilakukan. Mereka seakan lupa akan nilai-nilai kehidupan. Herannya lagi, banyak orang berdasi, berpendidikan dan 'terlihat' berwibawa justru tega memakan apa yang bukan haknya, menghilangkan kepercayaan dari orang-orang yang mengaguminya. pasti kalian tau ? tikus berdasi sepertinya tak punya hati, suka ingkar janji, dan suka mencuri #gelenggeleng

Ya begitulah, hakekatnya manusia bisa berbuat salah dan dosa. Tapi segeralah bertaubat pada Allah. Dosa besar ketika bersalah tapi tak mau mohon ampun pada Allah. Bertaubatlah karena tidak ada yang tahu kapan kehidupan masing-masing dari kita akan berakhiri. Bertaubatlah pada Allah sebelum habis waktumu di dunia ini. Jangan sampai kamu menyesal !

Berdoalah agar dijauhkan dari godaan 'setan-setan' yang terkutuk. Setan-setan selalu suka menggoda manusia, menjebak manusia agar melanggar larangan Allah. Setan-setan akan melakukan segala macam cara agar manusia lupa dengan Yang Maha Kuasa. Setan-setan selalu suka jika manusia terjerumus dalam lumpur dosa. Semoga kita bisa lepas dari pengaruh setan-setan yang 'kurang kerjaan' mengganggu manusia. Berdoalah agar Allah selalu senantiasa melindungimu. (:

Berdoalah agar Allah meridhoi setiap niat baik dari lubuk hatimu. Berdoalah agar Allah selalu menjadikanmu orang yang pandai bersyukur, orang yang tak melulu mengeluh atas semua yang telah terjadi. Berdoalah agar Allah menjadikanmu orang yang sabar, orang yang ikhlas. Sungguh, berdoalah , berdoalah hanya pada Allah :')

Kata mbakku tercinta, "Senangkan hati adek saat berdoa. Malaikat menyukai doa yang dilantunkan dari hati yang bahagia" :)

Semoga kita selalu bisa menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya. Amin. . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES