Senin, 09 Juli 2012

26 Mei 2012. Great Day :')

Postingan yang mungkin sudah sangat telat, tapi gak papa deh dari pada tidak diposting :)

Well, 26 Mei adalah hari yang sangat bersejarah untukku. Memorable Day ever :') Apalagi di tahun 2012 ini, 26 Mei akan selalu terkenang. :')

Memasuki tanggal 26 Mei, tepatnya pukul 00:00, aku sudah terkejut dengan ulah sahabat dan keluargaku di Sampoerna Academy. Memasuki usiaku yang ke-18 (waa, uda tua aku -,-) . Lagi-lagi mereka so sweet sekali. Memberikan surprise yang sempurna bikin aku terbangun. But, It's okelah. Itu tandanya mereka sayang sama aku. Hhhee. . :D

Surprise yang menyenangkan. Mataku ditutup dengan kerudung. Dan ternyata itu kerudungku -,-. Selanjutnya lilin berbentuk bintang (romantis sekali :*), kue ulang tahun, jelly ulang tahun. . Waa makasiii ya rekk maaf ngrepotin :) :p

Jelly Special :)

With best friends :)

Acara Tiup Lilin :p

Setelah tiup lilin, potong kue, potong jelly, dan makan bareng, akhirnya kita memutuskan kembali ke kamar. Hooaamm, masih ngantuk #ngucek mata. Menyambut momen yang berharga selanjutnya :) Pengumuman UN 2012 :)

Paginya, sempurna aku masih ngantuk (pakai banget) #alay. Hhee. . Mereka juga keliatan masih ngatuk. Hhee. . maaf ya guys :p .Pengumuman UN 2012 , sedikit membuat aku deg-degan :p HHhhaa. . :) Insya Allah Angkatan 1 SMAN 10 Malang Sampoerna Academy Lulus 100%. Amin :) Dan ternyata Alhamdulilah Lulus 100 %.
Yeee, lulus rek. . :D

AKU LULUSSSS :)

Puas berfoto-foto, akhirnya aku memutuskan kembali ke asrama. Merancang transportasi untuk ke MTD (Malang Tempo Doeloe) nanti sore. :) Sekitar pukul 2 siang, aku sedikit kaget mendengar berita bahwa nanti pukul 5 sore diumumkan hasil seleksi SNMPTN Undangan. Oh God, berikan yang terbaik :')
Jalan-jalan di MTD jadi gak tenang, gara-gara nanti ada pengumuman Undangan. Tapi tetep sempet foto kok. Hheee. . :P

Bersama sahabat di MTD :)
Feelingku berat buat diterima ITB jalur undangan. Apalagi belum ada kakak kelasku yang di ITB. Pasti indeks sekolahnya rendah. Kemungkinan diterima 15%. Itupun karena keajaiban dari Allah. Dan benar ternyata. Aku gagal. Shock saat melihat pengumuman. T.T 

Beginikah rasanya ditolak ? Sakiiitt ya ternyata. Selama 17 tahun aku belum pernah ditolak seperti ini. Tahun-tahun sebelumnya aku selalu mudah mengikuti seleksi penerimaan, selalu lolos, selalu diterima. Tapi ternyata sekarang gagal.. :(

"Lucky Caesar Direstiyani juga manusia" begitu kata ayahku. 
"Manusia gak selamanya berhasil terus. Pasti juga pernah gagal. Justru kegagalan itulah batu loncatan menuju keberhasilanmu. Tenang, Allah punya rencana lebih baik dari semua yang kamu rencanakan. :)" ah bijak sekali. Ayah memang selau menenangkan. :)

Tak ada yang perlu disesali. Kegagalan ini bukti bahwa Allah sayang sama aku. Perjuangan harus terus berlanjut. Visi menjadi Teknisi Pecinta Lingkungan harus tetap diwujudkan. ITB atau ITS ? Semoga Allah memberikan yang terbaik diantara 2 pilihanku.

Sukses SNMPTN Tulis 2012 :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES