Saturday, May 19, 2012

Well, sabtu malam :)


Hai,hai,hai. . Hari apa ya ini ?? Hari sabtu. Sekarang uda jam 18.22. Waaa.. malam minggu.  . OOps bukan, sabtu malam deh.. -,- aku kan jomblo . Huaaaa 'o' 

Iya sii,.ini ni gak enaknya -,-
sabtu malam ngedate sama laptop - malam minggu ngedate sama pacar
sabtu malam mantengin twitter sama facebook - malam minggu mantengin senyuman pacar #eaa
sabtu malam nghitung utang - malam minggu nghitung bintang di langit sama pacar #wenaak
sabtu malam ngelamun ngenes - malam minggu bercanda sama pacar #pengen
sabtu malam mbambung sendirian - malam minggu jalan-jalan sama pacar sambil gandenan tangan
sabtu malam beranjak tidur dengan bibir manyun sebel sendirian - malam minggu tidur dengan hati berbunga-bunga habis ketemuan 
sabtu malam smsan sama operator - malam minggu smsan sama pacar --"

kayak ngeneess banget ya . tapi enggak sii, banyak untungnya juga kok. coba deh liat --->

ini ni enakknya ! :D
sabtu malam banyak baca buku jadi lebih berilmu - malam minggu buang-buang waktu percuma sama pacar :p
*sabtu malam banyak mengaji bekal ke surga - malam minggu banyak jalan maksiat sama pacar #oops
**sabtu malam ngerjain proyek beruang jadi lebih kaya - malam minggu habisin duit buat pacar :p #hhhaa
***sabtu malam lebih hemat pulsa - malam minggu kehabisan pulsa, boros pulsa gara-gara pacar :D
****sabtu malam bebas ngapain aja yang bermanfaat - malam minggu wajib ketemuan #huaahkapok :p :D

*sabtu malam sendirian lebih dewasa :)
*sabtu malam bisa ngedate sama laptop sepuasnya :p
*sabtu malam bahagia bisa ngedate sama bintang, langit dan menyatu bersama malam #jiaah :D 

gak papa dehh, yang penting dibawa happy aja. Senyum aksi reaksi yookk. . Senyum 3 cm kanan 3 cm kirii. . Harus sama panjangnya ya :D Selamat sabtu malam, semoga selalu berbahagia di setiap detik kehidupan ! Toi.toi ! 

Nb :
*) menghibur diri sendiri
**) membuat hati gembira
***) menyenangkan hati sendiri
****) biar bisa senyum nih

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES