Minggu, 08 April 2012

Sore yang menyenangkan :D

Alhamdulilah, akhirnya momen yang ditunggu-tungggupun tiba. Kemarin, 7 April 2012, aku bersama teman-temanku XII IPA 4 mengunjungi panti asuhan Assidiqi di daerah Belimbing, Malang. Senangnya bisa bertemu dengan mereka semua :')

Pukul 14.00 dengan angkot biru Pak Joker kami meluncur menuju panti yang dituju. Perjalanan selama 30 menit terasa sangat singkat. Di depan kami , gang sempit sudah menyambut kedatangan kami. Bangunan panti bercat putih berdiri dengan kokohnya. 

Haru, trenyuh, jadi pengen nangis. Dasar aku nya aja yang cengeng. Senang sekali disambut baik dengan mereka semua, para pengurus panti bersama santri/santriwatinya. :')

Acara pertama adalah salat Ashar berjamaah. Selanjutnya istigosah dan doa bersama. Trenyuh mendengar lantunan ayat suci mereka. Aku harusnya lebih bersyukur karena aku lebih beruntung dari mereka. Mereka kuat, maka aku harus lebih kuat. Allah memang selalu baik, terima kasih ya Allah. . :')

Setelah acara doa bersama, dilanjutkan dengan acara makan bersama dan game seru. Mereka lucu dan imut-imut. Senangnya bermain bersama mereka. Anak-anak yang menyenangkan. Apalagi cowok imut kelas 2 SD bernama Kahfi terlihat cerdas diantara teman-temannya yang berhasil menarik perhatianku. Foto-foto bersama menjadi agenda wajib yang harus dilakukan. :D

Bersama Kahfi :D

Senangnya bersama mereka :')
Jaheeee :D

Alhamdulilah, sore yang menyenangkan. Terima kasih ya Allah telah mempertemukanku dengan mereka. Mereka mengajarkanku untuk selalu tegar dan semangat dalam menghadapi kehidupan. Kehidupan akan terus berjalan walau tidak selalu berpihak pada kita. Terima kasih ya Allah, semoga kedepan kita bisa jadi insan yang lebih baik lagi. Amin. . :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES