Sabtu, 17 Maret 2012

Special and always be number one :')

Sempurna hari ini mata sembab gara-gara nonton film. The Last Song dan Armagedon, two thumbs up :'). Keduanya menceritakan tentang hebatnya sosok seorang ayah. Ayah memang selalu jadi no 1. Ah, aku rindu ayah. Aku rindu pahlawanku, pria terbaik juara 1 se-dunia.

Ayah, hebat dan special. Sumber inspirasi, sumber semangat untukku dan keluargaku, juga untuk mereka yang mengenal sosok ayahku. Ayah selalu ada kapan saja aku butuhkan. Selalu membuat hal-hal sedih menjadi menyenangkan. Selalu mengajarkanku bagaimana baiknya bertindak dalam mengambil keputusan. :')

Ayah, ibarat spektrum warna yang menawan. Selalu membuatku melihat setiap sisi penuh keindahan, penuh impian. Menunjukkan bagaimana harusnya aku tumbuh jadi wanita yang kuat, tidak rapuh dan tidak gampang menyerah. Yah, he loves me for who I'am. Ayah, sosok tak tergantikan sampai kapanpun. :')

Semoga aku selalu bisa menjadi anak yang sholehah, berbakti pada kedua orangtuaku. Selalu bisa membahagiakan mereka seperti mereka selalu berusaha membahagiakanku. :') Semoga Allah selalu menjaga mereka dalam setiap nafas kehidupan, Amin . . :')

Always proud of you dad :D

Adek Gembul, Ayah, Ibuk

Orang Ganteng nih. . :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES