Minggu, 12 Februari 2012

What a Great Day :D

12-02-2012

Hari yang membuatku menambah rasa syukur kepadaNya, Sang Pemberi Kehidupan. Bertemu dengan orang-orang yang sangat kucinta. Orang-orang luar biasa yang selalu ada untukku kapan saja. Ayah, Ibu, Mbak, dan Adekku. Aku rindu mereka Tuhan. Terima Kasih untuk hari ini. . :')

Pagi yang menyenangkan. Menghirup udara pagi , berolahraga mata sejenak melihat pohon-pohon dan rerumputan yang tampak hijau menyegarkan. Selepas mengaji , akhirnya aku memutuskan untuk jalan-jalan pagi. Ditemani buku biologi dan hapeku tercinta :)

Tlogowaru masih diselimuti kabut tipis, udara dingin berhembus lembut membuatku sedikit kedinginan. Suara orang mengaji dari desa sebelah juga masih terdengar jelas. Syahdu, membuat hati ini trenyuh mendengarnya. Aku segera mencari tempat duduk yang sepi dan sekiranya bisa untuk curhat sendirian. hhhe. . :)

Well, duduk di depan kebun buah naga. Cukup sepi. Aku memang lebih suka sendirian daripada rame-rame. sambil mendengarkan lantunan ayat Al-Quran yang menenangkan. :') Lantunan ayat Al-Quran selalu membuatku terdiam. Aku ingat mereka. Aku rindu mereka. :')

5 jam berlalu, selepas mengikuti istighosah aku bersiap-siap untuk bertemu dengan mereka, Keluarga luar biasaku. :) Dress up seragam SA selesai, oleh-oleh untuk mereka udah siap juga. Waktunya baca buku deh, selagi menunggu :)

Setelah satu jam menunggu, akhirnya mereka datang juga. Sungguh menyenangkan. Mereka memang selalu menenangkan. Sosok Ayah yang sangat bijaksana. Senyumnya yang khas. Ibu luar biasa yang selalu menyambutku dengan senyum keibuannya. Mbakku yang sangat baik. Adek gantengku yang begitu menggemaskan. Eitts, ternyata masku juga diajak. Waa, lama tidak bertemu dengan mas :)

Tujuan pertama adalah makan bersama dulu. Dan selanjutnya ,ke Gramedia untuk beli perlengkapan sekolah. :) 

Tidak terlalu lama memang mereka bersamaku, tapi 3 jam cukup membuat rasa rinduku berkurang. Perjuangan di tahun terakhir ini memang harus habis-habisan. Target tinggi tahun ini harus bisa tercapai. Amin :)

Akhirnya pukul 13:25, mereka pamit untuk bertolak ke Madiun. Pesan Ayah dan Ibu, aku harus fokus dulu sekolah. Gak boleh mikir macem-macem apalagi pacaran. :D well, satu nasihat sebagai alasan dasar untuk melupakannya. . :D Harus bisa buat mereka bangga. Amin :D

Dear Rain : Bantu aku hapus semua rasa ini untuknya, aku ingin fokus pada targetku tahun ini. Aku ingin buat Ayah dan Ibu bangga :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES