Minggu, 08 Januari 2012

Kagum atau cinta ? -,-




Saya bingung dengan apa yang saya rasakan sekarang. Kagum atau cinta ? -,- Memang kagum dan cinta itu memiliki selisih tipis. Karena dari rasa kagum itu bisa muncul benih-benih cinta atau dari rasa cinta muncul kekaguman yang mendalam. 

Kasus yang saya alami sekarang sebenarnya sudah hampir 7 bulan lebih. Rasa kagum itu muncul perlahan namun pasti pada seseorang yang sudah saya kenal sejak TK. Ya.ya seseorang yang beruntung mendapatkan rasa kagum ini adalah kakak tingkat saya, tepatnya teman mbak saya :). Saya sudah mengenal orang ini bertahun-tahun lamanya. Sudah tahu sebagaian kehidupannya. Baik, buruk, dan bagaimana saja tingkah polahnya. 

Orang ini berhasil membuat dilema dalam hidup saya. Dia hebat, saya tahu itu. Saya suka dengan kehebatannya merangkai tulisan. Indah mengalun dan penuh akan makna. Diam-diam saya memantau setiap perkembangan blognya, tweetnya, bahkan fbnya. Oh mmann, parahhh -,-

Saya senang membaca semua postingannya. Beberapa kali tweetnya juga bikin saya senyum-senyum sendiri. Kocak dan gak habis pikir dia bisa kayak gitu. Tapi terkadang beberapa tweet dia tentang cewek atau yang berbau perasaan sedikit membuat saya berbeda. Ya, bukan cemburu tapi hanya sedikit gimana gitu. --"

Saya senang kalau melihatnya senang. Saya senang lihat dia sukses mencapai keinginannya. Saya senang melihat dia tertawa. Banyak orang bilang ini cinta. Tapi bagi saya ini hanyalah perasaan kagum. Bukannya kamu akan selalu senang ketika orang yang kamu kagumi bahagia ? Jawabannya pasti iya. 

Tapi terkadang ketika dia mulai sms yang macam-macam, saya mulai berpikir 'apa saya suka dia?'. Kenapa begitu, karena saat itu saya merasa senang, sangat senang bahkan. Fiuhhh, tapi dia sudah saya anggap seperti kakak saya sendiri. Dia terlalu baik untuk saya, terlalu perfect. Semoga ini hanya perasaan kagum saja. Karena saya tidak mau jatuh cinta. Terlalu menyakitkan ketika ternyata dia tidak suka saya sama sekali. Cukup dia jadi mas yang baik untuk saya :)

Semoga Tuhan menjauhkan rasa cinta ini. Karena saya belum siap sakit hati dengan orang yang saya kagumi. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES