Selasa, 17 Januari 2012

Bangun Cinta aja deh :)

Aku benci jatuh cinta, oleh karena itu aku memilih untuk bangun cinta. :). Membangun cinta lebih baik daripada menjatuhkan cinta :p. Cinta adalah sebuah anugerah. Cinta kepada-Nya adalah yang nomor satu dan akan terus menjadi nomor satu. Selanjutnya cinta pada ayah, ibu, mbak, adek, dan calon suamiku nanti. Xixixi, udah ngomongin suami nih kecil-kecil -,-

Tak ada habisnya memang berbicara tentang cinta. Cinta itu kompleks tapi sederhana. Cinta yang sederhana itu lebih cantik, lebih indah malah. apalagi cinta satu hati. Tidak ada selingkuh atau penyelewengan dalam cinta. Selingkuh atau penyelewengan itu hanya untuk orang yang tega mengkhianati sucinya cinta yang sebenarnya. :)

Kali ini aku ingin bangun cinta. Tidak ingin terlalu dekat, tapi juga tidak ingin jauh-jauh. Santai saja mengikuti alur waktu. Kalau dia yang terbaik, pasti Allah mendekatkan padaku. Tapi kalau dia bukan yang terbaik, maka Allah akan memberikan yang lebih baik. Tunggu saja tanggal mainnya. Semua akan indah pada waktunya. :)

Melupakan keinginan untuk pacaran sepertinya hal tepat. Pacaran tidak ada dalam islam. Mending ta'aruf aja deh. . :D Hhaaa, single lebih menyenangkan. Banyak orang bilang, single itu gak laku ? Eitss, single itu prinsip ya. . Daripada pacaran yang menggundang banyak dosa, mending single aja. :)

Semoga dia bukan termasuk orang yang 'tega' mengkhianati cinta. Mending jujur diawalnya, daripada nanti bikin lebih sakit hati. Karena kejujuran sesungguhnya bisa meluluhkan hati yang awalnya tersakiti :) Take care there, prince :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES