Sunday, January 8, 2012

2012, Hidup Lebih baik


Tahun baru, tahun untuk lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun yang diharapkan bisa jadi tahun penuh berkah, penuh kebaikan, penuh keikhlasan, penuh kesabaran, penuh tanggung jawab, dan penuh semua yang baik-baik. Satu harapan yang pasti, semoga ridha Allah selalu menuntun kita melewati setiap detik kehidupan di tahun 2012 ini. Amin :D

Posting yang telat. Entah kenapa mood jelek menghalangi saya untuk menulis. Maklumlah, manusia kadang berada dalam posisi dimana dirinya malas melakukan sesuatu. Terlalu penat atau terlalu jenuh terhadap suatu hal. Nikmati kemalasan itu, sampai akhirnya sampai titik jenuh malas dan kembali rajin lagi. Gak selamanya kan manusia merasa malas ? kecuali memang manusia yang suka malas-malasan saja. Tapi hindari hal tersebut, sungguh waktu akan terbuang percuma jika hanya digunakan malas-malasan. Terlalu berharga untuk hal yang tidak profit sama sekali.

Tahun baru kali ini membuat saya lebih bersyukur atas semua pemberian Allah untuk saya. Allah selalu menyayangi saya dalam setiap kesempatan. Terima kasih atas ayah dan ibu yang luar biasa. Bagi saya mereka adalah anugerah terindah dari-Nya. Saya sangat bangga menjadi bagian dari kehidupan mereka. Saya bahagia bisa dibesarkan dalam keluarga yang menjunjung tinggi agama, menghargai kebersamaan, menyayangi sesama umat, dan bahagia untuk berbagi dengan sesama. Tak hanya ayah dan ibu yang luar biasa, saya juga memiliki kakak yang luar biasa baiknya serta adek ganteng yang sangat hebat. Syukur alhamdulilah untuk karunia terindah ini ya Allah. . :')

Semoga di tahun ini kehidupan menjadi lebih baik. Banyak orang yang lebih menghargai kehidupan. Menjalani setiap detiknya dengan penuh kebaikan. Lebih peduli pada sesama, peduli pada alam yang membesarkan kita, dan peduli pada orang-orang yang berjasa pada kehidupan kita. Satu hal yang penting, kita lebih bersyukur pada Allah dan lebih semangat lagi mencapai kehidupan yang lebih baik. Sungguh Allah selalu bersama setiap niat baik kita. :)

Well, sekian dulu ya. . Wujudkan kehidupan yang lebih baik di tahun 2012 ini ! Toi.toi :D

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES