Sabtu, 03 Desember 2011

Siapa aku ?

Tatapan kosong melihat pemandangan luar kamar. Dari jendela kamar pikiranku menerobos ribuan memori yang tercipta di masa lalu. Memandang hamparan ladang tebu selepas dipanen oleh si empunya ladang. Jauh memandang rawa-rawa dan pohon yang menjulang tinggi nan jauh disana.

Lagi-lagi aku 'galau'. Susah memang, kalau galau sendirian kayak gini. Pikiran jadi banyak cabangnya. Ruwet gak karuan. Mendadak aku jadi linglung gini. Bingung deh rasanya, bingung siapa aku sebenarnya ya ? Siapa aku ? --"

Banyak orang bilang aku orang yang gampang marah, gampang tersinggung dan gampang bad mood. Sensitive banget deh. Banyak juga yang bilang, aku tipe teman yang baik, gak tegaan, bertanggung jawab, berusaha untuk selalu bisa membantu yang lain. Gak sedikit pula yang bilang , kadang aku jutek, nyebelin, dan ceplas-ceplos. Aku juga sering dinilai sebagai orang yang selalu disiplin pada deadline yang ditentukan, ambisius dan gak gampang putus asa. Satu hal lagi, kata mereka kadang aku terlalu minder dan tidak percaya diri pada kemampuan yang aku miliki. Well, itu kata mereka.

Banyak penilaian tentangku. Tapi aku tetap tidak paham, Siapa aku sebenarnya ? Siapa aku ya? Siapa aku ? Yasudahlah, aku ya aku.No comment.  -,-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES