Jumat, 30 Desember 2011

#5th day -KEdiri-


28-12-2011

Pagi yang telat. HHaaa. . Bangun kesiangan siii. . -,- Hari ini sepertinya hanya akan santai-santai  saja. Hal pertama yang dilakukan setelah bangun tidur adalah buka laptop :D Bikin beberapa curhat colongan ala ‘gue’.  Well, I love Wednesday  :D

Setelah selesai buat beberapa curcol yang gak jelas, aku memutuskan untuk mandi :D Tumben deh liburan mandi. . Xixixixi. . :p Jadwal setelah mandi adalah pergi ke kantor pos, mengirim paket cinta. HHaaa. . ngawur --“ Bukan deh, paket penuh makna ini. Semoga dia yang ada disana suka :)

Dasar anak rumahan, pergi keluar rumah kalau ada perlu aja. Sisanya tinggal di rumah, kalau gak baca buku ya nonton film. Kalau gak ya tidduuuurrrrr…. :D Dan hari ini, aku keluar rumah. Ihhiii, ke kantor pos jalan kaki. Sekaligus olahraga siang. Biar tambah sehat, tambah seksi #eh -.-

10 menit berjalan sambil menikmati pemandangan siang hari akhirnya sampai juga di bangunan yang dominasi dengan warna orange. Yup, kantor pos di depan mata. Dengan wajah berseri-seri , aku melangkah pasti memasuki kantor pos. Alay ah, masuk kantor pos biasa aja perasaan - -“

2 menit menunggu pak pos yang sedang melayani mbak-mbak disampingku. Udara panas berhembus. Keringat mengalir dari kepala. Wussshh. . panas banget deh caruban hari ini. Paket yang sudah rapi dibungkus kertas putih dengan terpaksa aku serahin ke pak pos. Hiikss, selamat jalan ;’) Salamin ke dia ya, semoga baik-baik disana. . #mendadak mellow sih -,-

Selesai di kantor pos, akhirnya pulang. Kegiatan dilanjutkan dengan surfing di warnet. Lagi-lagi warnet hanya menyisakan satu tempat special untukku. Jadi tersanjung nih. . :D 1 jam di warnet, mulai terusik dengan asap rokok. Arghh, benci deh aku sama asap rokok. Kok ada ya orang yang inconsiderate merokok di tempat umum. Mereka harusnya peduli dong, perokok pasif itu terkena dampak lebih parah daripada perokok aktif. Pengen deh ambil puntung rokoknya dan aku buang. . -,- Dasar egois nih mereka, hidup di hutan sonoh kalau egois kayak gitu ! 

Akhirnya aku memutuskan untuk pulang. Bosen juga lama-lama pacaran sama monitor ya. Hhhe. . :p Sampai dirumah, sama ibuk langsung disuruh makan siang. Weeeennnaakkk. . langsung makan deh :D Setelah makan , tiddduuuurr. Istirahat bentar untuk persiapan energi perjalanan ke Kediri nanti. :)

Rencana awal berangkat ke Kediri pukul 2 siang. Lagi-lagi gara-gara aku, jadi mundur 1 jam. Jam 3 baru siap berangkat ke Kediri deh. Perjalanan 2 jam untuk mencapai rumah mbah putri tercinta di desa Sambi, Kediri. :D

Sampai di alun-alun Kediri, kami istirahat sebentar untuk sholat Ashar dan cari Sate Ayam Ponorogo. Weennaakk. . 30 menit kami berada disana. Sempat foto-foto dan beli celana ¾ juga. Cukup menyenangkan :D

Melanjutkan perjalanan ke Desa Sambi. Mobil kuda terus meluncur dibawah kendali ayahanda tercinta. Pukul 06:07 akhirnya sampai juga di tempat mbah. Alhamdulilah. . :D Oke deh. Sekian dulu yak. . Besok disambung (lagi) ceritanya. . See ya :D

Today’s quote : Liburan akan menyenangkan ketika kita melakukan hal-hal menyenangkan dengan hati yang senang. . :D Happy holidays all. . :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES