Selasa, 27 Desember 2011

#3rd day -SuraBaya-


26-12-2011

Hari kedua di Surabaya :D Pagi harinya, aku bersama mbakku, adekku pertama, dan adekku kedua asyik maen monopoli. Hhee. . Kangen permainan ini. Lama banget udah gak maen eiitss ternyata masihh ndewoo. . :D Menang euy. Good Job ! :D

Kebiasaan males sarapan timbul (lagi) deh. Sementara yang lainnya sarapan,aku asyik telponan sama twinku (Atika rosada). Hhooo. . Kasian banget deh si tika, masa’ liburan cuma dirumah aja. . :p piiss.. :)
Setelah yang lain selesai sarapan dan aku (terpaksa) mengakhiri telpon dengan twinku, Pakde mengajakku sekeluarga untuk melihat pabriknya. Well, ikut deh :D

Setelah beberapa menit,  mobil memasuki kawasan kompleks industi (gak tau namanya aku).  Hhhe. . :D Disana sudah berjejer pabrik-pabrik yang cukup tinggi. Menuju ke pabrik yang paling ujung, C.23 milik Pakde ku.  Cukup luas menurutku. Disana terlihat banyak perkerja (sekitar 12 orang) yang sedang mengerjakan tugas masing-masing. Pakde ku memiliki usaha membuat mesin yang digunakan untuk tambang emas. Wilayah distribusinya mencakup daerah Kalimantan dan sekitarnya.Waw, great :D Berkeliling ke dalam pabrik bersama Ayah cukup membuatku senang. Aku bertanya-tanya pembuatan alat itu pada ayahku. Sedikit pahamlah. . :D






 Setelah puas berkeliling dengan Ayah, aku masuk ke kantor Pakde. Berbincang-bincang deh, lalu Pakde menawarkanku memaki laptopnya. Awalnya malu-malu, tapi yaudah deh . . OL sebentar sekaligus melihat blogku yang lama gak dikunjungi. Tiba-tiba kangen blogging nih. . Hhhee. . 

Setelah puas di pabrik, akhirnya Pakde mengajakku sekeluarga untuk ke Pabrik Sosis. Disana terpampang tulisan ‘BERNARD1 Market Factory’. Dengan senang hati deh akhirnya masuk ke swalayannya. Mengambil beberapa sosis, kornet, bakpao dan pancake keju. Yummyy, mammamia lezatos :D

Setelah puas berbelanja, kembali ke rumah Pakde lagi deh. Siap-siap untuk pulang ke kampung tercinta, Caruban :D Aku dan keluarga meninggalkan Surabaya pukul 03:16 ditemani dengan hujan yang cukup deras. Hmmm, enaknya tidur nih. Oke deh, sekian dulu yak. . Disambung lagi ceritanya besok. . :D

Today’s quote : Hari yang menyenagkan itu sebenarnya berawal dari senyum pagi yang menyenangkan :D Hhha. . :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES