Minggu, 11 Desember 2011

Ketauan deh --"

Pagi ini cukup cerah. Mentari pagi menyambutku dengan sinar yang menghangatkan. Jadi semangat deh jalani pagi ini :D Selepas istighosah bersama, aku memutuskan untuk kembali ke kamar. Telpon keluarga dirumah untuk sekedar berbincang-bincang dengan ayah, ibu dan adek. :) Jadi tambah kangen mereka. ;')

Then, kegiatan dilanjutkan dengan membaca buku sambil tiduran dan mendengarkan musiik. Enaakk. . Aktivitas favorit ya yang kayak gini :D 30 menit berlalu, mbak nepi (teman sekamar) menyeletuk kalau dirinya bosan dan ingin jalan-jalan keluar. Waaaa, tergoda deh aku. Yaudah akhirnya ganti baju dan keluar deh buat jalan-jalan :D

Jalan-jalan keluar asrama memang cukup menyenangkan. Setidaknya bisa terbebas sementara dari penjara. Hhhaa.. :D Muncul deh keinginan untuk keluar lewat jalan belakang. Hhha. . ya.ya, .Dasar nakal. . :| Menghirup udara luar yang masih bersih.Bebas dari polusi kendaraan bermotor. Asrama baru ini memang berada dikawasan pedesaan, di daerah tlogowaru. 

Tak ketinggalan, jiwa narsis muncul. Aku dan mbak nepi tak lupa mengambil beberapa foto dan video tour pagi ini. :) Menyapa beberapa penduduk yang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Ada yang mencuci pakaian di sungai, ada yang menanam pohon pisang, menjemur pakaian dan menyapu halaman. Hemmm, serasa di rumah :)

Saat berada di depan monumen, hasrat ingin foto-foto gak bisa dibendung lagi.  Tapi tiba-tiba ada yang manggil kita. . Ternyata siapa ? Oh mmann.. Satpam asrama. . --" Kok satpamnya ada dimana-mana sih. Ketangkap basah gini dee... -,- Dengan cuek dan gak peduli, aku dan mbak nepi ngeloyor pergi ninggalin pak satpam yang masih terpaku memandang kita berdua. Terpesona kalii ya, , :p Hhaa... Maaf pak, maaf. . :) 

Pesan buat pak satpam : Maafin kita ya pak. .Kita emang salah kok, tapi please jangan dihukum ya,. Bapak keren deh. , :) beneran :D hhee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES