Minggu, 11 Desember 2011

Cinta :)


Kehidupan ini penuh dengan teka-teki. Salah satunya adalah cinta. Cinta adalah teka-teki yang membingungkan, dilematis, dan kadang kontroversial. Banyak orang yang jadi hilang kendali karena cinta. Cinta itu bisa bermacam-macam wujudnya. Tinggal dari konteks mana kita menafsirkannya.  :)

Ada cinta karena harta, kepintaran, kemewahan, fisik yang menarik atau bahkan cinta karena paksaan dari orang lain. Cinta juga banyak efek sampingnya. hhee.. kayak obat aja --" Orang bisa rela melakukan apa saja demi cinta, orang bisa gila karena cinta, orang bisa jadi jahat karena cinta, dan kadang cinta bisa merubah seorang setan menjadi malaikat yang baik hatinya. Ya.ya. . cinta memang teka-teki yang membingungkan.

C-I-N-T-A.. 5 huruf yang cukup membuat banyak orang menjadikannya sebagai alasan untuk bertahan hidup di dunia. Cinta, tak jarang menjadi pecutan seseorang untuk mewujudkan semua impiannya. Dan lagi-lagi cinta, diperebutkan oleh banyak orang untuk mendapatkan kedamaian hidup di dunia. Sepertinya cinta adalah sesuatu yang populer, bernilai tinggi dan banyak diinginkan oleh semua orang. Melebihi berlian yang mahal harganya.

Aku jadi ingat salah satu dialog di film A Walk to Remember. Disitu dikatakan bahwa cinta itu sabar. Cinta itu baik hati. Cinta itu murah hati. Cinta itu tidak memegahkan diri apalagi sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan mencari keuntungan sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Well, aku simpulkan cinta itu kristal putih dalam putihnya salju. Suci, indah, dan penuh kebaikan :D

Cinta yang sempurna adalah cinta yang bisa memberi kebahagian tidak hanya untuk orang-orang tertentu melainkan seluruh insan yang berada disekelilingnya. Mencintai dan dicintai adalah hak setiap orang didunia ini. Tak perlu orang yang sempurna, orang kaya, orang jenius ataupun orang ajaib untuk memiliki cinta. Karena cinta itu bukan menyayangi orang yang sempurna, tapi cinta itu menyayangi orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna. :D

Today's quote : Big loves untuk ayah, ibu, mbak cantik dan adek gantengku :) Mereka yang selalu memberiku cinta yang sempurna :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES