Sabtu, 26 November 2011

Jejak kaki keliling Asrama :D



Sabtu pagi yang cukup menyenangkan. Seneng deh habis keliling asrama, melihat proyek pembangunan asrama yang sudah mencapai sekitar 48%. Sempat pula mengambil foto-foto untuk dokumentasi sekaligus kenang-kenangan nantinya. Proyek pembangunan asrama ini menghabiskan biaya yang cuku besar. Mungkin bisa lebih dari 1 milyar.


Maket Asrama dari samping

Asrama Sampoerna Academy ini dibangun atas kerjasama PT HM Sampoerna dan juga Pemerintah Kota Malang. Bangunan yang sekarang ditempati aku dan kawan-kawanku berada di sebelah timur menara mercusuar yang sekarang dalam proses pembangunan. 

Di sebelah utara menara , terlihat bangunan sekolah SMAN 10 Malang berdiri kokoh dan megah. Bangunan dua lantai itu sekarang digunakan untuk tempat pembelajaran bagi siswa-siswi kelas XII . Di samping kiri bangunan sekolah sudah ada beberapa bangunan yang berdiri. Sebagiannya lagi masih dalam proses pembangunan. 
 
Samping kiri bangunan sekolah

Well, berlanjut ke sebelah barat menara mercusuar, terdapat kebun buah naga.Di kebun dengan luas sekitar 3x5 m ini sudah terlihat tanaman buah naga yang tumbuh dengan suburnya. Di sekitar kebun buah naga, masih banyak ditumbuhi tanaman-tanaman liar dan juga banyak putri malu tumbuh disana.

Kebun Buah Naga

Menuju ke sebelah timur (lagi), aku berjalan pasti menuju ke samping asrama B. Di sana terlihat beberapa pekerja yang sedang melakukan tugasnya. Aku sempat menyapa dan bertanya-tanya pada mereka  tentang proyek pengeboran sumur. Saat ini, penggeboran sumur sudah mencapai kedalaman 50 m. Fuuh, cukup dalam yak. . 

Kembali memutar jalan, menuju ke asrama A. Di sana terlihat banyak angkutan kota biru berjejer rapi di tempat parkir asrama. Memang sabtu pagi adalah jadwal community service untuk kelas X dan XI. Tak heran kalau asrama menjadi terminal angkot dadakan. Hhee.. :D

Beberapa sopir angkot tampak berbincang-bincang



Barisan angkutan kota

Selesei deh jalan-jalan sabtu pagi ini. .Udah dulu ya. .  Tunggu cerita selanjutnya. . :D

Today's quote : Ketika mentari pagi menyambut kehidupan, sudah sewajibnya kita menyongsongnya dengan senyuman. . :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES