Minggu, 20 November 2011

Ayah, Lelaki Hebat ke-2 Sepanjang Masa :')

Bangga melihat sosok luar biasa itu. Seorang lelaki yang sangat penyabar menghadapi setiap tingkahku, keluhanku, cerita-ceritaku dan semuanya. . Beliau lelaki hebat ke-2 sepanjang masa setelah Rasulullah SAW. Beliau lelaki luar biasa yang selalu menginspirasiku untuk menjadi yang terbaik. Lelaki hebat itu bernama Drs.Bagus Riyanto. Seorang guru fisika di salah satu SMK Negeri yang juga ayah sempurna untukku. Bagiku beliau adalah ayah serba bisa, guruku di rumah, suami yang sholeh, ayah yang bijaksana dan tentunya orang humoris yang selalu berhasil membuatku tertawa saat aku sedih. :')

Ayah selalu mengajarkanku bersikap yang baik. Tenang dalam menghadapi setiap masalah. Berpikir positif terhadap apapun yang terjadi. Bijaksana mengambil keputusan dan satu lagi Ayah selalu mengajarkanku bagaimana mensyukuri setiap nikmat dariNya untuk kehidupan yang penuh berkah ini. :')

Teringat masa-masa saat aku di rumah dulu, Ayah selalu jadi orang pertama tempatku bertanya apa yang harus aku lakukan. Terkadang ayah masuk ke kamarku saat aku belajar. Bertanya bagaimana sekolahku, bagaimana teman-temanku. Senyum dan tawanya yang khas terlihat jelas di memoriku. Beliau selalu mengajarkanku menjadi yang terbaik dengan tetap menjaga kerendahan hati. . :')

Oh Tuhan, aku merindukannya. Ayah yang selalu jadi pahlawan dalam setiap detik hidupku. Ayah yang tak pernah lelah sebagai penompang dalam hidupku. Ayah yang selalu bijaksana menyikapi semua tingkahku yang sangat kekanak-kanakan. Ayah yang selalu memberiku semangat atas semua usahaku. Ayah yang selalu membangkitkan semangatku saat aku jatuh. Proud to be your daughter, , , :')

Tak pernah sekalipun aku melihat ayah mengeluh atas apa yang dialaminya. Ayah akan selalu tersenyum setiap pulang dari kantor. Ayah sungguh lelaki terkuat yang pernah aku kenal.  :')

Setiap tahun usia ayah bertambah semakin tua. Kini umurnya hampir mencapai 48 tahun. Beberapa kerutan di wajahnya sering membuatku khawatir atas kesehatannya. Ya Allah, selalu jagalah beliau disana. . Aku sungguh menyayanginya. . . :')

Untuk setiap peluh yang kau teteskan untuk memenuhi setiap kebutuhanku, untuk setiap kerutan di wajahmu yang tak sempat kuhitung, untuk setiap nasihat yang selalu membuatku merasa lebih baik, untuk setiap semangat yang membuatku lebih berani menjalani hidup, untuk setiap kepercayaan yang telah kau berikan padaku meskipun sering aku khianati, sungguh tak akan bisa aku membalas semua kebaikanmu Ayah. . . :')
Semoga Allah membalasmu dengan syurga yah. . Semoga Allah membalas setiap kebaikaanmu dengan tempat terbaik di syurga, , Amin. . :')

Jaga Ayahku di sana Ya Allah. Semoga Ayah selalu disayang Allah. . Amin. . :')


Ayah-Adek-Me

Today's quote : 
Kata Ayah orang yang menanam kebaikan akan memanen kebaikan :) Selalu berbuat baik pada orang lain itu menyenangkan lo. . :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES