Minggu, 30 Oktober 2011

Siap jatuh cinta, siap sakit hati

Sore ini keadaan hati cukup galau. Fiuuh sumpek.. Banyak alasan sebenernya. alasan pertama sebenernya karena rasa kangen yang begitu dalam sama ayah dan ibuk dirumah. Alasan kedua, ya.. dia benar-benar cuek terhadap apa yang namanya 'rasa kagum' ini.

Hem, ya.ya rasa kagum adalah rasa cinta paling minimalis. Aku tahu itu. Salah menaruh harapan dengan seseorang yang terlalu sempurna disana. Hem, susahnya Tuhan :( Banyak hal yang harusnya dipikirkan. Ngapain juga hal gak penting kayak gtu dipikirin... :( Semoga kamu bahagia disana ya, bersama orang yang lebih baik dan cocok dengan kamu,,, :') Big thanks for 'this' :')

Sungguh Tuhan telah membuatku sadar. Apa arti cinta yang sebenarnya. Cinta yang murni timbul dalam proses yang panjang, bukan dari sekedar rasa cocok lalu jatuh cinta. Fiuh, instan banget tuh 'rasa cinta' dan pasti gak tahan lama. Namun , cinta yang murni itu lebih dari sekedar sayang melebihi keinginan diri untuk bisa membahagiakan satu sama lain.

Sampai saat ini aku percaya, rahasia Tuhan jauh lebih indah dari semua rencana yang sudah aku rancang. Dimasa depan nanti akan hadir seorang pangeran masa depan yang khusus dihadiahkan Tuhan untukmu. Tetap jaga hati ya... Semua yang terjadi di dunia ini tak lepas dari sebab-akibat tindakanmu. Belajarlah mencintai satu hati luc... :D

Untuk dia disana : Semoga anda baik-baik saja ya .. Tak ada niatan untuk menghilang dari anda, tapi sungguh ini usaha saya untuk mencoba melupakan anda sejenak :D Kuliah anda harus sukses ya ! Fokus.. :)


Today's quote :
Dibalik setiap sakitnya hatimu, Allah sudah menyediakan kebaikan bagimu. Sungguh Allah itu sangatlah baik pada setiap umat-Nya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES